Cara cari aman investasi bitcoin xlm

Cara cari aman investasi bitcoin xlm, Baiklah pemirsa tentangwebsites, masih seputar pembahasan tentang Bitcoin atau uang digital ajaib dan sakti tepatnya Cara cari aman investasi bitcoin xlm, kebetulan saya investasinya bukan hanya satu coin namun saya bagi-bagi salah satunya adalah pakai coin yang bernama xlm atau Stellar lumens, karena selain masih baru juga masih murah coin ini. Xlm/stellar lumen ini sama halnya seperti bitcoin yaitu jenis uang digital yang bisa kita beli dan bisa juga kita jual, bedanya jika Bitcoin lebih awal munculnya yang kini harganya sudah tidak kebeli lagi deh, sedangkan xml atau stellar lumens masih terbilang baru jadi masih murah, nah mumpung masih murah inilah waktu tepat untuk membelinya. untuk apa kita beli..? untuk kita jual lagi nanti kalau sudah mahal.

Sebagai contoh semisal si A beli coin xlm, beli awal seharga  Rp. 1000 dan membeli 500 coin berarti Rp. 500.000 (modal) dan pada satu minggu selanjutnya ternyata harga coin telah mencapai Rp 2000, berarti 2000x500=1.000.000 untung kan..? yaitu kita untung Rp 500.000 dalam satu minggu. namun saat kita mau beli lagi sudah repot karena harga tentunya sudah naik bukan..? jadi dari sinilah kita perlu hati-hati sebelum terjun ke dunia investasi coin dalam menentukan beli atau jual.

Melihat perjalanan awal coin sakti bernama Bitcoin dari mulai harga Rp. 2.000.000-2.500.000 dis susul harga Rp.10.000.000 -40.000.000 hingga sampai saat ini saya menulis artikel ini sambil melihat spot market harga bitcoin telah mencapai 250.000.000. jadi dengan membeli coin baru bernama xlm ini harapannya memilki reputasi tidak jauh beda seperti bitcoin tersebut yang terus naik meningkat tajam.

Cara cari aman investasi bitcoin xlm
Kita juga bisa menerapkan buy and sell atau beli dan jual coin, artinya beli saat harga coin sedang murah dan jual saat coin sedang mahal, layaknya trading dollar, maka pintar-pintar mengatur strategi sebelum action jangan sampai kita tekor.

Namun saya amati pergerakan harga-harga coin pada spot market yang tidak bisa kita tebak secara pasti tersebut membuat saya ingin lebih hati-hati lagi dalam bertindak, menghawatir kalian juga sebagai pembaca di sini yang kebetulan ingin ikut terjun ke dunia coin, sehingga saya buatkan artikel ini yaitu "Cara cari aman investasi bitcoin xlm" agar kalian bisa lebih tenang, dan sepertinya resikonya juga sangat kecil berbeda dengan main beli-jual beli-jual atau buy and sell. yaitu dengan cara apa?

Cari aman investasi coin di bitcoin.co.id

  1. Tidak perlu panjang lebar yaitu dengan cara "Beli coin yang sedang murah saat murah" artinya jangan membeli coin yang sudah terlanjur mahal seperti Bitcoin, bitcoin cash, bitcoin gold, etherum dan lain sebagainya, namun belilah coin baru yang sedang murah seperti stellar lumens, Ripple dan NXT serta belilah saat harga murah/turun, harga turun atau murah bisa kamu lihat pada Spot market jika sudah Login, persentase merah menandakan coin sedang turun seperti pada tabel Spot market di atas.
  2. Dan Ingat...! jangan kamu jual-jual lagi kecuali harga telah mencapai Rp. 1000.000, jangan terpesona dengan harga yang naik melambung, jangan khawatir dengan harga turun, pokoknya diamkan saja. anggap saja itu uang yang hilang jangan di intip-intip lagi. lagian jika saya amati tidak ada coin yang kembali ke harga awal, namun bergerak naik-turun, naik-naik, naik turun, naik-naik dan seterusnya. sudah bereskan..? dengan cara ini hati kita bisa lebih tenang, tanpa cek sana-cek sini yang penting kode login kita simpan baik-baik jangan sampai lupa.


Baru setelah saatu tahun kemudian silahkan kamu cek..? jika telah mencapai 1 juta/coin dengan harga awal Rp. 1000, maka sudah boleh kamu tarik. :) dan selamat, semoga jadi kenyataan.

Ok demikianlah tips dari kami tentang Cara mencari aman investasi bitcoin xlm di bitcoin.co.id, semoga bermanfaat bagi kalian terlebih bagi pemula yang belum begitu paham dengan cara membeli/investasi bitcoin dll namun tetap kebelet ingin ikutan investasi coin, dengan harapan bisa lebih hati-hati lagi dengan bermain coin. salam Silahkan simak juga : Tips jual-beli bitcoin xlm dll

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara cari aman investasi bitcoin xlm"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar