Tips Jual beli Bitcoin xml di Bitcoin.co.id agar penghasilan memuaskan

Tips Jual beli bitcoin xml di bitcoin.co.id agar penghasilan memuaskan, Baiklah pemirsaa blog tentangwebsites, hari-hari ini saya akan terus membagikan tentang bitcoin karena uang digital atau cryptocurency ini terus ramai diperbincangkan, jadi jika ada pengalaman dari saya langsung saya bagikan disini. Nah kebetulan hari-hari ini juga saya terus menggeluti dan bermain crypto ini, yaitu uang digital asset seperti bitcoin, bitcoin clash, bitcoin gold, etherum, etherum classic dan lain sebagainya, dan disini saya akan membahas coin yang Stellar Lumens ini, karena saya bermain dengan coin ini, kenapa harus stellar lumens/XLM yang saya mainkan..? karena coin yang ini masih murah, sekitar Rp. 1200 saat beli dulu dan sekarang telah menyentuh harga 2500 IDR.

Jika kita hanya investasi tanpa bermain buy and sell maka di saat harga diam maka saldo kita juga akan diam, jika naik akan naik, dan jika turun juga ikut turun, nah di sini perlu kita mainkan agar saldo kita tidak mandek atau diam, namun ada sedikit resiko jika kita tidak cerdas memainkannya. jadi sebelum terjun memainkan coin ini (sebut saja trading coin) kalian harus tahu tipsnya terlebih dahulu agar hasilnya nanti memuaskan, dan selalu waspada dan hati-hati jangan sampai ketinggalan.

Apa itu Bitcoin? Simak : Penjelasan tentang Bitcoin se akar-akarnya

Tips Trading bitcoin xml agar tepat sasaran

Sasaran kita adalah satu "Memetik hasil" namun jika kita tidak tepat memetik buahnya maka bisa saja buah bisa jatuh dan hancur tidak bisa kita ambil manfaatnya. begitu juga dengan trading coin ini, kita seakan-akan memetik hasil yang nampak di mata, namun jika kita tidak pandai memetiknya maka bisa saja buah bisa tidak pada tangan kita bahkan jatuh tidak kemakan. dalam hal ini saya ambil contoh memainkan atau trading coin Stellar Lumens/XLM, dan berikut tips untuk kalian semua sesuai pengalamanku.

1. Cerdas Memahami

A. Disini kita dituntut untuk pandai-pandai melihat serta memahami, apa yang kita lihat dan pahami? yaitu sebuah volume transaksi Rupiah/IDR selama 24jam berjalan pada perusahaan wallet tersebut, jika pada volume menunjukkan angka tinggi/banyak maka bisa kita prediksi coin akan meningkat naik (masih prediksi) dan sebaliknya jika nilai angka volume sedikit/kecil bisa diprediksi harga coin akan turun (masih prediksi) perhatikan pada gambar berikut, yang telah saya beri tanda kotak merah di bawah ini, jika kalian belum pernah daftar Membuat wallet akun atau Registrasi di Bitcoin.co.id maka kamu tidak bisa melihat spot market ini, jadi silahkan kamu registrasi terlebih dahulu. dan inilah yang saya maksud nilai volume 24h tersebut:

Tips Jual beli bitcoin xml di bitcoin.co.id agar penghasilan memuaskan

B. Pandai-pandai memahami pesan dari sebuah grafik, ya di sini kita di tuntut untuk pandai memahami grafik, grafik market ini sebuah rekaman perjalanan harga dari waktu ke waktu, paling mudahnya kita ikuti sebuah trend jika grafik menunjukkan peningkatan yang stabil berarti itu ada trend naik, jika grafik market menunjukkan penurunan yang stabil berarti itu trend turun, dan jika grafik menunjukkan sebuah gerakan yang tidak berarti (tenang stabil mendatar) berarti ini tanpa trend.

Dari ketiga trend itulah bisa kita manfaatkan untuk action yaitu:
  1. Kapan kita beli
  2. Kapan kita jual
  3. dan kapan kita Diam

Dalam istilah trading namanya Buy and Sell kapan kita klik Buy (membeli) dan kapan kita Klik Sell (menjual), namun satu yang sering dilupakan oleh pelaku trader yaitu "Kapan kita Diam", padahal menurut saya DIAM ternyata juga bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat. jadi silahkan kalian pilih waktu yang tepat saat akan action, dan kapan saatnya kita Diam.

a) Kapan kita beli

Laksana seorang konsumen maunya itu kan membeli baju dengan harga yang murah untuk bagi-bagi uang belanja, begitu juga dengan trading atau jual-beli coin ini, kapan saatnya kita beli tentunya kita pilih waktu yang tepat saat melakukan action, yaitu di saat coin menunjukkan harga yang sanngat rendah dan turun yang signifikan, namun stop..! silahkan kamu tunggu sebentar setelah harga turun anjlok baru kamu pahami pada grafik, dan jika sudah nampak peningkatan harga (sedikit demi sedikit naik) langsung saja ACTION "Beli" hal ini agar nantinya bisa kita prediksi setelah kita membeli harapannya harga bisa naik dengan bantuan prediksi tadi.

b) Kapan kita jual

Nah secara logika saja kita membeli barang seharga Rp. 1000 maka agar kita mendapatkan sebuah hasil atau laba tentu kita akan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi semisal Rp 1500, begitu juga dengan coin, harga bitcoin seperti XLM ini sifatnya juga fluktuativ naik-turun dan waktu yang paling tepat untuk beli yaitu saat harga meningkat naik tajam. (Harga bisa kalian lihat pada daftar Market), namun stop..! saat tajam-tajam kenaikan harga jangan kamu beli dulu, namun kamu pahami pada grafik jika telah menunjukkan penurunan hingga bisaa kita prediksi nantinya akan turun baru action secara cepat "JUAL"

Hal ini agar setelah kita beli harga coin akan turun karena adanya bantuan prediksi kita tadi saat mau JUAL, karena jika setelah kita Jual dan ternyata coin akan terus naik berarti kita nantinya akan bingung mau beli coin kembali karena harganya malah melambung tinggi.

c) Kapan Kita DIAM

Nah inilah yang sering dilupakan oleh pelaku Trader, yaitu menempatkan posisi DIAM saat bermain trading. kapan posisi kita DIAM,.? ternyata "DIAM" adalah posisi yang amat penting juga saat trading, lalu kapan saatnya kita DIAM tanpa action..? yaitu disaat trend masih membingungkan, maksudnya adalah di saat grafik menunjukkan Trend tidak berarti sehingga sulit untuk kalian prediksi akan naik atau akan turun...?, pada saat inilah DIAM tanpa action menjadi posisi yang paling tepat bagi pelaku Trading.

2. Waktu yang Tepat-cepat saat action

Setelah tips diatas telah kalian pegang, Nah yang kedua tips saat kita mau action baik membeli mapun menjual yaitu sempatkan waktu yang longgar, alat (komputer/laptop) yang cukup fast loading, bagaimana jika menggunakan ponsel..? inilah yang lumayan rumit kita gunakan saat menggunakan ponsel kita perlu navigasi/gulir ke atas dan kebawah padalah dalam jangka sedetik saja harga bisa berubah, berbeda jika menggunakan laptop/komputer tampilan layar bisa penuh terlihat dan kliknya juga bisa cepat. jadi sebaiknya gunakanlah laptop/pc saat akan trading coin guna menemukan waktu yang tepat.

Dan berikut juga perlu kalian perhatikan dan pahami sebelum kalian action beli-jual coin yaitu:

a) Adanya Indikasi Trend

Jika kalian mau Beli berarti kalian pahami indikasi grafik yang tampil, jika grafik menunjukkan adanya indikasi trend naik hal ini adalah waktu yang tepat untuk Beli, adanya "Indikasi trend naik" yang saya maksud bukan berarti "Trend Naik" jadi perlu kalian pahami antara "Trend Naik" dengan "Indikasi Trend Naik" adanya Indikasi Trend Naik ini berarti kita bisa prediksi bahwa harga koin akan Naik, berbeda dengan "Trend Naik" berarti posisi Coin memang sudah Naik sehingga sangat dekat dengan berubah arah ke posisi Turun. jadi saat adanya "Indikasi Trend Naik" adalah waktu yang paling tepat (menurut saya) untuk Beli Coin.

Dan jika kamu dalam posisi mau Jual, tinggal kalian balik saja persepsi di atas, yaitu temukan adanya "Indikasi Trend Turun" karena kita dalam posisi mau memjualnya, jadi jika sudah nampak sebuah Indikasi Trend turun adalah waktu yang paling tepat untuk Jual coin, dengan harapan setelah kita menjualnya harga coin nantinya bisa terus turun harganya dan ahirnya kita akan bisa membeli lagi coin dalam posisi sedang turun.

b) Kecepatan action

Nah pada tahap akan action iini juga lumayan penting seberapa cepat kamu melakukan action, semakin cepat semakin baik, karena dalam detiknya harga akan berubah, sehingga jika kalian menggunakan ponsel memang agak ribet dalam melakukan kecepatan actionnya, sehingga akan terjadi pending jika coin yang kamu beli atau jual tidak sesuai dengan harga yang tertera pada spot market, jadi jangan jauh-jauh mematok harga baik beli maupun jual.

Ibaratnya kita kalau mau membeli barang tentu si pemilik barang maunya harga lebih mahal, dan jika kita posisi sebagai penjual posisi pembelinya ingin harga barang bisa lebih murah, jadi kasihkan harga lebih mahal sedikit walaupun hanya beda Rp. 1 saat mau membeli, begitu juga saat kamu mau menjual kasihkan harga lebih murah walaupun hanya Rp. 1. sehingga setelah action nantinya akan cepat sama dengan spot market yang akan mempercepat transaaksi tanpa pending yang cukup lama, untuk lebih jelasny coba kalian pahami pada gambar berikut:

Tips Jual beli bitcoin xml di bitcoin.co.id agar penghasilan memuaskan

Disini saya ambil contoh mau jual bicoin XLM atau Stellar lumens yang sudah terjadi kemarin seperti pada gambar di atas, Pada gambar di atas nampak ada sebuah Indikasi Trend turun yang sebelumnya sudah naik sekitar 55% berarti saya sudah memilki hasil karena pada awal belinya masih sekitar Rp. 1210, dan pada sebuah kesempatan saya ingin menjualnya.

Dan saya pasang harga Rp. 2411, karena pada spot market tertera harga Rp. 2412, jadi hanya selisih 1 rupiah agar nantinya cepat sama dengan harga yang terdapat pada spot market, jangan sampai terlalu jauh semisal kamu pasang harga Rp. 2450 padahal pada spot market harga tertera Rp. 2412, karena nantinya akan mengalami pending yang cukup lama, artinya Investasi kita akan mandek/tidak bergerak. ini namanya penjualan dengan metode limit, sehingga akan berhasil jika limit harga menyamai harga pada spot market.

Setelah itu langsung secara cepat dan secepat-cepatnya Klik "Lanjutkan" >> Lanjutkan >> Selesai, dan nantinya Xlm akan masuk dalam bentuk rupiah. tinggal kalian saja jika kamu ingin mengetahui penghasilan dengan cara jumlah saldo di ambil harga modal awal.

Itulah sebuah Tips dari saya pribadi, saya tidak menghimbau anda harus menerapkan tips ini namun sebagai ilmu tambahan sesuai pengalamanku bermain Coin, semoga bisa membuka gerbang logika anda untuk cerdas bermain trading coin. Satu lagi dari kami, sebenarnya coin tidak kita mainkan kalau kita pantau memang harganya terus naik, dan dari sekian coin itu saya lihat semua naik, toh ada yang turun mungkin hanya sebentar lalu naik lagi, dan seterusnya, Hal ini memberi sebuah peluang kepada kita yang tidak mau kerepotan dengan bermain jual-beli coin yaitu tanpa perlu memainkan coin, karena bisa jadi kita akan menghasilkan juga dengan harga yang terus naik tersebut. so tetap waspada dan hati-hatti dalam action. Silahkan kamu simak juga Cara Jual-beli bitcoin Xml di Bitcoin.co.id

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Tips Jual beli Bitcoin xml di Bitcoin.co.id agar penghasilan memuaskan"

  1. Wahh, mantap bangat kang imam.. tutorialnya lengkap dengan gambar dan mudah bangat untuk di pahami..

    Niche informasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, Semoga beanfaat mas ๐Ÿ˜Šdan bisa main trading coin xlm menjadi lebih waspada.

      Delete
  2. Bisa di aplikasikan nih untuk investasi xml..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan, namun jangan terpaku hanya satu presiksi ini mas, karena saya tidak bisa meejamin juga ketepatannya.

      dan yang paling aman adalah biarkan xlm dalam satu?tahum?kedepan. hehe

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar