Cara mencairkan uang dari wallet bitcoin.co.id

Cara mencairkan uang dari wallet bitcoin.co.id, Baiklah para pemirsa bitcoiners..! sekalian, jika saldo rupiah pada dompet wallet kamu sudah banyak dari hasil beli-jual coin dan ingin kamu cairkan melalui rekening bank, maka cara tersebut sangat-sangatlah mudah, dan yang perlu kamu persiapkan adalah nomor rekening bank serta nama yang tercantum pada buku rekening sama dengan yang ada pada akun, jadi usahakan sama ya, agar tidak pending sehingga membutuhkan verifikasi dulu. jika nama pada akun serta nama yang tercantum pada akun itu sama maka kita bisa mencairkan dengan cepat tanpa pending.

Investasi Bitcoin ini memang lumayan legit, jika kita tidak mampu membeli bitcoin maka kita bisa membeli-jual coin lain seperti beli jual Coin Xlm yang sedang murah, karena suatu saat juga harganya meningkat mahal, seperti pengalamanku kemarin beli saat harga 13000 dan sekitar 5 hari kemudian meningkat tajam hingga Rp 31500, tinggal kalikan aja thu jika memiliki 100 coin atau bahkan 1000 coin.

Dan jika kita telah menjual coin disaat harga mahal tersebut tentunya kita sudah untung dan ingin kita cairkan keuntungan tersebut untuk kita rasakan dengan cara di WD (Withdraw) dari akun ke rekening Bank atau Payout (PO). baiklah langsung saja berikut adalah langkah-langkanya. jika saldo rupiah pada akun anda sudah lumayan dan ingin dibuat untuk uang jajan.

Namun perlu kamu ketahu terlebih dahulu yaitu catatan-catatan berikut ini:
  1. Nomor Telephon yang digunakan pada akun harus telah siap disamping anda, untuk menerima PIN
  2. Nama pemilik rekening harus sama dengan nama pemilik akun, jika tidak kemungkinan akan berstatus pending yang cukup lama hingga butuh verifikasi.
  3. Minimal penarikan berjumlah Rp. 100.000.
  4. Maksimal penarikan berjumlah Rp. 100.000.000 per hari ( untuk menaikan limit, bisa kami usulkan dengan tautan yang ada)
  5. Biaya 1% dihitung dari jumlah penarikan.
  6. Minimal biaya penarikan adalah Rp. 25.000.
  7. Semua penarikan Rupiah akan diproses menggunakan jaringan LLG (Kliring) atau RTGS. Proses penarikan hingga dana masuk ke rekening Anda akan memakan waktu 1 hari kerja bank.

Cara Transfer saldo rupiah dari wallet bitcoin.co.id ke Rekening Bank

Pertama silahkan kamu pilih menu "SETOR/TARIK RUPIAH, Kemudian kamu lengkapi kolom berikut:

Cara mencairkan uang dari wallet bitcoin.co.id


  1. Isi jumlah yang ingin anda tarik, untuk pada menu Biaya sms, jika ingin meniadakan biaya sms ini kamu perlu instal google auttenticator, jika tidak mau ribet abaikan saja, tidak masalah ada biaya Rp 500
  2. Biaya penarikan, ini sudah menjadi fee untuk pihak Bitcoin.co.id
  3. Terima bersih adalah jumlah uang yang anda tarik dan di ambil biaya sms serta biaya penarikan
  4. Bank, isi nama Bank kamu
  5. Nomor rekening, ketik nomor rekening anda
  6. Klik "Kirim PIN SMS", kemudian Lihat sms masuk dari bitcoin.co.id pada nomor yang telah kamu pakai pendaftaran sebelumnya
  7. Masukkan kode PIN pada kolom yang ada
  8. Jika sudah yakin dengan tarikan, klik "KIRIM"

Dari sini belum selesai atau tidak akan dikirim jika kamu belum konfirmasi melalui email, jadi setelah itu kamu buka email yag digunakan pada akun bitcoin.co.id, dan silahkan kamu klik tautan yang untun "Persetujuan" karena pada link tautan yang bawahnya sebagai "Pembatalan" dan berikut email masuk nantinya, pilih no 1untuk melanjutkan, dan no 2 untuk membatalkan.

Cara mencairkan uang dari wallet bitcoin.co.id

Dan setelah kamu klik tautan persetujuan di atas, maka pengiriman akan segera di proses oleh pihak bitcoin.co.id melalui jaringan kliring llg, dan setelah beberapa menit kemudian kamu akan mendapatkan email balasaan sebagai notifikasi bahwa uang telah mendarat ke rekening kita, seperti pada pengalamanku yang belum lama ini sebagai berikut:
Cara mencairkan uang dari wallet bitcoin.co.id

Kemudian silahkan kamu cek pada rekening kamu, ting-tong, ada dana masuk dari bitcoin.co.id, lumayan kan, beli jual coin bisa dapat duit, awal saya beli coin dulu Rp. 13000 dan saat harga naik Rp 31.500 saya jual separuh dari jumlah coin yang ada, tinggal kamu kalikan aja jika punya 100 coin saja sudah berapa? heh.

Ayo berburu coin murah untuk investasi, jangan sampai menyesal dikemudian hari karena tertinggal informasi yang menarik unik ini, jika tidak mampu untuk melakukan beli-jual, silahkan kamu beli saja dan biarkan coin pada akun dan setahun kemudian silahkan kamu cek untuk di jual, ship dah sudah, pasti harganya. jika masih bingung systemnya silahkan hubungi saya siapa tahu bisa membantu. salam Bitcoiners..! Simak juga pada artikel-artikel menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mencairkan uang dari wallet bitcoin.co.id"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar