Liburan ke wisata kali gedi kelumbayan

Liburan ke wisata kali gedi kelumbayan, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, hari-hari ini masih dalam hari libur, jika libur telah tiba maka bisa kalian isi dengan refreshing agar otak tidak stress, refreshing bisa dilakukan dengan banyak cara, ada yang mengisi dengan olah raga, main game, jalan-jalan ke pantai dan lain sebagainya. dan di antara aktifitas mengisi liburan tersebut yang paling menarik menurut saya sih di pantai yaitu disekitar laut.

dan yang tidak kalah penting yaitu di sekitar lokasi air terjun sungai atau kali yang akn saya bagikan ini, yaitu Kali gedi. tempat untuk wisata keluarga di kali gedi ini lumayan menarik untuk kalian kunjungi baik perorangan maupun keluarga.

Lokasi wisata ini di daerah kelumbayan tanggamus Lampung. jika kalian pernah datang ke pantai kiluan Pesawaran maka tidak begitu jauh setelah pertigaan menuju kiluan tersebut dan tepatnya sebelum Pantai Batu sulu Kelumbayan. dan berikut adalah foto sekitar lokasi kali gedi kelumbayan dan curug asahan:

Liburan ke wisata kali gedi kelumbayan

Liburan ke wisata kali gedi kelumbayan

Liburan ke wisata kali gedi kelumbayan

Dan berikut sekitar tempat wisata curug asahan yang tidak kalah menarinya:

curug asahan kelumbayan

Demikianlah tadi mengenai tempat mbolang lumayan menarik untuk kalian kunjungi semoga bermanfaat.foto/Taufiq.

Silahkan bagikan pengalaman kalian saat berlibur disini agar dilihat dunia serta dapatkan bonusnya. Lihat juga Pesona Wisata taman laut Gorontalo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan ke wisata kali gedi kelumbayan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar