Penjelasan Mengenai Bonus Airdrop IGNIS NXT



Penjelasan Mengenai Airdrop, Bonus IGNIS Bagi para pemilik koin NXT, Baiklah pemirsa sekalian khususnya para Bitcoiners..! belum lama ini pihak bitcoin.co.id telah mengirimkan sebuah pengumuman mengenai Bonus Airdrop IGNIS pada Coin NXT, Namun sayangnya pengumuman tersebut membuat kebanyakan bitcoiners bingung dan bahkan hampir salah arah, Pengumuman tersebut memberitahukan bahwa diperkirakan nanti pada hari kamis tepat pada tanggal 28 desemver 2017 tepat pada saat blok nomor 1,636,363 terbit yaitu akan terjadi airdrop token IGNIS, sehingga pihaknya akan melakukan penutupan wallet untuk sementara sebagai persiapan snapchot. Jika kalian sudah tergabung anggota Bitcoiners yang membuat dompet walletnya di Bitcoin.co.id tentunya kedapatan informasi tersebut.

Adapun waktu penutupan tersebut diperkirakan kurang lebih 12 jam (6 jam sebelum snapshot, dan 6 jam sesudah snapshot). Nah pada masa-masa inilah kalian tidak bisa melakukan deposit atau WD (Withdraw) coin NXT. jika kalian masih tetap melakukan deposit atau withdraw maka transaksi kalian akan terpending sampai snapshot usai. Pihaknya juga mengatakan, waktu penutupan wallet ini bisa saja diperpanjang jika diperlukan.

Saat periode atau Proses airdrop ini akan menyesuaikan nilai harga NXT serta jumlah saldo NXT kalian saat blok nomor 1,630,000 terbit, jika saja saat ini kalian meiliki memiliki katakanlah 100 NXT, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan bonus 50 IGNIS setelah proses airdrop ini usai yaitu dengan rasio 1:0.5

Masih awam mengenai Bitcoin? Simak : Penjelasan Lengkap mengenai Bitcoin dan cara mendapatkannya

Bagaimana dengan pengumuman di atas? apakah kalian sudah paham? syukurlah kalau sudah paham tidak perlu saya jelaskan, namun siapa tahu di antara kalian pemain bitcoin ada yang kurang jelas berikut saja jelaskan sedikit mengenai pengumuman tersebut. landasan saya hasil browsing sana-sini, contak-sana-sini mengenai hal tersebut, dan di suatu kesempatan saya medapatkan sebuah titik terang tentang hal tersebut yaitu setelah teman saya mas Fadliansyah mendapatkan informasi dari salah satu pakar Bitcoin yaitu Mas Fandi dan membagikan kepada saya. jadi berikut pemahaman saya mengenai Pengumuman tentang ARDOR dan IGNIS:

Penjelasan mengenai Bonus IGNIS

Jadi begini, Perusahaan Fintech Jelurida akan melahirkan coin lagi yang pertama dari platform Blockchain baru Ardor yang akan mulai beroperasi pada pukul 12:00 UTC, 1/1/2018. Coin anakan tersebut namanya ignis (IGNIS). kalau istilah Bitcoin punya anakan Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, dan jika Ethereum ada anakan ethereum Classik, nah Kalau Coin NXT ini akan punya anakan Ignis, seperti itulah kira-kira.

Token IGNIS ini yaitu disediakan 500 Juta IGNIS dan akan didistribusikan kepada pemegang Nxt (NXT) sebagai bonus berdasarkan cuplikan bockchain Nxt pada tanggal 28 Desember 2017. Tinggi blok cuplikan adalah 1636363. kenapa di katakan Token, ya karena belum lanching masih berupa token. tunggu aja pasti kebagian gratisan ini ;)

Penjelasan Mengenai Bonus Airdrop IGNIS NXT

Ternyata NXT mau mengembangkan sayap atau memperluas jaringannya dengan melahirkan coin barunya yaitu Ardor/IGNIS, nah diperkirakan ARDOR atau IGNIS ini akan launching pada 1 Januari 2018 nanti, istilah yang sering dipakai dalam memperluas jaringan ini yaitu "Hardfork" mungkin kalian juga sering mendengar atau membaca selaku Bitcoiners..!

Hardfork itu semacam perluasan jaringan, yang memilki coin nxt dan di hold tidak dijual hingga tanggal 28 Desember 2017, maka akan mendapatkan bonus coin IGNIS, Nilai Ignis inipun lumayan yaitu senilai separuh dari coin nxt yg kita punya dengan harga saat itu.

Bonus IGNIS bagi Pemilik coin NXT

Nah, semisal kalian memilki 100 Coin NXT, maka nanti akan mendapatkan bonus 50 coin ignis. Sehingga total punya 100 nxt plus 50 ignis. Nilai harga koin ignis saat ini 2.4$ atau sekitar 30.000-32.000. Sedangkan  Coin NXT sekitar Rp. 19.200 an. anggap saja 20.000 agar mudah di hitung.

Dari modal senilai 2jt buat beli 100 nxt, nanti dapet coin ignis ya maybe 1.5jt. Itu kalau coin nxt tidak turun- turun nilainya, biasanya  setelah selesai HF (Hardfork) nilai bakal turun.

Bagaimana lumayan bukan? untung saat ini saya masih punya coin NXT, hehe, tinggal tunggu gratisan IGNIS mendarat pada dompet wallet atau rekening coin kita, yang bisa kita tarik/cairkan ke rekening bank. jika kalian belum memiliki dompet wallet atau rekening uang digital ini, silahkan registrasi terlebih dahulu di Bitcoin.co.id, untuk cara atau langkah-langkahnya ada di sini: Cara membuat dompet wallet atau rekening coin namun ingat dan perlu kamu ketahui juga bahwasanya pihak bitcoin.co.id tidak menjamin IGNIS akan benar-benar ada dan didistribusikan dengan ratio 1:0,5. karena Skenario serta jadwal di atas masih bisa berubah tergantung dari kondisi perkembangan dari proses airdrop IGNIS itu sendiri. dan untuk deposit dan withdraw aset selain NXT berjalan seperti biasa. Dan fungsi jual-beli NXT berjalan seperti biasa.

Kamu Belum memiliki coin NXT atau uang digital yang lain sama sekali? kamu bisa beli saat murah, dan caranya ada di sini: cara investasi/beli Bitcoin dan coin lainnya

Demikianlah penjelasan mengenai Pengumuman dari bitcoin.co.id tersebut, tunggu apa lagi masih ada waktu untuk menambah NXT, dan usahakan beli NXT pada saat murah ya, semoga bermanfaat bagi kalian semua, dan silahkan kalian simak post lainnya Apa itu ARDOR dan IGNIS

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
60 Komentar untuk "Penjelasan Mengenai Bonus Airdrop IGNIS NXT"

wkwkww.. Terima kasih mas atas kunjungannya. ini nih si pakar yang saya maksud.

hai... mau tanya dong... harus hold nxt sampe tgl 28 .. tapi tanda tanda snapshoot selesai apa ya? apa bener harga nxt akan di dump besar besaran saat proses hardfork selesai..... sama aja dong nxt rugi dgan ti ignis....

maaf mau tanya tanda tanda hardfork selesai tgl 28 apa yah? soalnya pgen bru2 di sel... denger denger harga nxt bakal di dump besar besaran soal nya... apa itu bner.....

percuma dong kalo dapet ignis tapi nxt nya harganya di dump

sist Nurhasanah: ya?kalau mau bonus IGNIS memang harus hold NXT hingga tanggal 28 desember nanti.dan akan selesai 1 jaauari.

ya memang sih pada umumnya setelah selesai proses Hardfork harga akan turun. tapi kita kan sudah dapat ignis harga ignis pun sekarang sudah lumayan sekitar $4.

ya pinter-pinrer kalkulasi lah. he

tanggal 28 desember itu baru mulai sist, sedangkan selesainya tanggal 1 januari.

Biasanya sih selesai proses Hardfork harga akan turun.saya saaja yang separuh sudah saya sell juga di harga 31500 he, tapi gak rugi juga jika nanti dapat bounus NXT karena jumlah bonus juga tergantung dari jumlah nxt, harga IGNIS pun juga lumayan sekitar $4. nah kan, silahkan kalkulasikan sendiri, hehe

Ya kayak sama aja, di sell sekarang dengan harga mahal sudah dapat profit, namun nantinya bonus IGNIS sedikit.

Jika di hold dan ternyata harga NXT turun kita dapat bonus IGNISnya juga banyak. ya hampir sama aja. hehe

Tapi kalau di kalkulasikan jika nanti harga IGNIS masih di $4 saya rasa mending di hold. $4 di kali separuh jumlah NXT anda..?

Jadi jangan di sell dlu nxt sebelum tgl 1 januari ya?

untuk masalah sell atau tidaknya untuk tergantung anda sendiri kapan mau sell.

namun agar dapat bonus IGNIS memang kita harus punya coin NXT yang di hold sampai 1 januari naati.

untuk dapat IGNIS sy masih kurang paham min. saya ada punya 400 NXT beli di vip lewat saldo rupiah. apakah itu akan dapat juga? ataukah saya harus kirim dulu NXT ke market lain, terus di kirim balik NXT nya ke wallet vip NXT agar dapat?

Biarkan aja mas di wallet bitcoin.co.id tidak harus pindah wallet lain.

informasi terbaru lagi, proses Hardfork akan terjadi besok tanggal 28 desember sekitar pukul 11:00 siang.

jadi tahan aja NXT agar dapat bonus NXT. lumayan kan harga nxt?untuk saat ini sekitar $3. jika punya 400 NXT berarti dapat 200 ignis. wih mantab mas.. tahan, tahan..

brow apakah untuk mendapatkan coin IGNIS harus ada wallet pribadi atau llngsung msuk ek vip setelah IGNIS rilis di VIP , sy masih hold nxt mohon di jwab

Nantikan VIP akan menyediakan wallet ignis jika sudah resmi di rilis dan masuk kedalam list market.

Hari ini sudah mulai dilakukan penutupan wallet NXT untuk proses snapshot airdrop IGNIS. penguman sekitar pukul 11:00 tadi

jadi Semua transaksi deposit atau withdraw kita akan terpending hingga penutupan wallet NXT selesai.

semoga dapat terbantu.

Om, saya udh ada akun di vip terus nxt juga ada. Kalau nanti bonus ignis turun apakah nanti otomatis kita di buatkan wallet sama vip nya atau gimana? Belum paham distribusi ignisnya

halo gann.. maaf saya tanya untuk verifikasi karena saya masih ragu..
apakah untuk mendapatkan ignis .. cukup saya hold sampai proses snapshoot selesai lalu saya jual .. atau harus menunggu sampai tanggal 1 januari yah? maaf merepotkan

ya kan masing-masing coin punya wallet tha mas? Btc punya wallet, eth punya wallet ripple xlm, nxt, dll semua punya wallet dalam satu akun vip tersebut,nah kalau IGNIS kan belum rilis.

Dan nanti VIP akan menyediakan wallet ignis jika sudah resmi di rilis dan masuk kedalam list market.

yang dapat saya pahami Penjelasaan dari bitcoin.co.id melalui pengumuman tersebut, VIP akan menyediakan wallet ignis jika sudah resmi di rilis dan masuk kedalam list market.

Jadi ya hingga Ignis rilis, sesuai pengumumaan sih nanti 1 januari.

kalo saya analys sih, jika mmang ignis jadi lahir di tgl 1 nnti jatuhnya cma impas aja, soalnya NXT turun, ignis bakal naik.. cmiwww

hehe, ya begitulah kira-kira mas, kayaknya impas aja kalau harga nxt makin ambleg hah.

tapi itukan kalau harga ignis $2-$3, nah sekarang ignis harganya mendekati $6 loch, jadi masih lumayanlah, bisa mengobati stres bagi pemilik NXT. Cmiww..

Asli min.. sempat stress.. saya beli nxt di harga 23 dan 26.. skrg amblas ke 9... aset minus hampir 60%.. tpi saya msh hold sampe skrg.. mau di CL jg rugi.. klo di hold berharap naik lagi.. yg makin buat galau.. benarkah saya bakal ngedapetin senilai 400 ignis ketika launching nanti.. karena bitcoin.co.id jg ada buat pernyataan mereka tidak menjamin bakalan dapet ignis.. nah lo.. jdi makin galau.. tpi positif thinking aja dlu.. moga2 benar.. amin.. kalo enggak bakalan bs jdi sedikit gila.. ekwkwk..

di saat block 1,636,363 terbit saya masih bisa beli NXT dan apa saya akan dapat ignis sebagai bonusnya???

Hampir sama, haha. setengah Sutres. tapi saya hasil mutasi Riple yang lagi naik jadi gak begitu minus, jadi profit juga yang kepakai.

ya sudah terlanjur basah tambah rugi kalau gak di hold hingga 1 januari besok, karena harga NXT juga sudah turun drastis 60%, di jual juga rugi. jadi ya tetap harus menunggu keputusan tanggal 1 januari nanti.

wow 400 Ignis, berarti jumlah nxt sekitar 800 ya mas, mantab. tadi saya cek lagi harga IGNIS melambung hingga $10 bisa kaya mendadak thu kalau ignis hingga 1 januari nanti tidak turun.

Memang pernyataan dari bitcoin.co.id juga saya pahami masih ngambang, haha. ada kata-kata tidak menjamin, ya memang dia berpatokan pada pihak developernya jadi gimana lagi. tidak janji adalah sebuah tindakan tepat untuk nantinya.

Benar sekali positife thinking aja biar gak stress, saya yakin perusahaan besar NXT tentu sudah memiliki menejement minimalisir resiko jika tidak tepat janji.

kita intip terus aja besok 1 januari. jika IGNIS telah rilis di market VIP dan sudah bisa di jual-belikan langsung aja di jual karena biasanya setelah Rilis itu banyak yang jual, sehingga jika kita tertinggal menjualnya dapat harga ignis telah turun drastis. salam Bitcoiners..!

Kan proses Hardfork sudah selesai, jadi ya gak dapat ignis lagi kalau belinya sudah di mulai proses bahkan selesai Hardfork.

waktu saya beli di tangal dan jam 28-Dec-2017 15:06.dan sampe sekarang saya masih hold.trakir saya beli NXT harga rp.23.000 sedangkan sekarang harga NXT hampir rp.9000.berti saya tidak dapat ignis???maaf mas masih pemula :)

Penutupan wallet nxt kan sekitar pukul 11.34 - 28 Des 2017 dan selesai 19.03 - 28 Des 2017

Masak masih bisa beli pada waktu itu mas?

kalau masalah dapat ignisnya atau tidak saya tidak bisa memastikan mas, maaf ya tidak bisa memastikan, pihak bitcoin.co.id aja memberi jawaban "kebijakan pihak developernya yang tahu" tentang hal tersebut.

benar mas makanya saya bingung,seandai d sini mau bukti riwayat transaksi saya d jam yg saya sebutkan tadi saya bisa kasih capture nya. dan coin NXT saya tetap saya tahan sampe tgl 1 januari.mau d lepas pun harga gk seberapa cuman penasaran aja.

Di lain hal sekarang xrp dan xlm nanjak drastis.. berbanding terbalik dgn si nxt. Saya ingat minggu lalu nxt berada di atas awan dan skrg kembali ke tanah... layaknya kehidupan, alt coin jg mengalami pasang surut..roda memang berputar.. begitulah kira.. ngomong2 doal ignis tdi malam sempat nyentuh harga 21$. Dari situ mulai timbul lgi secercah harapan. Tpi tetap takut berharap terlalu jauh.. hanya bs meringis melihat chart table nxt.. sementara melihat coin lain sedang nanjak.. tidak ada kesempatan brli coin lain karena modal ketanam di nxt... sakitnya tuh disini... oh iya om... ada grup telegram atau wa gak.. biar ane bs join utk sharing2 soal bitcoin...

Haha, harga kembali ketanah ;)cuma bisa mringis.

bentul sekali, semua adalah roda kehidupan, bisa naik-turun.

Ada,PM aja no contaknya nanti saya masukkan.

dv dv:
Ok, ok, tahan aja mas kalau gitu mau dijual juga tambah buntung harga NXT sudah kembali ke tanah, hah.

dan tadi saya lihat lagi IGNIS meningkat di harga $13, ayo semangat ada penggantinya. ;)

Sy msh penasaran soal ignis...sy beli nxt jam 18.51 apakah sy dapat ignis, mohon penjelasan nya min...tks

Sy beli nxt di jam 18.51 apakah sy dpt ignis, mhn penjelasan nya min. Tks

Mas aset saya masuk ke nxt waktu harga 32k sekarang masih hold kebayang anjlok nya sampai 80% nan
Ignis ini ada bocoran bener” di kasih ngga ya mas?
Buat pelega dahaga dikala kehausan 😁😁
Mas boleh join grup wa nya mas buat sharing sama tanya” mas

untuk tanggalnya om? coba baca komen di atasnya kayaknya kasusnya hampir sama.

Hahah, ancur dah mas kalau hingga anjlok 80%. Lagian juga beli kok saat harga masih diatas awan.:)

Sekarang kaya apa ya sakitnya jika harga nxt jatuh ke tanah:) wkwkwk.

bener-bener dapet apa tidak pihak developernya yang tahu, tapi selama ini saya optimis kok, masak gak jadi dapet kaya apa nasib jelurida nanti :)

o iya sebagai pelega. barusan saya cek harga?IGNIS telah mencapai $18 loch. kalau hingga besok ignis tidak turun bisa ketutup thu bahkan masih menuai hasil. twink..!

o iya bagi yang ingin joint group wa, demi keamanan bisa kalian kirim no telephonnya by email ada di menu contact me.terima kasih.

min saya beli nxt tgl 27 gk all in terus sbagian saya tredingkan di nxt lg tp pada tgl 28 jam 00-20 saya lupa sell 100% ini baru sadar 30 pagi terus saya buy nxt lg. pertanyaan dari penjelasan diatas apakah kalau nxt saya hold sampai 1 januari saya tetep dapat igniss? makasih

Tanggal 28 jam 18.51 sy beli nxt nya om admin. Kira2 sy dpt ignis ga om admin. Tks pencerahan nya

Perlu dikerahui bahwa Penutupan wallet nxt kemarin kan sekitar pukul 11.34 - 28 Des 2017 dan selesai 19.03 - 28 Des 2017.

dan pada saat itu pula transaksi nxt di tutup/tidak bisa, bisa kemungkinan pending. Dan pada kasus di atas pukul 18.51 masih bisa transaksi ya?

jadi bingung juga nih,:) setahu saya kalau proses penutupan dimulai maka pada saat itulah pendataan bagi para pemilik coin NXT. ya tunggu aja ya besok tanggal 1 januari agar lebih jelas.

tanggal 27 berarti masih dapet, tanggal 28 pukul 00:20 juga belum dimulai penutupan, jadi kayaknya dapet mas.

1 jan 2018 jam brp ya om admin...

biasa yang terjadi selesai hardfork pada 15:00 tapi lihat aja nanti semoga lebih cepat.

Mungkin snapshot di mulai jam 11 waktu UTC atau jam 19 waktu WIB. cmiiw..

This comment has been removed by the author. - Hapus

OK OK,Siap.. yang penting si IGNIS mendarat dengan aman. twink,.

Demi keamanan silahkan Kirimkan no telephon pada email yang ada pada menu my Kontak

Demi keamanan silahkan Kirimkan no telephon pada email yang ada pada menu my Kontak

maaf pak mau tanya, kok sampai sekarang bonusan ignis belum juga masuk ya ? mungkin anda punya info terbaru tentang itu ? trimakasih mohon di jawab.

maaf pak , saya mau tanya, kok bonusan koin ignis yang dimaksud sampai saat ini juga belum masuk ? apakah anda punya info tentang hal itu ? trimaksih , tolong di jawab pak

Sekarang udah tanggal 2 apa kabar ignis boa

Sesuai oernyataan dari bircoin.co.id kemarin Masalah ignis pihaknya masih melihat kestabilan, jadi dimohon untuk bersabar dan akan segera rilis

Sesuai oernyataan dari bircoin.co.id kemarin Masalah ignis pihaknya masih melihat kestabilan, jadi dimohon untuk bersabar dan akan segera rilis

Ok terima kasih sist atas kunjungaanya, Sesuai pernyataan dari bitcoin.co.id kemarin Masalah ignis pihaknya masih melihat kestabilan jaringan,

jadi dimohon untuk bersabar dan akan segera di rilis

Mau tanya donk, klo pas snapshot, NXT nya masih di pending sell, dapet IGNIS ga ya?

tidak tahu secara pasti mas, tapi kayaknya dapat karena saldo nxt masih tetap kan karena pending.

kenapa gak di cancel?sekalian jika ingin ignis.

Hai Bitcoiners..! Alhamdulillah coin IGNIS telah rilis di market VIP Bitcoin.co.id tadi pukul 15:00, dengan harga 50000, tapi langsung anjlok 20000, wkwkwk.

Tapi syukuri mendarat dengan sempurna karena juga sebuah Bonus.

kenapa harga ignis di marketcap dan worldcoin beda nya sangat jauh ya mas?

Beda layanan beda harga, bisa saja terjadi mas karena satu sama lain memilki kelebihan dan kelemahan.

untuk sementara saya masih sering menggunakan coinmarketcup.

Gmn cara nya om utk kita bisa trading di coinmarketcap...

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top