Penjelasan Hardfork Ethereum ETZ (EtherZero)

Penjelasan Hardfork Ethereum ETZ (EtherZero), Baiklah pemirsaa blog tentangwebsites sekalian khusunya para Bitcoiners..! akan saya bagikan penjelasaan mengenai kabar Hardfork atau perluasaan jaringan dari Cryptocurrency Ethereum yaitu ETZ (Etherzero) kabar ini lumayan center namun masih banyak juga yang belum tahu mengenai rencana Hardfork ini kapan dan bagaimana teknisnya. saya juga dapat dari master saya mas fandi mengenai hal tersebut, dan setelah saya mencari info kesan kemari lumayan banyak juga yang telah ngebahas hard fork ethereum ETZ ini.

Jadi jika kalian masih bingung apa itu hardfork yaitu sebuah perluasan jaringan artinya cryptocurrency Ethereum akan menhadirkan coin anakan yang bernama ETZ atau Etherzero, enaknya ngomong Eth/Ethereum akan melahirkan anak ETZ, seperti halnha Bitcoin melahirkan Botcoin cash, bitcoin gold. sebelumnya Ethereum telah sukser hardfork Ethereum classic yang saat ini harga ethereum classic telah mencapai sekitar $37 atau sekitar Rp.500.000 an. jadi bisa saya prediksi jika ini benar-benar terjadi hardforx ada sebuah peluang prospek baik dari coin ETZ ini, karena Ethereum sudah terlanjur baik dimata para investor, cenderung naik dan naik serta banyak yang menggunakan coin ETH ini dari berbagai event ICO sebagai alat transaksi dan juga berbagai faucet banyak juga yang memberi komisi Eth.

Jika banyak yang menggunakan atau membutuhkan coin tersebut berarti sudah bisa kita pastikan memilki nilai tukar yang sangat baik dan cenderung naik karena banyak yang beli sebagai alat tukarnya, semakin banyak yang beli tentunya akan semakin mahal harganya.

Simpang siur kabar Hardfork ETZ

Nah mengenai Hardfork Ethereum ETZ tadi apakah benar? Setelah saya mencari informasi beberapa informasi salah satu web resminya etherZero ternyata memang ada sebuah pengumuman akan adanya hardfork Ethereum Etz atau etherZero, bahkan di blog Pemudabanget mencantumkan tentang penutupan wallet VIP Bitcoin.co.id saat proses hardfork dimulai, artinya ada sebuah peluang ETZ akan masuk pada market vip bitcoin sebagai bonus bagi para pemilik coin ETH/Ethereum, seperti halnya Hardfork RDOR IGNIS NXT kemarin yaitu mendapatkan bonus IGNIS dengan rasio 1:0.5, namun beda halnya jika hardfork Etz ini dengan rasio 1:1.

Penjelasan Hardfork Ethereum ETZ (EtherZero)

Namun sayangnya saya belum kedapatan pengumuman mengenai akan ada penutupan wallet ETH dari pihak Vip Bitcoin seperti yang telah di sampaikan pada blog Pemudabanget tersebut, padahal biasanya jika ada informasi Hardfork ada email masuk sebagai pemberitahuan sehingga saya tidak bisa memastikan akan adanya penutupan wallet ETH pada Vip Bitcoin.co.id guna proses hardfork atau tidak. untuk jaga-jaga sebaiknya coin eth kalian Hold hingga proses hard fork selesaai, siapa tahu benar.(https://www.pemudabanget.com/2017/12/pengumuman-mengenai-ethereum-hardfork-etherzero-etz.html

)
Pada web resminya etherZero di sebutkan hari Jum'at, tanggal 19 Januari 2018 atau tepatnya pada saat ketinggian blok 4936270 terbit akan terjadi hard fork EtherZero (Greenwich time 19: 00-21: 00 19 Januari 2018). dan para investor atau pemegang Eth akan menerima ETZ dengan rasio 1: 1. artinya jika saat ini kamu memilki 1 Eth akan mendapatkan 1 ETZ

Di katakan juga "Penggemar EtherZero yang terhormat, kami sangat menghargai dukungan Anda untuk menjadikan ETZ sebagai mata uang utama dan mencerminkan nilai yang cukup. Kami akan menjual hingga 2 juta ETZ kepada investor awal dengan harga yang menguntungkan, yang akan cukup mendukung ETZ untuk terdaftar di bursa besar dan membawa likuiditas.

Harga ETZ adalah:

Nah berapa sih harga ETZ? berikut saya dapatkan harga dari web resminya etherZero:

  1. Pertama 500K: 0.005ETH per ETZ - Harga Saat Ini, Minimum order: 1ETH
  2. Kedua 500K: 0,0075ETH per ETZ
  3. Ketiga 1M-2M: 0,01ETH per ETZ


Cara membeli ETZ:

Sekarang cara membelinya bagaimana? sehubungan ini masih Pre rilis, jadi kalian akan tampil sebagai investornya, jika mau invest pertama tentu akan lebih murah dan berikut Ikuti langkah-langkahnya untuk membeli ETZ sebagai investor awal:

1. Buatlah alamat dompet yang kompatibel dan backup, jika sudah memilikinya, lanjutkan ke langkah 2
misalnya. MEW, Meta Mask, Blockchain.info, Dompet Etereum, Mist, Pair JAXX, dompet ledger, TREZOR, atau token.im, dll sehingga Anda bisa mengekspor Private Key, Keystore atau Mnemonic Phrase

2. Transfer ETH dari bursa ke dompet yang kompatibel

3. Jika Anda ingin membeli ETZ sekarang, kirim ETH ke alamat resmi Etherzero,dan pihak etherzero akan mendapatkan alamat pengirim dari eterscan.io

4. Ekspor Kunci Pribadi, Keystore atau Frasa Mnemonik dari dompet Anda yang telah Anda buat pada langkah 1, impor ke dalam dompet resmi kami untuk mendapatkan ETZ Anda. Kami akan merilis dompet resmi sebelum garpu dan mengirim ETZ ke alamat dompet Anda pada tanggal 20 Januari.

Pandanangan Penulis, Kabar Hard fork ini memang telah tersebar baik di web resmi, media sosial Facebok serta twitter resminya, semua telah merilis kabar hardfork Ethereum ETZ tersebut, namun saya belum kedapatan dari pihak Vip bitcoin.co.id mengenai hal tersebut, jadi saya tidak bisa memastikan apakah kita pengguna wallet vip bitcoin.co.id jika memilki coin Eth akan mendapatkan bonus ETZ juga atau tidak. karena jika etz tidak rilis di market Vip Bitcoin maka para pemilik Eth pada wallet vip tersebut tentu tidak mendapatkannya.

Selain dari pada itu saya masih tetap mengisi Eth karena kebetulan kamrin sedang turun, he. walaupun tidak seberapa, jadi selain trading juga untuk jaga-jaga siapa tahu Vip Bitcoin.co.id juga Press Rilis. itulah tadi para pengunjung blog tentangwebsites.blogspot.com sekalian mengenai kabar Hardfork Ethereum ETZ, semoga bisa menambah sebuah Perbandingan dan bermanfaat. salam, Simak juga Cara Trading Bitcoin atau coin lainnya untuk Pemula

Web ETZ : http://etherzero.org
Fb ETZ : https://web.facebook.com/EtherZero-554760518194015/?_rdc=1&_rdr

Twitter ETZ https://twitter.com/search?q=etherzero
Telegram ETZ  : http://t.me/joinchat/HUFB8hDQEH127gOPou8JBQ

Sumber tambahan : http://www.coincalendar.info/events/ethereum-eth-etherzero-hard-fork/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan Hardfork Ethereum ETZ (EtherZero)"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar