Cara membuat wallet Neo Platform

Cara membuat wallet Neo Platform, Baiklah pemirsa sekalian, jika kalian pemburu airdrop coin gratisan dengan Platform ethereum maka kamu butuh dengan wallet Eth Erc-20 atau jika menggunaka aplikasi pakai ImToken, ada di Playstore, untuk membuka wallet tersebut menggunakan sebuah Privat key atau kata kunci. dan jika ingin menerima maka gunakan alamat walletnya, jadi dalam sebuah wallet terdapat dua kode pentig yang harus kamu simpan yaitu:

  1. Prifat key, kode untuk membuka wallet/dompet. simpan kode ini jangan sampai diketahui orang, karena kode ini laksana kode Pin dalam sebuah atm bank
  2. Alamat wallet, kode ini kamu simpan namu tidak masalah kamu publikasikan, karena alamat ini laksana nomor rekening yang bisa dikirimi sebuah coin crypto/uang digital.


Nah sebelumnya tentang Cara membuat wallet Eth Platform sudah saya bagikan secara lengkap, dan sekarang akan saya bagikan juga Cara membuat wallet Neo Platform, karena pada bulan-bulan ini Neo lumayan menguasai dunia Cryptocurrency, dan banyak airdrop juga pada tahun ini menggunakan neo Platform. artinya coin-coin digital yang berplatform Neo bisa kita simpan pada wallet ini.

Neo sudah membuktikan kecerdasannya dalam hal Blockchain bisa saja mengalahkan platform Waves Platform, Nem platform, Stellar platform bahkan ethereum, itu semua tidak menutup kemungkinan mengingat ada beberapa kelebihan Neo yang tidak dimilki oleh Ethereum. baiklah lagsung saja kita lanjut ke pembahasannya.

Cara membuat wallet Neo Platform step by step

1. Pertma silahkan kamu kunjungi web https://neotracker.io/, dan pilih "New wallet"

Cara membuat wallet Neo Platform

2. Kemudian download "Encrypted Key" ini adlah kode lain selain Prifat key untuk membuka akun wallet nantinya. namun lebih mudah pakai kode Prifat key aja untuk menggunakannya, untuk jaga-jaga simpan aja kode "Encrypted Key" ini, jadi silahkan di amankan dan jangan sampai orang tahu kode tersebut. setelah kamu sukses download lanjut ke "Continue"

Cara membuat wallet Neo Platform

3. Dan antinya akan terbuka sebuah laman yang tertera kode Prifat key, dan silahkan kamu simpan ditempat yang aman jangan samapi ada orang tahu. namun juga sekira mudah untuk di copi untuk keperluan nantinya. kamu juga disarankan untuk print out agar lebih aman lagi. lalu "Continue"

Cara membuat wallet Neo Platform

4. Kini wallet Neo kamu sudah berhasil di buat, untuk membukanya, silahka kamu kunjungi webnya lalu pilih menu "Open wallet" dan pilih pada metode Prifat key >> dan masukka kode Prifat key tadi >> Unlock >> open wallet, maka akan tampil akun walletnya:

Cara membuat wallet Neo Platform


Pada gambar di atas tertera 0 Neo dan 0 gas, karena memang belum ada saldo coin Neo pada akun yang saya buat, dan Gas maksudnya yaitu sebagai keunggulan Neo Platform yang mana antara Neo dengan Gas sebagai fee tranfer di buat terpisah. semoga langkah-langkah cara membuat wallet Neo ini.

Apkah jika sudah memilki coin neo bisa jadi Rupiah? bisa banget, setelah kita exchange coin neo ke Bitcoin atau Ethereum dan setelah itu kamu pindah atau arbit ke akun wallet cryptocurrency Indodax asal Indonesia, jika belum punya silahkan daftar juga caranya ada di sini : Cara membuat wallet bitcoin di Indoax. bermanfaat bagi kalian semua, sampai jumap pada post berikutnya, salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat wallet Neo Platform"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar