Semua tentang kartu hallo

Lalu apasih Kelebihan dan kekurangan dari Kartu Hallo?, setelah saya upload vidio di yotube mengenai kartu hallo ternyata banyak yang menyesal menggunakan Kartu Hallo, karena memang jika kartu kita migrasi dari Prabayar ke Kartu hallo maka tidak bisa dikembalikan lagi ke Prabayar, artinya kartu kita akan menjadi sebuah kartu tagihan setiap bulannya, artinya kalian harus bayar tagihan setiap bulannya, dipakai atau tidak anda harus membayar, jika tidak membayar dengan jangka tertentu maka kartu akan di Blokir.

Berarti mendingan kartu Prabayar aja donk..! dari pada Kartu hallo..? ya tergantung yang orang yang menilai, jika kelas menengah ke bawah tentu kartu ini akan menjadi beban bulanan, karena tiap bulan harus membayar, tidak juga bagi orang yang terbilang idealis, maunya simple, tidak mau ribet isi ulang, isi paket data, tidak ingin hal terjadi seperti kehabisan pulsa. Karena dengan kartu HALLO, kartu nantinya bisa digunakan tanpa isi pulsa, hanya saja bayar belakangan.

Semua tentang kartu hallo

Layaknya nomor rekening listrik, itu kan ada yang Prabayar dan ada juga yang Pasca bayar, nomor rekening yang medel prabayar (pulsa lisrik) akan membayar terlebih dahulu baru akan di beri muatan listrik sesuai yang dibeli, dan untuk yang pasca bayar ia akan membayar di ahir bulan sesuai jumlah asupan listrik yang digunakan. jadi kartu hallo itu kartu Pasca bayar, pakai terlebih dahulu bayar belakangan.

Masalah jaringan kartu hallo lumayan di prioritaskan, karena memang kartu ini didedikasikan sebagai kartu yang di prioritaskan masalah layanan, biasanya yang menggunakan adalah orang-orang berkelas keatas, perusahaaan dll. jika untuk masyarakat menengah kebawah rasanya kurang cocok. jadi perlu kalian fikirkan terlebih dahulu sebelum migrasi ke kartu hallo, dan berikut seputar kartu halo dari mulai tarif layanan, syarat dan lain sebagainya.

Tarif kartu halo


Paket kartu halo 2018 ini Ada 6 macam paket layanan kartu halo yang bisa kamu pilih kira-kira cocok yang mana, yang masing-masing memilki kuota bulanan yang berbeda, namun walaupun kamu telah melewati limit kartu masih tetap digunakan namun tagihan akan bertambah menggunakan kuota standar bukan kuota normal, itulah enaknya pakai kartu halo, berbeda jika kita pakai kartu prabayar menggunakan paket data 2 gb misalnya, maka setelah limit 2 gb habis maka otomatis akan menggunakan biaya normal, jadi lumayan mahal, berbeda dengan kartu hallo akan menggunakan biaya layaknya data paket dan akan di bayarkan pada bulan berikutnya, dan berikut beberapa macam paket kartu halo yang perlu kamu ketahui.

1. HALO KICK 4GB

Halo∙Kick
Internet : 4GB
Internet Promo : 12GB
HOOQ, VIU + MusicMAX : 16GB
Masa berlaku : 1bulan
Harga: Rp. 150,000

2. HALO KICK 10GB

Halo∙Kick
Internet :10GB
Internet Promo : 25GB
HOOQ + MusicMAX : 35GB
Masa berlaku : 1bulan
Harga: Rp. 300,000

3. HALO KICK 20 GB
Halo∙Kick
Internet : 20GB
Internet Promo : 50GB
HOOQ, VIU + MusicMAX : 70GB
Masa berlaku 1bulan
Harga: Rp. 550,000

4. NEW HALOFIT MYPLAN 2GB

HaloFit MyPlan
Internet : 2GB
Telepon TSEL  : 200menit
SMS TSEL : 200SMS
Masa berlaku : 1bulan
Harga : Rp. 100,000

5. NEW HALOFIT MYPLAN 5GB

HaloFit MyPlan
Internet : 5GB
Telepon TSEL : 150menit
SMS TSEL : 150SMS
Masa berlaku : 1bulan
Harga: Rp. 200,000

6. NEW HALOFIT MYPLAN 10GB

HaloFit MyPlan
Internet : 10GB
Telepon TSEL  : 300menit
SMS TSEL : 300SMS
Masa berlaku : 1bulan
Harga: Rp. 350,000

A. Cara daftar kartu halo

Jika kalian ingin beralih dari kartu prabayar ke pasca bayar (kartu Halo) maka bisa kamu lakukan dengan 2 cara yaitu secara offline yaitu langsung datangi saja ke grapari telkomsel terdekat, syarat dan ketentuan berlaku bisa kamu baca syaratnya disini

Cara kedua yaitu dengan cara online, yaitu langsung mengunjungi laman web resmi telkomsel, silahkan kamu ajukan di sana.

B. Migrasi kartu halo

Ada banyak kasus mengenai Migrasi kartu halo ini, artinya perpindahan layanan kartu dari prabayar ke pasca bayar/halo, maksud kasus disini yaitu tidak banyak yang tahu bahwa kartu prabayar yang sudah migrasi ke kartu halo maka tidak bisa kembali lagi ke prabayar lagi, jadi kartu kita akan selamanya memilki tagihan tiap bulannya, jadi banyak yang menyesal akan hal ini.

Jika kalian ditelphon langsung oleh pihak operator, dan di tawari migrasi ke hallo maka perlu kamu fikirkan terlebih dahulu siap apa tidak jika kartu prabayar kamu menjadi kartu Pasca bayar atau hallo? karena jika sudah terlanjur migrasi ke hallo maka tidak bisa dikembalikan lagi ke prabayar walaupun kamu minta ke operator. jadi kamu tidak perlu mencari kesana kemari untuk mencari informasi cara ganti paket kartu halo menjadi prabayar lagi, karena memang tidak bisa.

C. Tagihan kartu halo telkomsel

Tagihan akan diumumkan melalui nomor tersebut dengan disertai rincian jumlah yang harus di bayar pada ahir bulan (sesuai tanggal saat registrasi halo juga), jika pada bulan tersebut tidak dibayarkan pada limit waktu yang telah ditentukan maka kartu tidak bisa digunakan sama sekali seperti telephon, sms dan data internet hingga kamu bayarkan tagihan tersebut.

D. Kelebihan kartu halo


  1. Jaringan prioritas, Pada kartu halo jaringan di prioritaskan.
  2. Jaringan internet super cepat, Jaringan internet super cepat, saya rasakan sih biasa aja seperti pakai paket data, tapi lumayan stabil tanpa takut kehabisan kuota, namun kepikiran juga sih bayaran ahir bulan ;-)
  3. Paket data terbaik
  4. Reward eksklusif
  5. Tanpa isi pulsa, kamu tidak perlu takut kehabisan pulsa baik pulsa telphon maupun data karena walupun limit minimal kuota habis maka akan tetap bisa digunakan dan biaya akan dibayarkan pada bulan berikutnya dengan biaya data standar bukan normal
Mungkin itulah mengenai kartu halo, semua tentang kartu halo untuk diketahui, tinggal kamu tentukan pas apa tidak menggunakan kartu halo..? bagi orang yang idealis dan maunya simple tidak ribet seperti cocok pakai layanan kartu halo ini, namun bagi anak muda, gammer, yang suka hemat, menengah bawah seperti kurang cocok. sampai jumpa, semoga bermanfaat. salam..!! Simak juga Penyebab registrasi kartu Sim perdana selalu gagal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua tentang kartu hallo"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar