UTD Token Calon coin Hebat di masa depan

Kapitalisasi Market Cryptocurrency terus meroket di tahun 2018 ini, tentunya ada beberapa faktor penyebab yang perlu diketahui para bitcoiner dan airdrophunter, dan apasaja faktor-faktor yang mendukung semakin meningkatnya cryptocurrency ini?, secara umum di antara penyebabnya adalah  karena meningkatnya kepastian legalitas terhadap cryptocurrency itu sendiri, semakin kuatnya legalitas hukum teknologi cryptocurrency dan terus berkembangnya pasar cryptocurrency, maka menjadi penyebab yang paling umum meningkatnya kapitalis pasar Cryptocurrency. jadi tidak ada yang diragukan lagi dengan Kecanggihan teknologi Cryptocurrency ini, salah satunya adalah Airdrop United atau UTD token, Crypto asal Indonesia berplatform Neo yang siap bersaing di Market Cryptocurrency.

Airdrop United

Selain dari pada itu, system keterbukaan desentralisasi data nasabah dengan system peer to peer menjadi faktor pendukung juga, seluruh dunia akan tahu akan kecanggihan teknologi mata uang digital ini dimana segala transaksihanya akan terjadi dalam sebuah konsesus tidak secara individual. Jika mau membandingkan persentase investasi Crypto dengan Investasi saham lainnya, Market cryptocurrency masih sangat kecil pangsa pasarnya namun pofit menjadi sebuah langganan apalagi di tahun 2017 kemarin bagi para pemegang Crypto Bitcoin.

Bitcoin Lesu Altcoin Merangkak

Ditahun 2018 ini Bitcoin mulai tampak lesu dibanding dengan Altcoin lainnya, jika Ethereum, waves, ripple yang cukup stabil berbeda dengan King of coin Bitcoin malah menurun dan perlahan tidur, di waktu yang sama Crypto pendatang baru seperti Cardano atau ADA malah melambung tinggi hingga tak terbendung. begitu juga Bitcoin Diamond sebagai platform BTC yang sempat ramai karena harganya sempat tembus hingga sampai awan kelabu.

Lesunya harga Bitcoin/BTC semakin nampak jelas pada 2 bulan terahir ini, namun anehnya market Cryptocurrency masih terus tumbuh subur. hal inilah yang membuat saya sejenak berfikir ada apa dengan Kapitalis Cryptocurrency? saya amati faktor penyebab yang terjadi membuktikan bahwa turunya harga bitcoin bukan berarti Kapitalis Cryptocurrency ini turun namun adanya crypto-crypto baru yang bermunculan terus tumbuh dan akan terlihat crypto-crypto manakah yang memilki potensi lebih baik dimasa depan yang membuat para bitcoiner berpindah haluan dari bitcoin ke Alt coin.

Alt coin adalah alternatif coin, yaitu sebuah uang crypto selain Bitcoin seperti Ethereum, riple, waves, Cardano/ADA, Neo dan lain sebagainya termasuk juga United Token dengan symbol UTD, yaitu sebuah coin asal Indonesia dengan Platform Neo. Lalu apa keunggulan dari Neo Platform? Keunggulannya, selain memilki traffik yang bagus yaitu peringkat 14 pada daftar coinmarketcap, Harga Neo juga terbilang stabil dan cenderung naik pada 2 bulan terahir.

airdrop united

Seperti halnya coin UCash yang berplastform Ethereum, kenapa United token/UTD memilih platform NEO Bukan Eth? Neo platform adalah sebuah Smart Contract cerdas sebuah instrumen yang dapat merekam data dan menyimpan blok informasi di blockchain. Berhubung semakin banyak perusahaan yang menyimpan data pada blockchain, faktor kecepatan menjadi masalah. dengan hadirnya platform revolusioner seperti NEO maka akan dipilih untuk menghindari masalah tersebut, Inilah salah satu alasan team UTD memilih untuk membangun UTD Token pada platform NEO untuk bersaing bersama Crypto lain seperti Ethereum, Bitcoin dan Waves.

Ada beberapa kelebihan pada Neo platform yang belum tentu dimiliki oleh Platform-platform lain seperti Ethereum platform, diantaranya adalah kecepatan transaksi, jika blockchain seperti Ethereum platform saat ini mendukung kurang lebih 15 transaksi per detik, berbeda dengan blockchain Neo yang mampu mengekskusi 10000 transaksi per detik, ini adalah salah satu kemajuan fintech dalam bidang Cryptocurrency dan masih banyak lagi keunggulan Neo platform di banding Ethereum platform yang akan saya uraikan di bawah nantinya. jadi dengan keunggulan inilah kenapa saya katakan UTD Token adalah Calon coin Hebat dimasa depan.

NEO Platform Vs ETHEREUM Platform

1. Kontrak cerdas

Neo memilki sebuah kecanggihan yang namanya kontrak cerdas, seperti halnya ethereum platform yang memilki blockchain yang dirancang khusus sebagai pengembang aplikasi terdistribusi. atau DApps dan kontrak pintar. yang mana sering juga digunakan untuk ICO. Konrak cerdas itulah sebuah mekanisme dalam DApps yaitu sebuah kontrak yang untuk mengekskusi diri sendiri antara perjanjian dalam baris kode, tidak perlu ada pihak ketiga dalam mengekskusi sebuah kontrak yang artinya tiada otoritas pusat.

2. Kecepata Transaksi

Pada ethereum platform setidaknya memilki kecepatan 10 transaksi per 15 detik, namun pada Neo platform lebih dari itu, yang mampu menyelesaikan 10000 transaksi per detik, sungguh kecepatan hebat yang dimiliki oleh Neo platform. disaat Bitcoin lesu Neo platform tampil dengan alternatif hebat.

3. Bahan Bakar Blockchain

Jika pada ethereum platform memilki bahan bakar atau Gas yang berupa ether itu sendiri, namun pada Neo platform memilki dua coin yang berbeda yaitu Neo dan Gas, jadi para pemegang coin nueo akan mendapat fee dalam bentuk gas, katakanlah NEO Adalah Saham sedang Gas sebagai Dividen

4. Divibilitas

Jika Ethereum (ether) ada coin-coin yang di bagi seperti Ether-Gas, namun Neo tidak bisa dibagi-bagi seperti saham perusahaan, jadi Neo hanya bisa mentransfer angka bilangan bulat tidak bisa angka desimal semisal 10,5, maka dari itulah kenapa pada NEO platform ada coin pisah yaitu Gas.

5. Dukungan kuat

ya, dukungan pemerintah cina sangat kuat untuk Neo dalam hal Crypto cuirrency, NEO adalah uang crypto cina pertama yang di duga didukung oleh pemerintahan cina, seperti yang telah kita ketahui cina dari dulu hingga sekarang terus ingin bersaing dengan negara  barat, seperti Ali baba yang terus mengejar Amazon dalam hal persaingan Marketplace, baidu terus melawan google dalam hal Search engine, wechat akan melawan Whatsapp. Jadi masalah dukungan Negara, NEO Platform sangat kuat.

UTD Token, Coin berplatform Neo

Airdrop United (UTD), adalah Token asal Indonesia yang di ciptakan tidak secara individual namun oleh sebuah team yang kompeten di bidangnya masing-masing, Mereka membuat sebuah hal besar di Indonesia dengan menciptakakan sebuah coin Crypto ini, terobosan baru dengan meluncurkan Token berutilitas Uni Eropa, UTD dibagun dengan teknologi melalui rantai Block NEO NEP-5. ya, NEO yang kehebatanya telah saya uraikan di atas sebagai Platformnya. Untuk Market List sudah tidak bisa diragukan lagi, sudah banyak market yang menyediakan pertukaran crypto NEO ini seperti Binance, Bittrex, Bitfinex, KuCoin, Huobi, Okex dan lain sebagainya, jadi mudah untuk di perjual belikan, jadi tidak menutup kemungkinan United Token bakal jadi coin Crypto hebat dimasa depan karena berplatfomr NEO.

Market UTD Token

Untuk masalah Market pertukaran UTD, kalian tidak perlu khawatir. coin UTD telah masuk dalam market perdagangan Cryptocurrency yang bernama LATOKEN, Jadi setelah selesai ICO penjualan yang pada saat saya menulis artikel ini kurang lebih 55 hari lagi maka coin UTD otomatis akan list pada market ini yang rencana sebagai Pair trading ke USDT/LA/ETH/BTC.

UTD Token

Untuk harga setelah ICO sale ends perkiraan sudah nampak, karena memang Coin UTD ini memang Legit bukan Scam, Untuk lawan pertukaran atau Trading UTD nanti list di Latoken dengan 4 Pair yaitu : UTD/BTC, UTD / ETH, UTD/ USDT, UTD/LA, Dan berikut adalah Harga resmi saat token UTD list pada market Exchange nantinya menurut salah satu anggota TEAM:

Harga resmi :
1 UTD = 0,0001 NEO
1 UTD = 0,000009 ETH
1 UTD = 0,002$

Utd Token juga telah terdaftar di berbagai aplikasi grafik peringkat Cryptocurrency yang mengurutkan mata uang digital berdasarkan aktivitas pengembang, komunitas, dan lain sebagainya seperti CoinGecko IcoBench, Coinhills, ICOmarks, ICOHOLDER, Coinjinja dll. jadi dari sini kita bisa melihat reputasi sebuah mata uang digital/Cryptocurrency termasuk UTD token ini dari berbagai arah aktivitas seperti pengembang, komunitas dll. berikut semua aplikasi-aplikasi graffik peringkat crypto tersebut:

Airdrop United

Jadi UTD Token sudah terdapat gambaran bahwa coin hebat dimasa depan, karena sudah sangat jelas, mulai dari Suply, roadmap, tokensale, team, wallet, market dan pendukung lainnya. berikut penjelasan dari foundernya secara langsung melalui akun resmi Youtube mereka:


Besarnya sebuah program tersebut tidak menutup kemungkinan adanya sebuah resiko besar pula, lalu apakah Airdrop UTD sudah memilki menejemen penanggulangan resiko bagi calon Nasabahnya? yang namanya Cryptocurrency atau uang digital memang harganya sangatlah fluktuatif, namun disamping itu Airdrop United memilki white paper yang cukup jelas, bisa kamu baca terlebih dahulu White Paper Airdrop United

Kelebihan UTD Token

Airdrop United (UTD) adalah crypto yang berplatform NEO, sebuah Platform yang sudah tidak diragukan lagi dengan Kontrak cerdasnya, Di antara kelebihan UTD token adalah Team dan Project sangat jelas, Ekosystem sudah berjalan yang saat ini give away atau Airdrop (bagi-bagi coin gratisan dari UTD Token) sudah mulai ramai, ICO sudah di mulai 24 Sep 2018 - 22 Nov 2018, Partnership O3 NEO Wallet, Team bisa kalian lihat secara jelas pada web Foxio

Airdrop United ICO rating

Rincian Token UTD

Nama = Airdrop United
Simbol = UTD
Desimal = 8
Platfrom = NEO
Type = NEP5
Jumlah Supply = 5,000,000,000 (5 Milyar)
Harga Perkeping = 1 NEO : 10.000 UTD
Kertas Putih (White Paper) = Donwload
Smart Contract : 8399031038683d2867fbe1ba06fb26965ccd1de0
https://neotracker.io/contract/8399031038683d2867fbe1ba06fb26965ccd1de0
With Paper : Download

airdrop united

Harga First Sale UTD
Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar kamu bisa daftar yang premium cara untuk menjadi Premium Investor yaitu Investasi minimal 100 NEO, maka kamu akan mendapat 3.000.000 UTD token, ini berlaku juga untuk kelipatan. Kamu harus cepat untuk menjadi investor premium ini karena persedian terbatas 300.000.000 token UTD.

Scond Sale: anda akan mendapat 100% bonus langsung. mulai dari 5 Sep sampai 24 September 2018. Jadi, kalau kamu membeli 10,000 UTD maka akan dapat 10,000 UTD = 20,000 dengan syarat minimal pembelian 1 NEO.

Third Sale, 50% Bonus tanggal 25 Sep – 15 Oct 2018, jika kamu membeli dengan 1 Neo maka berhak mendapat 10,000 UTD + 5,000 UTD = 15,000 UTD.

Terahir 20% Bonus dengan membelanjakan 1 Neo pada tanggal 16 Oktober sampai 31 oktober 2018. Berpartisipasi dalam final First Sale 4 ini kamu bisa mendapat 12,000 UTD hanya dengan membayar 1 Neo.

Road Map Token UTD
  • Oktober 2018 Akan mulai diadakan give away
  • Desember 2018 Pertukaran Pertama
  • Tahun 2019 Akan terbit Aplikasi Wallet mandiri, Pertukaran Middleman, Dan Exchange dalam dompet seperti halnya wallet Luno.

Wallet Airdrop United

UTD menggunakan smart contract Neo Platform, jadi kalian perlu memilki wallet NEO platfrom tersebut. dan langkah-langkah pembuatan wallet NEO Caranya bisa kamu baca di sini Cara membuat Wallet Nuo Platform

Bagaimana? apakah kalian tertarik dengan program besar ini? Jika minat langsung kunjungi web resminya UTD Token, Kamu bisa membeli untuk investasi atau hanya ikut program give awaynya saja. bagaimana caranya? cekidot..!!

1. Cara Membeli UTD Token

  1. Silahkan kamu Registerasi terlebih dahulu pada Web resminya : https://airdropunited.com/register
  2. Kemudian Lengkapi data pada form yang tersedia seperti masukkan email, alamat wallet neo dan password lalu klik Sign up
  3. Setelah itu silahkan login Menggunakan email dan password yang telah kamu buat tadi
  4. Selanjutnya pilih "Buy Token" pada Dasbord
  5. Kirim minimal 1 NEO (send to UTD Wallet Address), yang berarti kamu harus isi saldo coin Nuo terlebih dahulu.
  6. Tinggal menunggu UTD token anda akan masuk kurang lebih 24 sampai 72 jam di NEO Wallet anda.

2. Cara ikut Program Airdrop United Token

Bagi kalian yang tidak ada dana cukup untuk beli, jangan menyerah untuk mendapatkan Utd token ini, yaitu dengan cara mengikuti Program Give awaynya atau Airdrop, Program airdrop adalah program bagi-bagi coin secara gratis dengan catatan setelah mengerjakan tugas terlebih dahulu seperti follow medsos, retwit dll. Caranya sebagai berikut:
  1. Klik Register (Telegram Bot) 
  2. Klik Start BOT
  3. Klik menu "Task"
  4. Kerjakan "Task" atau tugas tersebut secara lengkap seperti Follow Twitter, Facebook, gabung group dll.
Maka setelah kamu selesai mengerjakan tugas maka kamu akan mendapatkan sebuah imbalan berupa 100 coin United/UTD, imbalan ini hingga 500 coin sesuai tugas yang kamu kerjakan, dan 150 untuk setiap refferalnya:

UTD Token

Program Airdrop ini masih hangat dan mulai berjalan, jadi jangan sampai kalian ketinggalan mengikuti give away ini. dari projek yang tertera pada web resminya yaitu sebagai berikut:

UTD Token
Demikianlah mengenai Airdrop United atau UTD Token, sebuah coin digital ciptaan anak negeri yang siap mendunia, Sebagai Tips agar Mendapat coin UTD lebih banyak, silahkan kamu sebar link refferal ke media sosial seperti Facebook, twitter, youtube dan lain sebagai, dengan link referensi yang kamu miliki, setiap ada yang bergabung menggunakan link referensi tersebut maka kamu berhak mendapatkan coin UTD sebanyak 150 Utd. jadi tunggu apalagi gass...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UTD Token Calon coin Hebat di masa depan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar