Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog

Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog

Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog, pernahkah anda copy artikel atau tulisan dari halaman blog atau web? terkadang saat kita paste kan kita akan menunggu waktu yang cukup lama saat loading paste nya, untuk menyikapi inilah saya akan shering Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog menurut pengalaman saya. Cara atau triknya agar copy paste tulisan dari halaman blog atau web bisa cepat yaitu dengan menggunakan tool “Paste special” yang letaknya tepat di bawah tool paste.

manfaat paste spesial

Salah satu manfaat dari “Paste special” ini di antaranya ialah mempercepat loading saat kita paste suatu artikel walaupun berkapasitas banyak, katakanlah lebih dari 1000 karakter, misalnya kita menemukan sebuah artikel yang sangat bagus namun banyak sekali dan di situ bukan hanya tulisan namun juga terdapat banyak gambar, padahal kita ingin copy tulisannya saja, maka ”paste special”  inilah yang akan membantu anda.

Selain dari pada itu “pate special”  juga bisa untuk khusus paste gambar walaupun saat kita copy terdapat beberapa tulisan, atau sebailiknya yakni kita bisa hanya paste tulisan padahal ketika kita copy banyak beberapa gambar yang ter copy, inilah yang membuat loading paste cepat, ia tidak mem paste tulisan serta gambar sekaligus. Ada beberapa pilihan dari menu paste special diantaranya pate “Unicode text” yang untuk mempaste teks tulisan, Ada juga pilihan  ”picture”  yaitu untuk paste gambar saja dan lain-lain yang nantinya anda akan tahu sendiri setelah mengikuti tutorial Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog ini. Ok langsung saja demikianlah langkah-langkahnya untuk Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog:

Pertama yang perlu anda lakukan adalah copy artikel yang ingin anda paste, setelah itu klik menu “ Home” pada menu bar lalu klik Tanda panah kecil yang letaknya tepat di bawah tool “Paste” lalu pilih "Paste Special" Lebih jelasnya Perhatikan pada Gambar berikut:

Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog
Setelah anda Klik "Paste special" maka nantinya akan ada sebuah Pop up seperti Gamabr berikut:

Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog

Jika sudah muncul pop up seperti gambar di atas maka silahkan anda pilih "unicide text" atau "unformated text" yang penting jangan "Html Format" karena jika anda pilih Mode Html Format maka akan ter paste (tersalin) semua baik dari bentuk Tulisan maupun gambar sehingga loading pastenya akan terasa berat atau lama Lalu klik "OK". Ok demikianlah Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog atau web, dapatkan artikel menarik lainnya pada shering selanjutnya. salam.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Cepat Copy Paste artikel dari blog"

  1. Replies
    1. ok mas harga, bagaiman mudah bukan cara untuk paste artikel dari blog? trimakasih kunjunganya.

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar