Cara manual mencari nilai minimal



Cara manual mencari nilai minimal di ms excel

Cara manual mencari nilai minimal atau nilai terendah pada lembar kerja Microsoft excel, cara ini pun tidak jauh beda dengan cara mencari nilai maksimal dan nilai rata-rata sebuah data pada lembar kerja program aplikasi Microsoft excel, yang telah kami shering sebelumnya.

Ok  langsung saja caranya ialah anda tingga ganti yang awalnya “Max” sekarang “ Min” jadi secara lengkap anda harus mengingat rumusnya  =Min(a1:a2) enter. Untuk keterangan rumus sudah kami terangkan pada posting sebelunya jadi tidak perlu kami terangkan lagi. Sedangkan Untuk cara cara yang lain seperti count, count a dan lain-lain rumusnya sama hanya saja anda ganti pada sebuah perintah masing-masing, jadi tidak perlu kami shere lagi.

Untuk lebih jelasnya tentang Cara manual mencari nilai minimal atau nilai terendah  pada lembar kerja Microsoft excel, maka anda perhatikan pada gambar berikut

Cara manual mencari nilai minimal atau nilai terendah di ms excel
sebelumnya Anda pastikan terlebih dahulu pada pointer yang aktif, dan pastikan pointer tepat pada range setelah itu anda tinggal input rumus "MIN" pada range tersebut lalu enter, selesai. Ok demikian tadi Cara manual mencari nilai minimal di lembar kerja program aplikasi microsoft excel. dapatkan juga rumus-rumus yang lain pada shering selanjutnya. salam..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara manual mencari nilai minimal"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top