Praktik Excel 1 daftar penjualan barang

Paktik Excel 1 daftar penjualan barang

Praktik pertama ini masalah tentang Contoh daftar penjualan barang, setelah anda lumayan memahami tentang program aplikasi microsoft excel, dari segi fungsi statistik sekarang anda kerjakan latihan berikut, untuk menguji apakah anda benar-benar sudah memahami fungsi-fungsi statistik yang telah kami shering sebelumnya seperti fungsi sum, fungsi max, fungsi min dan fungsi average. dan ada juga yang secara Manual dari fungsi-fungsi tersebut semua bisa anda pelajari terlebih dahulu pada posting sebelumnya.

Ok langsung saja demikianlah latihan excel 1 tentang daftar penjualan disket Bkm
Perhatikan contoh table berikut:
Praktik latihan Excel 1 daftar penjualan barang
Kali ini masih saya beri contoh rumus, agar anda tidak kebingungan dalam melaksanakan praktik ini, mungkin selanjutnnya akan saya sediakan tanpa rumus agar fikiran anda cepat berkembang, setelah anda perhatikan gambar di atas, maka cobalah anda membuat sebuah table seperti contoh di atas, dan mulailah mempraktikkan sebuah fungsi-fungsi yang ada di dalam program aplikasi microsoft excel.
Keterangan Rumus pun sudah saya sediakan dalam gambar di atas agar anda cepat mudah mempraktikkan parktik penjualan barang ini. oke demikianlah prktik excel pertama kita tentang daftar penjualan barang. dan nantikan praktik-praktik menarik lainnya pada posting selanjutnya. salam..
Baca Juga fungsi-fungsi statistik dalam microsoft excel



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Praktik Excel 1 daftar penjualan barang"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar