cara membuat daftar isi pada blog

Cara membuat daftar isi pada blog


Para pembaca yang budiman kali ini saya akan bagikan sebuah materi blogging yaitu cara membuat daftar isi pada blog, daftar isi ini atau bisa di sebut jug dengan site map ini sebenarnya sudah saya posting tutorialnya namun yang kemarin itu cara membuat site map atau daftar isi dengan menggunakan scrool. dan kali ini tanpa scrool, tergantung mana yang anda suka silahkan anda pilih sesuai selera. ok langsung saja demikianlah cara membuat daftar isi pada blog:
  1. silahkan anda login ke blogger anda sendiri
  2. pada dasbor pilih Laman >> laman baru
  3. kemudian pada saat tampilan aktif anda membuka laman baru maka silahkan anda beri judul laman baru anda terlebih dahulu, kemudian silahkan anda rubah mode compose menjadi Html.
    cara buat daftar isi pada blog
  4. setelah anda menggunkana mode html maka silahkan anda pastekan kode Daftar isi atau site map, untuk mendapatkan kode silahkan pada link berikut ini

Silahkan anda copy kode yang nomor 2 diatas kemudian pastekan pada laman baru pada blog anda.Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang cara membuat daftar isi pada blog, semoga bermanfaat, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikuynya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "cara membuat daftar isi pada blog"

  1. Terima kasih ilmunya, ntar saya coba blog saya belum ada daftar isinya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih ilmunya, ntar saya coba blog saya belum ada daftar isinya

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar