Wisata air terjun temam lubuk linggau sumatera selatan

Wisata air terjun temam lubuk linggau sumatera selatan

Kali ini saya akan berbagi tentang wisata yaitu tepatnya wisata air terjun temam yang terletak di lubuk linggau selatan sumatera selatan, perjalanan saya ke wisata iar terjun temam adalah lanjutan dari wisata saya dari bukit sulap, setelah saya selesai dari bukit sulap maka saya juga sempatkan untuk berkunjung ke wisata air terjun temam dengan keluarga tercinta, dan demikianlah photo-photo lokasi tempat wisata air terjun temam lubuk linggau sumatera selatan:

wisata air terjun temam lubuk linggau
Begitu segarnya ugara di seitar air terjun temam membuat para pengunjung betah untuk tetap berada di lokasi ini, dan anda juga bisa melihat photo diatas juga banyak pengunjung selain saya dan keluarga yang masih asik berphoto ria untuk mengabadikan momen indah tersebut.
air terjun temam lubuk linggau
Setelah saya dan keluarga lumayan lama di bawah air terjun untuk menikmati udara segar tersebut kemudian kami naik keatas untuk beristirahat, yang mana disana sudah disediakan juga tempat beristirahat oleh pemerintah setempat, anda bisa mengunjungi wisata air terjun temam ini hanya modal Rp. 3000 saja, dan di tambah parkir Rp.3000 juga jadi total Rp.6000. jadi dengan modal hanya Rp. 600 maka anda sudah dapat menikmati keindahan air terjun temam. harga ini sesuai yang telah saya dapatkan saat saya berkunjung ke lokasi tersebut, bisa saja karcis berubah.
air terjun temam lubuk linggau sumatera selatan
Jika anda punya minat untuk datang ke wisata air terjun temam maka anda bisa mengunjunginya di lubuk linggau selatan tepatnya jika anda dari arah lampung maka sebelum sampai dari simpang periuk lubuk linggau maka anda bisa masuk lorong sebelah kiri yang bertuliskan plang hijau yang telah tersedia, jadi wisata air terjun temam ini jika dari arah megang sakti maka dari simpang periuk belok ke kiri kurang lebih 1 km kemudian belok ke kanan melalu jalan lorong yang sudah lumayan bagus juga yang mana masuknya kurang lebih 7 km.dan setelah itu ada sebuah gerbang di sampig kiri anda "wisata air temam" maka itulah tempat wista air terjun temam lubuk linggau sumatera selatan.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang wisata semoga bisa menghibur pikiran anda dengan adanya photo-photo air terjun bukit tema tersebut, sampai jumpa salam.




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wisata air terjun temam lubuk linggau sumatera selatan"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar