Dari mana saya harus memulai ngeblog

Darimana saya harus ngeblog, bagi anda yang inin mendalami nisnis blogging dengan menjadi pelaku internet marketing, maka anda harus menentukan terlenih dahulu chirikhas anda kepada publik. Karena jika anda hanya ngeblog yang tak jelas maka tidak akan awet lama, mungkin karena terkendala masalah keahlian kita atau hoby kita sebagai manusia.
sebelum memulai ngeblog

Setiap manusia pasti ada hobbytersendiri, begitu juga denhan anda tentu punya hobby bukan. Nah dari sinilah akan saya sarankan kepada anda sekalian sebelum anda berjalan lebih jauh kedunia blogging yang bisa anda gunakan untuk bisnis online marketting katakanlah google adsense,jika anda sudah ounya blog yang terurus dengan artikel yang sangat bermanfaat banyak orang maka mudah saja anda mendapatkan penghasilan dari blog tersebut. Semakin banyak pengunjung maka semakin banyak pula kesempatan anda untuk meraup dolar dengan cara halal.

Jadi jika anda bertanaya dari mana saya harus memulai bisnis blogging ini agar nantinya tidak terkendala dengan artikel atau posting..? Maka akan saya jawab sesuai pengalaman saya adalah :

1. Pahami terlebih dahulu keahlian anda.
2. Pahami terlwbih dahulu hoby anda.
yang pertama saya menyarankan anda untuk anda pahami terlebihdahulu apa keahlian anda. Sebuah blo akan dinilai baik dan tinggi jika pemilikblog merespon semua komentar penanya. Bagaimana jika anda bukan ahlinya blog tapi membahas tentang blog? Jika komentar para pengunjung tidak anda jawab maka pengunjung besiknya sudah malas mengunjungi blog anda.

Jika memang terjadi seperti kasus diatas maka blog anda tidak akan berjalan dan stagnan. Jadi silahkana ansda pahami terlebih dahulu keahlian anda itu apa? Jika anda ahli dibidang komputer silahkan anda tulis sebuah artikel tutorial seputar komouter dan sub subnya, jika anda hanya memahami masalah ternak maka silahkan anda tulis artikel tentang ternak dan lain sebagainya.

Kedua saya menyarankan anda untuk memahami apa hobby anda sebenarnya. Jika anda hobby memancing maka silahkan anda bagikan kepada pengunjung tentang aktivitas memancing anda bisa menggunakan photo dan gambar, dan jika anda akan posting sebuah gambar maka sebaiknya di tambah kata-kata yang nantinya agar termasuk artikel yang kaya informasi dan mudah terindex oleh google.

Sebuah hobby itu menurut saya sangatlah penting untuk kemajuan blog kita. Jika kita tidak hobbi memasak namun anda paksakan untuk tulis artikel tentang memasak maka blog anda ya akan berantakan tak terurus dan tidak begitu berkualitas. Berbeda jika diterangkan oleh para kokinya atau para pakar ahli memasak yang memang sudah menjadi sebuah hobbynya. dan kesempatan anda akan semakin menjanjikan jika niche atau pembahasan blog anda sesuai atau relevan dengan program google adsense. Baca juga : Niche blog yang relevan untuk daftar adsense

Dan yang terpenting sekarang adalah action..! silahkan anda persiapkan dan lengkapi alat-alat yang dibutuhkan untuk ngeblog.dan yang psling primer sebenarnya adalah komputer atau laptope,dengan komputer kita bisa lebih leluasa untuk membuat sebuah artikel blog. Berbeda dengan jika menggunakan ponsel katakanlag android maka bisa saja namun kurang maksimal dalam menjalankannya.

Dan yang kedua adalah ponsel. Ponsel ini usahakan dengan camera berkapasitas 2 mp ke atas. Karena jika hasil jepretan kamera dibawah 2 mp ataumega pixel maka akan kurang menarikbhasilnya.
Cara membuat blog sederhana
Buat blog atau situs anda
anda bisa menbuatnya secara gratis rekomendasi dari google yaitu blogger.com silahkan anda kunjungi web blogger tersebut dan silahkan anda ikuti langkah langkahnya, karena nantinya anda akan di pandu oleh google karena memang blogger adalah web gratis dari google atau jika anda masih bingung anda bisa simak caranya di bawah ini:
Cara mudah membuat blog gratis di blogspot
Namun anda harus mempunyai email aktif terlebih dahulu sebelum membuat blog dari blogger. cara mempunyai email atau membuatnya itu juga bermacam cara anda juga bisa membuat email gratis dari google. dan saya sarankan buatlah email rekomendasi dari google juga yaitu cara mendaftar ke gmail.com
Cara membuat email yang cocok untuk bisnis

Selanjutnya adalah objek yang akan kita bagikan. Yang ini sesuai hobby tentunya. Jika anda hobby jalan-jalan maka silahkan anda bagikan pengalaman anda saat berjalan jalan dan berpariwisata, yang pentong adalah konsisten, posting tentang jalan jslan terus. dengan modal camera ponsel yang anda bawa maka anda akan bisa saja untuk mendaftar adsense setelah blog anda sudah punya traffic. Jadi agar blog abda punya trafick maka silahkan rajin atau konsisten untuk publush post. Semoga bermanfaat sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari mana saya harus memulai ngeblog"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar