Cara Merubah tampilan windows menjadi terbalik untuk kerjain teman anda

Baiklah para pemirsa kali ini saya akan iseng-iseng bagikan sebuah cara untuk menampilkan sebuah tampilan windows komputer atau laptope untuk kerjain teman anda, hitung-hitung untuk refressing permainan untuk teman anda, heh atau agar komputer/laptope tidak di pakai oleh mereka karena nantinya tampilan windows komputer/laptope anda akan terbalik atau menyamping, yang sangat sulit untuk di operasikan. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

Merubah tampilan windows Komputer/laptope menjadi terbalik 

  1. Pertama silahkan anda netralkan tampilan windows
  2. Lalu tekan Ctrl + Alt secara bersamaan dan tahan, kemudian anda lanjutkan dengan menekan tombol nafigasi panah samping-bawah, dan jika anda ingin tampilan windowsnya terbalik maka silahkan anda tekan nafigasi ke bawah perhatikan pada gambar berikut:

Cara Merubah tampilan windows laptope menjadi terbalik
Dan nantinya tampilan windows akan tampil seperti pada gambar berikut:

Cara Merubah tampilan windows menjadi terbalik
Dan jika silahkan anda coba dengan menu navigasi kekiri dan kekanan serta ke bawah, dengan begitu teman anda akan kaget kok bisa tampilannya seperti ini? untuk mengoperasikan komputer/laptope dengan tampilan semacam itu maka akan sangat sulit. karena jika mouse/kursor di geser kekanan malah akan geser ke atas, jika kursor di geser ke kekiri malah arahnya ke bawah, pokonya aneh dan unik lah. heh. sedangkan untuk mengembalikan tampilan windows secara normal kembali maka silahkan anda tekan menu nafigasi ke atas. Selesai, permainan pun telah selesai untuk kerjain teman anda. dan jangan bosan mengikuti artikel yang akan terus update dari blog tentangwebsites.blogspot.com ini untuk anda ketahui.

Baiklah refressing kita kali ini dalam permainan tampilan windows yang terbalik pada komuter/laptope, semoga bermanfaat, sampai jumpa. jangan anda lewatkan juga Cara merawat laptope agar awet

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Merubah tampilan windows menjadi terbalik untuk kerjain teman anda"

  1. Dulu saya pernah loh dikerjain teman, tampilan windows dibikin terbalik seperti itu. Berhubung belum tahu cara mengembalikannya, alhasil jadi bingung deh. he he heee...

    ReplyDelete
  2. eltelu, Kalau saya saat utak-atik keyboard dan tidak sengaja pencet tombol tersebut tiba-tiba tampilan windows menjadi berubah dan terbalik, jadi saya bingung bukan kepalang saya kira error ternyata saya ulang pencet tombol tersebut alhamdulillah tampilan windows kembali sepeti semula, he. thanks atas kunjungan perdananya..

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar