Kontes SEO (Seach Engine Optimization) Segera dimulai

Tahukan anda forum yang cukup terkenal yaitu IAPD atau kepanjangan dari Indonesian AdSense Publisher Discussion, yaitu sebuah komunitas online (online community) pada media sosial Google plus yang dimiliki oleh mbak indri, sebentar lagi akan menyelenggarakan sebuah Kontes SEO, Sebuah even yang akan pertama kali terjadi pada forum IAPD , selama saya ikut aktif pada komunitas tersebut yaitu berdasarkan usulan dari mas Nino Artikel. dan rencananya tidak hanya di adakan  satu kali ini namun akan di adakan lagi untuk kedepannya. jadi jika anda minat untuk mengikuti lomba SEO ini anda harus telah menjadi member/gabung dengan komunitas IAPD tersebut.

Dan kali ini lomba SEO Akan serentak di laksanakan Besok, karena pembagian Keyword atau kata kunci akan di publish besok, setelah keyword/kata kunci di umumkan maka para peserta atau kompetitor di beri waktu untuk membuat artikelnya dalam jangka lima hari untuk mengerjakannya dan setelah itu di publih secara serentak sesuai jadwal yang di umumkan. bagi anda yang lumayan memahami tentang SEO mungkin sangat menarik informasi ini untuk anda, yang ingin ikut serta dalam ajang lomba SEO untuk melihat seberapa dalam kreatifitas anda dalam membuat sebuah artikel.

Kontes SEO (Seach Engine Optimization) Segera dimulai

Pengertian SEO (Seach Engine Optimization)

Jika anda belum begitu memahami masalah lomba SEO ((Seach Engine Optimization) Akan saya jelaskan sedikit tentang hal tersebut, jadi lomba SEO atau (Seach Engine Optimization) adalah "Lomba membuat artikel pada blognya masing-masing peserta dengan keyword/kata kunci yang telah di tentukan oleh penyelenggara" adapun tujuannya adalah sangat beragam salah satunya adalah untuk memasarkan produk dari pihak penyelenggara di dunia internet.

Adapun penilaian yang di jadikan dasar adalah dimana artikel yang bisa tampil paling depan dan teratas (page one) dalam penelusuran Search engine seperti google setelah di ketikkan keyword atau kata kunci tersebut, selain itu juga ada penilaian dari bahasa tulisan itu sendiri dari segi baik atau tidak sesuai EYD jika menggunakan bahasa indonesia, jadi lomba ini cukup menarik bagi blogger baik blogger pemula menenga ke bawah, menengah ke atas, untuk menguju kelihaian anda dalam optimasi keyword.

Baca juga : cara agar posting blog tampil di halaman pertama google

Dalam acara lomba SEO ini yang telah di adakan oleh Panitia IAPD adalah gratis, tanpa sepeser pun anda bisa mengikutinya, jadi jangan anda tinggalkan kesempatan ini. mungkin anda bertanya berapa hadiahnya? sebenarnya hadiah dalam lomba seo ini jangan terlalu anda pikirkan namun pikirkan pengalaman beharga ini untuk bisa belajar bersama-sama dengan para pakar blogger, namun jika tanpa tanda mata sekali mungkin juga akan membuat anda malas ya? heh, namun jangan khawatir ada hadiahnya, pada awalnya hadiah ini dari para donatur tulus karena belum ada pihak sponsor yang ikut andil yaitu sebesar Rp. 750.000, lumayan kan..?

Dan demikianlah bukti hadiah yang akan di berikan oleh pemenang peserta lomba melalui post yang telah di publish oleh mas gani subastian selaku moderator Komunitas online IAPD sekaligus pihak panitia penyelenggara:

Pengumuman Lomba SEO (Seach Engine Optimization)

Terbuka untuk member IAPD...
White hat SEO Competition, ajang kreatifitas dan sarana menyalurkan bakat menulis dengan kriteria "Page One" di halaman google, saatnya menunjukkan kemampuan Anda.

Saat ini tersedia hadiah sebesar Rp.750.000 dari donatur, dan tidak menutup kemungkinan ada pihak sponsor yang ikut berpartisipasi, diantaranya adalah jasa penyedia domain dan hosting yang namanya sudah terkenal di negri ini sebagai sponsor tunggal.

Untuk itu dimohon partisipasinya bagi member IAPD untuk memberikan suara dan sekaligus bisa langsung mendaftar, agar pihak penyelenggara bisa melaporkan data kepada pihak sponsor sebagai syarat jumlah peserta.

Tajuk kompetisi SEO ini bersifat bebas tidak mengikat dengan keyword artikel yang akan ditentukan oleh hasil musyawarah moderator IAPD, nanti akan di umumkan setelah ada pendataan peserta. Bagi Anda yang berminat bisa langsung mendaftar di :

forumiapd[ed]gmail.com
dengan format :
- Nama   : Nama Anda
- Subyek : Kompetisi SEO

Isi pesan

Mendaftar kompetisi SEO IAPD
Nama website : www. nama blog anda.

Setelah melakukan pendaftaran, kami akan masukkan nama Anda kedalam daftar.
Anda akan menerima sebuah PIN peserta yang akan dikirim melalui email, PIN ini nantinya akan digunakan untuk pengambilan hadiah jika Anda memenangkan kompetisi. (Tanpa PIN hadiah tidak bisa diambil)

Untuk sementara ini dulu yang bisa disampaikan, persyaratan kompetisi akan segera disusun setelah pendaftar memenuhi jumlah dan kriteria untuk pengajuan ke pihak sponsor. Nantinya pelaksanaan penulisan artikel akan diberikan waktu 5 hari bagi peserta untuk membuat konten dan dipublish.

Demikianlah informasi yang telah saya dapatkan dari mas Gani subastian selaku moderator IAPD sekaligus panitia penyelenggara:

Namun setelah pihak panitia mengajukan sebuah proposal Kepada pihak perusahaan hosting ternama yang akan di jadikan Sponsor tunggal dan di setujui, maka hadiahnya dapat tambahan yaitu berupa paket hosting yang jika di uangkan akan berkisaran 4 jutaan, dan agar lebih jelasnya demikianlah post yang di publish melalui medsos google plus milik mas Norbertus Marcell Prayogi, selaku member yang ikut serta membantu dalam mengajukan proposalnya.

Norbertus Marcell Prayogi:
Sponsor Menyetujui Sebagai Berikut
  1. Kita saat ini hanya bisa kasih hadiah in-kind sponsorship. Karena kata Bapak juara ada 10 dan terbagi dalam 3 kategori, maka saya mengusulkan sebagai berikut:
  2. Juara 1-3 masing-masing mendapatkan paket Warrior setahun.
  3. Juara 4-6 masing-masing mendapatkan paket Hunter setahun.
  4. Juara 7-10 masing-masing mendapatkan paket Scout setahun.
Jadi Total hadiah in-kind ini adalah Rp 4.752.000,- (sudah termasuk PPN).

Fantastis bukan? Dari hadiah dapat disimpulkan bahwa lomba SEO ini Gratis dan Mendapatkan hadiah sebesar ini? Ayo Ikuti lomba ini. Baik kalah maupun menang YANG PENTING HAPPY


Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan untuk pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi anda sekalian, jika anda minat segera daftarkan diri anda sekalian sekarang juga, saya pun juga sudah daftar. salam, jangan anda lewatkan juga Macam-macam sponsor untuk dana acara anda

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kontes SEO (Seach Engine Optimization) Segera dimulai"

  1. Yeayy..Saya Ikutan IAPD Kontes Pertama Ini!

    ReplyDelete
  2. Nanda Sanjaya, Ok mas mari kita belajar dari pengalaman berharga ini untuk menguji seberapa kreatifitas kita dalam optimasi keyword melalui kontes/lomba SEO ini. Samapai bertemu di arena pertandingan. Heh

    ReplyDelete
  3. Nanda Sanjaya, Ok mas mari kita belajar dari pengalaman berharga ini untuk menguji seberapa kreatifitas kita dalam optimasi keyword melalui kontes/lomba SEO ini. Samapai bertemu di arena pertandingan. Heh

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar