Wisata Palembang city South Sumatera

Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, kali ini saya akan iseng-iseng sharing tentang perjalananku ketika jalan-jalan Ke Kota Palembang pada saat ada sebuah acara keagamaan. Mungkin saja dari pemirsa belum begitu memahami seperti apa kora palembang, jembat ampera, sungai musi dan lain sebagainya.

Jembat ampera atau kepanjangan dari amanat penderitaan rakyat ini sangat terkenal karena menjadi sebuah icon kota palembang itu sendiri. Jika anda datang ke kota palembang rasanya belum sempurna jika belum menikmasti keindahan sungai misi dari jembat ampera ini.

Setelah anda melihat icon kota palembang yaitu jembatan ampera ada sungai yang cukup terkenal yaitu sungai terpanjang di pulai sumatera tiada lain adalah sungai musi, yaitu sebuah sungai yang memisah antara dua kelompok yaitu ulu dan ilir. Namun dengan adanya jembat ampera ini d kedua kelompok antara ulu dan ilir sudah bisa terhubung.

Selain daripada itu ada icon kota palembang lagi yaitu Masjid agung Palembang, masjid agung ini terletak di lokasi yang cukup straregis tepat di tengah-tengah atau pusat kota palembang. Dan baiklah demikian gambar-gambar di sekitar kota palembang dan sekitarnya:

bundaran Palembang city South Sumatera
Bundaran kota palembang

alun alun kota palembang
Alun-alun kota palembang

kota palembang sumatera selatan

jembat ampera Palembang city South Sumatera
Sekitar jembat ampera palembang

ampera Palembang city South Sumatera
Jembat ampera palembang city south sumatera

Wisata Palembang city South Sumatera
Sungai musi palembang palembang city

Demikianlah sharing kami kali ini tentang palembang city south sumatera semoga dapat menghibur para pembaca sekalian. Salam.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wisata Palembang city South Sumatera"

  1. Wah bisa pesan tiket terlebih dahulu sebelum ke palembang, siuth sumatera. Silahkan bligwalking. :)

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar