Download aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok

Download aplikasi untuk membuat jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok, Jika anda seorang wali kelas, operator, waka kurikulum dan lain sebagainya, yang mana anda adalah salah satu orang yang bergelut du dunia pendidikan, sangat menarik untuk anda miliki yaitu sebuah aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok, Aplikasi ini dalam format excel dan semua jenjang baik itu jam mata pelajaran SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA, sehingga sangat mudah untuk anda gunakan dalam membuat, menyusun jadwal pelajaran di sekolah/madrasah anda.

Dalam aplikasi ini pun bisa mendeteksi jika ada sebuah mata pelajaran yang bentrok (hari dan jamnya sma dalam satu guru mapel) dengan di lambangkan cell yang berwarna merah, sehingga memudahkan anda untuk membenahi atas kesalahan kode mata pelajaran tersebut. di antara atribut-atribut yang ada pada aplikasi excel ini adalah sebagai berikut:
  1. Jadwal PBM (Proses belajar mengajar) yang terdiri dari nama guru, mata pelajaran, hari mengajar dan jumlah jam.
  2. Jumlah jam mengajar per kelas, yang terdiri dari nama guru, jumlah jam, kelas
  3. Rekap jam PBM (Proses Belajar Mengajar) yang terdiri dari kode guru, mata pelajaran, hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at dan sabtu.

Jadi sangat memudahkan anda selaku pembuat jadwal Pelajaran di madrasah/sekolah yang anda tempati. baiklah langsung saja demikianlah link download aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok yang bisa anda unduh secara gratis dalam format excel:
Semoga bermanfaat, sampai jumpampa salam dapatkan juga Download JUKNIS Pengisian Ijasah 2016 LENGKAP

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar