Cara mengembalikan file yang terhapus di android tanpa root



Cara mengembalikan file yang terhapus di android tanpa root, Baiklah para pemirsa kususnya para pengguna android yang kebetulan sangat hobby selview dan menyimpan memori-memori atau foto-foto kenangan bersama calon istri, sahabat dan keluarga, dan jika anda telah mengalami sebuah hal yang fatal di mana foto-foto kenangan indah yang ada pada ponsel android tersebut terhapus, padahal foto-foto tersebut belum anda simpan pada email atau komputer/laptope anda. lalu bagaimana, apakah bisa foto-foto serta file lainnya bisa di kembalikan kembali pada ponsel android? jawabannya adalah "Bisa" bahkan bisa di kembalikan tanpa root dan pc, jadi jangan khawatir terlebih dahulu" jadi untuk mengatasi hal tersebut kita membutuhkan sebuah software gratis yang sudah tersebar di internet, anda bisa mendapatkan softwarenya di playstore, dan akan saya bagikan sekalian di bawah ini nantinya.

Simak juga : Cara mencari hasil download di android

Selain cara ini lebih mudah dan aman di gunakan juga dapat di gunakan tanpa root android terlebih dahulu, sehingga anda tanpa khawatir atas kinerja android kesayanagn anda. kita nantinya akan membutuhkan sebuah software untuk mengembalikan foto yang terhapus yang bernama Restore Image (Super Easy),

Dan sedikit saya uraikan tentang kelebihan dari apk Restore Image (Super Easy) ini yang telah kami dapatkan dari detail aplikasi tersebut di antaranya adalah, aplikasi Restore Image (Super Easy) ini bisa dengan mudah mengembalikan foto yang terhapus, dalam kesalahan, dan ada sebuah-fitur-fitur khusu yang belum tentu di miliki oleh aplikasi lain yaitu:
  1. Pemulihan data super mudah
  2. tanpa perlu pengetahuan
  3. tanpa Pc
  4. Tanpa root terlebih dahulu
  5. tidak membutuhkan backup data
  6. Mengembalikan gambar atau foto tertentu
  7. mengembalikan foto/gambar bahkan sebelum instalasi gambar
  8. bisa mengembalikan foto atau gambar baik dari perangkat telephon maupun kartu SD
  9. Sesui dalam format png, jpg serta tool gratis
Cara mengembalikan file yang terhapus di android tanpa root

 

Cara menggunakan aplikasi Restore Image (Super Easy)

Jadi setelah anda selesai mendownload aplikasi atau apk Restore Image (Super Easy) untuk mengembalikan foto, file yang terhapus di android, maka silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Download terlebih dahulu apk nya Restore Image (Super Easy) | Download
  2. Setelah selesai anda download atau memasangnya pada android anda, maka silahkan anda buka aplikasinya
  3. Cari atau buka folder tempat foto kamu yang terhapus
  4. kemudian silahkan anda pilih file gambar/fotonya (select image)
  5. selanjutnya silahkan anda klik pada menu "Restore" yang terletak di bagian kanan bawah (pojok) atau anda perhatikan pada gambar di atas yang telah saya tandai panah merah.
  6. Secara otomatis nantinya anda akan di antarkan ke sebuah galeri di mana foto anda di tampilkan kembali.
  7. selesai, mudah bukan?

Jadi pada Cara mengembalikan file yang terhapus di android tanpa root di atas seperti cara recycle bin pada komputer atau laptope anda yaitu jika ada sebuah file, foto, folder yang terhapus maka bisa anda kembalikan lagi, artinya jika file anda pada komputer atau laptope terhapus tidak secara langsung hilang namun masih terdapat pada tong sampah komputer yaitu recycle bin, sehingga jika sampah tersebut belum di buang ke pembuangan sampah atau di bakar, maka bisa saja kita mengambil kembali dengan apa yang baru saja kita buang (hapus), kecuali jika pada recycle bin tersebut telah anda hapus secara permanent, maka file pun akan hilang dan tidak akan kembali lagi.

Ok demikianlah tips untuk mengatasi foto, file yang terhapus pada ponsel android, sehingga anda bisa mengembalikan kembali terhadap foto-foto berharga anda, semoga bermanfaat, sampai jumpa salam. jangan anda lewatkan juga artikel menarik lainnya seputar android. silahkan baca juga Cara mengetahui lokasi kita berada dengan hp android

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengembalikan file yang terhapus di android tanpa root"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top