Cara terbaru ganti password akun gmail



Cara terbaru ganti password akun gmail, Baiklah para pemirsa blog tetangwebsites, sebuah panduan untuk para pemirsa sekalian yang berkenaan dengan Masalah privacy atau keamanan pada akun google gmail anda, seperti yang kita ketahui, bahwasanya ngeblog itu memang bisa menghasilkan uang, dan belum lama ini saya pun sebagai publisher AdSense merasakan akan hal tersebut yaitu bisa gajian sebesar US$.117,56, atau jika di rupiahkan dengan kurs harga dollar saat itu Rp.13.099, jadi kurang lebih berjumlah 1.5 juta lebih 40 ribu, Hanya dari sebuah blog. dan alhamdulillah dengan metode pembayaran melalui western Union pun begitu mudah dan cepat, maka dengan mudah saya tarik penghasilan dari blog tersebut. salah satu syarat utama untuk bisa menarik dana atau penghasilan tersebut adalah kita memiliki kode MTCN, dan untuk mendapatkan kode tersebut bisa kita lihat dengan cara membuka akun google tersebut tepatnya pada akun AdSense.

Simak juga : Cara membuat email baru di gmail, yahoo, dan hotmail

Dan dari sini saya mulai berfikir, bagaimana jika suatu saat penghasilan saya akan terus meningkat untuk kedepannya? (sambil berdoa). tentu kita perlu mengamankan akun google kita dengan tepat dan penuh hati-hati, agar akun kita tidak dapat di salah gunakan oleh tangan yang tak bertanggung jawab. Maka dari itu belum lama ini saya telah merubah password atau kata sandi pada akun google yang saya miliki agar aman dari dari orang nakal.

Cara ini saya katakan cara mengganti kata sandi atau password terbaru karena pada kenyataannya saya lakukan baru hari ini tadi, sehingga cara ini cara yang menurut saya terbaru, terupdate sesuai yang di rekomendasikan oleh pihak google. Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com langsung saja untuk cara terbaru ganti password akun gmail adalah sebagai berikut:

Simak juga : Cara membuat Blog gratis dari google

Cara terbaru mengubah password akun gmail

1. Pertama silahkan login ke akun gmail/google anda masing-masing
2. Pada bagian "Akun saya" yang bisa anda temukan setelah anda klik gambar profile akun gmail dan pilih "Masuk & Keamanan" maka silahkan pilih "Masuk ke Google" silahkan perhatikan gambar berikut:


Cara terbaru ganti password akun gmail

Dan nantinya anda di suruh untuk login menggunakan password atau kata sandi lama,Kemudian silahkan anda pilih menu "Sandi" seperti pada gambar berikut:

Cara terbaru ganti password akun gmail

Dan setelah anda lakukan seperti pada perintah di atas maka nantinya akan terbuka sebuah jendela baru dan anda di minta utuk memasukkan sandi yang ingin anda kehendaki (sandi /password baru) kemudian masukkan ulang sandi baru tadi sebagai konfirmasi sandi baru tersebut benar yang anda harapkan. untuk masalah sandi semakin sulit semakin baik, namun kenyataannya orang itu tempatnya salah dan lupa, jadi buatlah minimal 8 karakter dan padukan juga antara huruf dan angka dan yang paling penting masalah sandi atau password ini adalah yang sulit di tebak oleh orang, namun juga benar-benar anda ingat dan jangan anda lupa, atau anda catat di buku diare dan kunci bukunya. :)

Cara terbaru ganti password akun gmail

Proses perubahan ini berlaku juga pada akun gmail pada android anda loch, jadi perlu anda fikirkan juga sebelum anda rubah kata sandinya pada akun gmail anda tersebut jika kebetulan android anda sudah veri 5.1 ke atas, karena jika anda rubah dan anda menginginkan setelan perangkat pada setelan pabrk maka anda butuh setidaknya 24 jam untuk menunggu proses mengembalikan perangkat ke setelan pabrik.

Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, demikianlah share kami tentang Cara terbaru ganti password akun gmail untuk keamanan akun gmail kita ke depan, jadi bagi anda yang dulunya menggunakan password mudah di tebak orang atau teman maka mulai saat ini anda fikirkan keamanannya jika memang anda sebagai pembisnis online marketting seperti publisher Adsense, karena dengan akun tersebutlah uang anda bisa di cairkan. semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga cara menarik lainnya seputar googling Pengertian subscribe serta fungsinya lengkap

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara terbaru ganti password akun gmail"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top