Cara mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama



Cara mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, khususnya yang kebetulan dalam masalah kehilangan kartu telkomsel baik simpati, as dan lainnya, yang mana anda sudah tidak bisa lagi menemukan kartu telkomsel yang hilang tadi dan ingin memiliki nomor yang sama, karena sudah terlanjur cinta atau karena sebab lainnya, dan disini saya akan berbagi untuk cara mengatasi hal tersebut.

Cara ini juga bisa anda manfaatkan Jika kehilangan anda hanya karena takut nomor di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yaitu dengan cara memblokir kartu simpati yang hilang tadi. anda jangan merasa cemas bukan kepalang terlebih dahulu, karena semua bisa di atasi jika kita tahu cara atau teknisnya.

Selain daripada itu semisal anda ingin ganti kartu telkomsel yang rusak, juga bisa di atasi dengan cara ini juga, Jadi disini sedikit akan saya ceritakan kasusnya sebelum lebih lanjut saya bahas cara mengembalikan nomor telkomsel yang hilang tadi tanpa kehilangan nomor telkomsel yang sudah terlanjur anda sayangi, yaitu dari teman saya sendiri, saat dulu saya di pesantren, dan teman saya katakanlah mas "amin" yang pada saat itu bersetatus adik kelas memiliki Hp, ia boleh membawa hp karena dia salah satu karyawan Koperasi pesantren jadi boleh-boleh saja membawa handphone atau ponsel untuk keperluan bisnis dagang.

Cara mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama

Dan kira-kira ceritanya seperti ini, Ketika Handphonnya rusak, maka ia service di conter yang memang menerima jasa service, dan pihak counter bilang service hp tidak bisa di tunggu karena kerusakannya sudah lumayan parah, pada saat itu hp nya masih hp nokia N73, jadi masih rawan-rawannya virus. pada ahirnya handphone serta kartunya di tinggal di conter tersebut, pada saat itu kartu mas amin menggunakan nomor telkomsel.

Pada saat mas amin mengambil handphone di conter, alhamdulillah hp nya sudah selesai di tangani oleh pihak servise, namun masalahnya adalah kartunya yaitu nomor simpati tadi hilang entah kemana. mas amin pun bingung padahal nomor simpati tersebut nomor kesayangan dan sudah lama di pakai, ia ingin nomor kesayangannya tersebut bisa kembali, dan sepertinya pihak conter tidak begitu merespon keluhan mas amin, pada ahirnya mas amin cukup tegas akan melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Namun belum sempat melaporkan ke polisi pihak konter telah menelphone mas amin dengan kartu indosatnya, ia pihak konter akan bersedia bertanggung jawab atas hilangnya kartu simpati tadi, alhasil mas amin dan pihak konter kerja sama mengurus kartu T-Sel tadi.

Cara mengaktifkann kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama

  1. Pertama mas amin datang ke kantor polisi untuk meminta surat kehilangan, dalam hal ini kehilangan kartu dengan nomor simpati (tidak wajib sebenarnya)
  2. Kedua, mas amin menyiapkan persyaratan-persyaratan seperti kartu identisa, bisa KTP SIM.
  3. Selanjutnya pihak konter mengajak mas amin ke grapari telkomsel, dan ternyata disinilah tempat untuk pengaduan permasalahan-permasalahn yang ada seputar kartu dengan operator telkomsel. padahal pihak conter tahu namun mungkin karena malas saja untuk mengurusnya, karena lokasi grapari telkomsel cukup jauh, namun sebenarnya pihak Produsen memang harus berani untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang di lakukan.
  4. Kemudian mas amin menceritakan dengan masalah yang sedang di alamai yaitu kartunya hilang dan ingin nomornya bisa kembali. pihak customer servise pun akan paham dan mengerti akan hal itu, dan lekas mengurusnya, kemudian mas amin tanda tangan untuk persetujuan kemudain kartu pun sudah jadi di tempat itu juga, mas amin pun cukup lega, karena nomor kesayangannya bisa kembali lagi

Baiklah demikian tadi Cara untuk mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama, jadi jika anda mengalami hal yang sama maka anda bisa datangi Grapari telkomsel terdekat di wilayah kota anda, masalahnya grapari tidak pasti ada di lokasi kita, jika wilayah kita sudah tergolong kota kemungkinan ada, silahkan anda tanyakan dan cari. jadi sebelum anda datangi grapari tersebut, maka  perlu anda persiapkan di antaranya yaitu :

Persiapan mengurus kartu hilang

  1. Kartu identitas, bisa KTP atau SIM
  2. Hafal dengan nomor yang hilang
  3. Hafal dengan nomor-nomor yang sering di hubungi (Sebagai penunjang)
  4. Tanda tangan persetujuan
  5. selesai

Kemudain silahkan anda sampaikan keluhan anda kepada pihak customer servise, pasti pihak customer servise akan mengerti dan lekas mengurusnya. Semoga bermanfaat, salam silahkan anda simak juga Cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp Untuk anda yang ingin mengawasi pacar anda.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "Cara mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama"

kartu yg sudah hilang 3 bulanan masih bisa dicetak/diperbaiki gan?

Bisa saja mas, datangi saja ke grapari telkomsel terdekat

Mas apa ada jangka waktu a/ batas waktu berpa lama kartu udah ngga bisa di perbaiki

Mas ada jangka waktu ngga a/ sampe waktu tertntu kartu udah ngga bisa di perbaiki

Selama kartu tidak di pesan orang bisa saja mas, jadi silahkan anda datangi grapari telkomsel dan sampaikan keluhan anda agar lebih jelasnya.

Kalau daftarnya pakai ktp orang lain misal kakak gimana? Sedangkan kakak lg diluar kota

Ya kakak suruh pulang dulu

Ya kakak suruh pulang dulu

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top