Cara blogwalking yang menghasilkan Backlink natural



Cara blogwalking yang menghasilkan Backlink natural

Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, sebuah panduan untuk anda yang ingin memburu backlink natural, disini akan saya bagikan kepada anda sekalian Cara blogwalking yang bisa menghasilkan Backlink secara natural. cara ini tidak begitu njlimet dan sulit karena cara ini memang ala caraku sendiri yang tidak meninggalkan pentingnya sebuah backlink walaupun tidak saya nomor satukan, namun setidaknya saya pernah merasakan mendapat sebuah backlink dari sitis web lain ternata lumayan menyenangkan. Baiklah tanpa ribet ini itu, inilah cara iseng untuk blogwalking yang menghasilkan Backlink natural.

Yang namanya backlink yang artinya back adalah kembali, sedangkan link adalah sambungan, jadi sambungan yang kembali ke situs web kita dari sebab kita meninggalkan jejak setelah blogwalking (jalan-jalan ke blog orang lain). berarti jika kita ingin mendapatkan backlink alami berarti kta perlu jalan-jalan ke blog atau web orang lain, nah di situlah kita sempatkan juga meningalkan jejak (titip link) tanpa di benci oleh admin blog yang telah kita komentari. lalu bagaimana caranya agar admin tetap bersedia menampilkan link blog anda? silahkan anda simak terus.

Cara sederhana memburu backlink natural

  1. Ketikkan keyword/kata kunci yang lumayan ramai di ketik oleh para pengunjung/visitor blog, dan browsing dan silahkan anda kunjungi blog-blog yang tampil pada pageone (laman pertama), untuk mengetahui keyword atau kata kunci yang ramai anda bisa cek dengan google planner
  2. Pertama silahkan anda amati dan teliti blog-blog yang masih stanbay aktif dalam seminggu terahir, yang membuktikan bahwa blog tersebut memilki admin yang masih aktif dalam blogging, percuma juga kan jika anda komentar namun ternyata blog tersebut ternyata sudah tidak lagi di urus dan di tinggalkan oleh pemilkinya. untuk cara ini anda bisa melihat tanggal post terahir pada recent post artikel.
  3. Kemudian anda tentukan artikel yang se ide atau satu tema pembahasannya (satu niche) agar lebih menarik untuk mendapatkan backlinknya, berarti kita juga harus sudah siap mempersiapkan artikel yang lebih bagus dan berkualitas daripada artikel blog yang kita komentari, agar artikel kita tidak terjadi bounce rate, (setelah di lihat, pengunjung langsung kabur), dan link artikel inilah yang akan kita jadikan sebagai tolak ukur backlink anda akn berhasil. tanpa artikel yang lebih berkualitas maka percuma donk.
  4. Silahkan anda berkomentar dengan sopan dan ala kadarnya dan sewajarnya saja. sebagai admin blog sangat risih jika komentar berisi dengan link-link yang di tulis walaupun tidak aktif. jadi kita bisa menanam link aktif tersebut tepat pada name komentator, yang akan saya bagikan di bawah ini
  5. Setelah anda melakukan ketiga langkah di atas maka saatnya menentukan teknis berkomentar untuk memburu backlink, langsung saja anda tulis isi komentar anda yang bisa berupa komentar, pujian, sanggahan atau kontroversi dan lain sebagainya sesuai hati nurani anda setelah membaca artikelnya. Kemudain silahkan klik menu navigasi dan pilih mode "Name / url"
Cara blogwalking yang menghasilkan Backlink natural





Kemudian, setelah anda klik "Name/URL" maka nantinya akan tampil seperti sebuah popup, dan silahkan anda ketik pada kolom pertama sebagai name profile anda, dan pada kolom yang kedua / URL pasang link artikel anda. jadi anda berkomentar sebagai blog bukan sebagai akun profil media sosial seperti google+ Perhatikan pada gambar berikut:

Cara blogwalking yang menghasilkan Backlink natural

Kemudian silahkan anda verifikasi bahwa anda bukan robot, dan publish, dan tinggal tunggu backlink anda akan muncul. berarti harus mencari kolom komentar yang menyediakan metode "name/url" donk? iya juga seperti pada kolom komentar pada blogku, karena jika kita memilih dengan mode google, maka akan tampil sebagai profile google+ anda bukan laman blog.  untuk mengetahui bahwa backlink anda berhasil atau tidak maka anda bisa cek pada alexa, bertambah atau tidak. Cara ini selain bisa mendatangkan backlink juga bisa saja menaikkan traffik blog anda juga, tepatnya artikel yang telah anda tanam linknya pada komentar tersebut.

Note : silahkan anda blogwalking juga pada blog-blog ramai yang menggunakan domain, subdomain wordpress, karena model kolom komentar dari blog berdomain wordpress akan menyediakan kolom link, sehingga lumayan menjanjikan mendatangkan backlink. memang cara ini saya sediakan terlalu sederhana, namun bagi saya rill dan nyata mendapat back link, semoga bermanfaat, salam. silahkan anda simak juga Cara mengganti nomor telepon verifikasi di gmail

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
7 Komentar untuk "Cara blogwalking yang menghasilkan Backlink natural"

owh begitu ta kang? coba sekarang saya peraktekkan ya kang.

Galeri kitab kuning, sipp mas...

makasih infonya ya kak, sangat membantu untuk menaikan pengunjung jualan saya www.jaketmurahbandung.com

sangat, sangat, sangat bermanfaat bagi saya kak untuk naikin traffic web jualan saya kak www.jaketcustom.id

Jaket, semoga dagangannya cepat laris..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top