Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster

Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster

Pernahkah anda melihat tampilan pada alat webmaster atau google search console yaitu item dalam kesalahan di webmaster tepatnya pada menu Tampilan penelusuran >> Data terstruktur, dan di sini akan saya bagikan cara mengatasi crawl error yang ada pada google webmaster tools tersebut yang lumayan mujarab dan manjur sesuai pengalamanku belum lama ini ada juga blog saya mengalami masalah terkait kesahan-kesalahan pada webmaster. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

cara mengatasi crawl error item dalam kesalahan

Namun sebelumnya tentu anda penasaran juga kenapa permasalahan tersebut bisa terjadi, bukan hanya bisa mengatasi saja tanpa tahu penyebab akar permasalahan yang ada di webmaster tools, sebenarnya yang menyebabkan adanya item-utem dalam kesalahan tersebut bisa saja terjadi pada setting template blog anda sendiri, pada umumnya peringatan yang muncul pada item tersebut berbunyi    
  1. Hilang: author
  2. Hilang: updated
Nah berarti pada pengaturan template blog anda memang telah anda hilangkan pada nama author, sedangkan untuk Hilang updated berarti tanggal artikel anda telah anda hilangkan juga. dan anda harus menampilkan tanggal publish yang sebelumnya and sembunyikan. dan berikut adalah comtoh item dalam kesalahannya:

Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster

Lalu bagaimana jika anda telah memilki jumlah artikel yang lumayan cukup banyak? tentu akan merepotkan kita sendiri, solusi yang paling cepat dan mujarab serta terbukti adalah "Mengganti tamplate blog" simple, mudah dan cepat. jadi silahkan anda ganti templatenya yang menyediakan pengaturan-pengaturan yang telah saya sebutkan di atas. dan setelah anda mengganti template yang menurut nada baik nantinya insyaallah item dalam kesalahan akan terus berkurang, terbukti pada blog saya yang satunya ini:
Silahkan anda simak juga : Cara mengganti template/tema blog

Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster


Dari jumlah awal kurang lebih sekitar 83 item dalam kesalahan, namun setelah saya ganti templatenya yang kurang lebih sudah berjalan 1 minggu ini setelah pergantian template maka sekarang mulai terlihat pengurangan kesalahan-kesalahan tersebut sudah mencapai 60 % lebih:


Jadi cara ini terbilang mudah dan cepat agar kesalahan-kesalahan yang ada terus berkurang, bahkan saya merasa kesalahan ini akan hilang semua, karena pada awalnya kesalahan mencapai sekitar 83 dua ahri kemudian saya pantau menjadi 73, keesokan harinya berkurang lagi menjadi 32, dan yang terahir ini saya lihat menjadi 25 item dalam kesalahan. dan tunggu saja 1 bulan kedepan insyaallah akan tumbang item kesalahan tersebut.

Dan setelah anda mengganti template tersebut jangan lupa juga anda sorot data pada webmaster juga agar data blog anda akan lebih terstruktur, karena setelah saya mengganti template maka saya juga menyorot data, dan dari hasil data-data yang saya sorot pada alat webmaster tersebut akan masuk pada item data terstruktur ini, dan lihat buktinya:
Jadi Silahkan anda smak juga :  Cara menyorot data agar lebih terstruktur di webmaster

Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster

Kini saya sudah merasa tenang dengan kesalahan-kesalahan item yang terus berkurang pada alat google webmaster tools, semoga bermanfaat, salam. Simak juga artikel yang tidak kalah pentingnya untuk terus menaikkan traffik blog anda Cara blogwalking yang menghasilkan Backlink natural

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar