cara membuka situs diblokir pada android



Cara membuka situs yang diblokir android tanpa root

Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan untuk anda sekalian cara untuk membuka situs yang diblokir pada android. Kemungkinan anda pernah juga mengalami saat asik-asiknya browsing internet dengan android anda dan ternyata ada sebuah peringatan bahwa situs tersebut diblokir atau terblokir, padahal anda terlanjur penasaran. Peringatan tersebut lumayan protectif setelah kebijakan KemKominfo yang belum lama ini tentang Konten situs, mengingat pengguna Internet saat ini penggitanya bukan hanya orang dewasa namun bahkan anak-anak pun sudah bisa browsing internet dengan leluasa melalui Ponsel Androidnya.

Jadi sebenarnya sebuah peringatan adalah sebuah hal yang baik untuk kita pertimbangkan sebelum melangkah lebih lanjut, seperti halnya Konten tersebut khusus dewasa, konten mengandung mallware, mengandung virus berbahaya dan lain sebagainya. dan Program Kemkominfo (Kementerian Komunikasi dan Informasi) melalui portal Internet positif bekerjasama dengan operator-operator seluler. Jadi ada juga sebuah peringatan saat membuka situs web di android yang juga memblokir oleh Internet Positif, di blokit telkomsel, 3 dan masih banyak yang lainnya, yang pasti peringatan tersebut sangat baik untuk kita pertimbangkan terlebih dahulu pada situs web yang di blokir tadi.

Biasanya situs web yang diblokir tersebut mengandung hal-hal yang negatif, sara dan lain sebagainya yang berkaitan dengan hal yang kurang baik, namun tidak semuanya penyebabnya adalah masalah tersebut karena terkadang juga karena situs web yang menggunakan plugin-plugin tertentu, kode-kode java script tertentu yang mengakibatkan ada sebuah peringatan bahwa sitsu web tersebut di bokir oleh search engine.

Lalu bagaimana jika anda saat mengunjungi sebuah artikel yang anda anggap sangat menarik dan bernilai dan ingin mengetahui tutorialnya tersebut? jadi disini akan saya bagikan cara membuka situs yang diblokir di android dengan hanya beberapa langkah cepat karena tanpa root terlebih dahulu yang tentunya akan menyulitkan anda sendiri pengguna ponsel android. Disini akan saya berikan solusinya Uuntuk membuka situs yang diblokir dengan cara menyembunyikan Sebuah IP Operator seluler sehingga tidak akan terdeteksi oleh Internet Positif, baiklah langsung saja agar lebih gambalang demikianlah langkah-langkahnya:

Silahkan anda simak juga : Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome dan Mozilla

Cara membuka situs yang diblokir di android tanpa root

  1. Pertama silahkan anda Download aplikasi pendukungnya yang bernama Hostpot Shield VPN
  2. Kemudian Instal dan buka aplikasi Hotspot Shield VPN yang baru saja anda download tadi
  3. Setelah anda membuka apk Hotspot Shield VPN ini jangan menekan yang lain selain menekan terlebih dahulu pada menu utama set ON pada Full Protection, dan nantinya akan ada sebuah notifikasi meminta untuk persetujuan aktivasi aplikasi tersebut, jadi supaya dapat berjalan dengan baik pilih persetujuan dengan memberikan ceklist "Saya mempercayai aplikasi ini".perhatikan pada gambar berikut:
cara membuka situs diblokir pada android
Foto arrend

dan silahkan anda tunggu hingga proses perlindungan ponsel Android Anda selesai dilakukan oleh Hostpot Shield VPN.

5. Jika sudah sukses, pada status bar ikon Hotspot Shield VPN akan berubah warna menjadi hijau, itu berarti ponsel anda telah terproteksi (Full Protection).

cara membuka situs diblokir pada android
Foto arrend

Silahkan anda browsing ke Internet, kini IP Ponsel android anda telah terproteksi sehingga anda akan lalang buana di dunia internet tanda terdeteksi oleh internet positif walaupun situs di blokir, Semoga bermanfaat, sampai jumpa salam. Silahkan anda simak artikel menarik lainnya Cara cepat download vidio facebook di android

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cara membuka situs diblokir pada android"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top