Daftar toko online terpercaya (Recommended)

Daftar toko online terpercaya (Recommended), Baiklah para pemirsa blog tentang websites.blogspot.com kali ini akan saya bagikan Daftar toko online yang bisa dipercaya, jadi disini akan saya rekomendasikan toko-toko online untuk Anda sekalian agar berbelanja online anda lebih terasa nyaman dan tidak was-was karena sudah bisa dipastikan bahwa toko-toko online berikut ini nantinya memang benar-benar melayani anda (memgirim barang pesanan) saat berbelanja secara online.

Sekarang ini belanja online sudah mewabah di tengah Masyarakat baik dari kalangan anak-anak yang memang sudah mengerti dunia online internet, remaja, dewasa bahkan bapak-ibu rumah tangga yang sudah memang paham dengan dunia online mereka sudah tahu betapa mudahnya berbelanja online karena:

  1. Tidak perlu keluar rumah lagi
  2. Tidak perlu repot mengsngkat barang
  3. Tidak perlu membawa uang belanja karena uang pembayaran bisa kita kirim melalui sms Banking.
  4. Dan masih banyak lainnya kemudahan-kemudahan untuk berbelanja online.

Jadi Masyarakat kini sudah tidak mau repot-repot lagi untuk berbelanja ke pasar karena dengan berbelanja dengan sistem online akan lebih memudahkan orang untuk memenuhi kebutuhan -kebutuhannya. Dan di sini akan saya rekomendasikan untuk anda sekalian toko-toko online yang bisa di percaya dan memang benar-benar mengirimkan barang pesanan yang telah anda bayar.

6 Situs toko online terpercaya


  1. Bukalapak
  2. Shopeemall
  3. Blibli
  4. Mataharimall
  5. Tokopedia
  6. Lazada itu
Jika tanpa rincian yang jelas kemungkinan anda masih bertanya-tanya di antara keenam situs toko online di atas manakah yang paling cocok untuk anda?

Dari keenam toko online di atas masing-masing memilki kelebihan dan kekurangan Jadi berikut saya jelaskan sedikit penjelasan singkat dari 6 toko online tersebut;

1. Bukalapak

Toko online yang pertama adalah toko online yang sudah tidak asing lagi di telinga kita karena toko online ini sudah berani mempromosikan toko onlinenya bukan hanya melalui media sosial bahkan melalui televisi juga. Dan saya juga memiliki pengalaman pribadi (pernah) belanja online melalui situs bukalapak ini, dan lumayan aman lancar dan terkendali

Adapun barang yang tersedia pada situs toko online buka lapak ini juga lumayan lengkap seperti Perawatan & Kecantikan, Kesehatan, Fashion Wanita, Fashion Pria, Handphone, Komputer, Elektronik,, Kamera, Hobi & Koleksi, Olahraga, Sepeda, Fashion Anak, Perlengkapan Bayi, Rumah Tangga, Food Mobil, Aksesoris dan masih banyak lainnya, karena memang banyak pelapak-pelapak yang jejualan pada situs online bukalapak. Anda pun jika telah memilki akun di bukalapak bisa saja tampil sebagai pelapak (penjual) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun system yang di terapkan pada situs toko online bukalapak.com ini kira-kira sebagai berikut:

1. Calon pembeli memilih terlebih dahulu yang bisa membaca terlebih dahulu deskripsi barang yang akan di belinya. Jika memang sudah cocok dan yakin maka calon pembeli bisa melanjutkan Pembelian dengan cara memilih menu "beli". Dan masukkan nama anda sebagai pembeli dan masukkan juga data-data calon Penerima barang. Jadi si penerima tidak harus anda sebagai pembeli bisa anda tujukan ke orang lain. Dan pastikan alamat yang anda masukkan lengkap agar pihak jasa pengiriman tidak kerepotan mencari alamat si Penerima.

2. Selanjutnya pihak admin bukalapak memberikan sebuah notifikasi ke akun Pelapak (pemilik toko) untuk pemberitahuan.

3. Pembeli akan melanjutkan untuk melakukan pembayaran, tanpa anda lakukan pembayaran maka jangan harap pesanan anda akan di proses, pembayaran ini pada nomor rekening toko bukalapak yang telah tersedia, maka nantinya pihak Bukalapak akan memberikan notifikasi lagi ke akun Pelapak untuk melakukan Pengiriman barang, jika pihak pelapak tidak melakukan konfirmasi pengiriman barang atau terlambat melakukan konfirmasi maka uang pembeli akan di kembalikan ke dompet uang, yaitu sebuah kayanan uang virtual yang bisa di gunakan untuk belanja barang yang lainnya dan juga bisa untuk membeli pusa, data di buka lapak juga. Jadi jangan khawatir uang anda akan hilang begitu saja.

4. Pada akun pihak pembeli nantinya akan menerima sebuah pemberitahuan bahwa barang telah di kirim beserta nomor resinya juga, tingga pilih anda menggunakan jasa pengiriman melalui Post, Jne atau Tiki, sesuaikan dengan keadaan di sekitar anda, jika adanya Kantor post maka anda bisa menggunakan via Post saja walaupun lebih tinggi sedikit namun barang langsung di antar oleh pak post. Dan anda tingga duduk manis di rumah barang akan datang sendiri dengan modal gerakan jempol. (Uang juga ^-^)


2. ShopeeMall

Toko Online terpercaya yang kedua adalah situs online Shopee Mall, pada toko online di Shopee mall ini juga lumayan lengkap, adapun kelebihan dannkekurangan toko online Shopeemall ialah harga miring dan ongkir dibagi 2 antara penjual dan buyer tapi proses verifikasi pembayaran lumayan lama dan agak ribet sehingga ada yang mengeluhkan hal semacam ini.

3. Blibli

Selanjutnya adalah toko onliene Yang sering nongol juga baik di media sosial seperti Facebook Vlog, web dan bahkan televisi karena memang dapat di percaya untuk anda coba namun kelebihan dan kekurangan pada situs toko online Blibli ini adalah gratis ongkir (ongkos kirim) tapi harga yang lumayan tinggi.

4. Mataharimall

Berikutnya dari sekian banyak toko online adalah Mataharimall, dan kelehihan dannkekurangan dari situs toko online di Mataharimall ini adalah barang lumyan banyak yang miring dan juga gratis ongkir ke seluruh indonesia, tapi stok barang kurang banyak bisa dibkatakan masih kalah dengan stok yang ada di Bukalapak, Tokpedia dan lazada.

5. Tokopedia

Dan toko online terpercaya selanjutnya adalah toko atau situs yang bernama Tokopedia, siapa yang tidak kenal Tokopedia, para internetter saya rasa tahu semua apa itu Tokopedia, yaitu sebuah toko online yang lumayan banyak penggunanya di banding toko online lainnya, Kelebihan pada toko online ini yaitu harga normal, mudah untuk menentukan penjual yang recomended tapi lagi-lagi ada ongkirnya.

6. Lazada

Selanjutnya adala toko online Lazada. Toko Online tang satu ini lumayan menduania di banding toko-toko online lainnya yang notabene kelas Nasional. Adapun kelebihan pada situs toko online lazada ini adalah Barang yang berkelas, mumpuni karena memang di support dari toko Manca negara namun harga sering mahal dan ada ongkir. dan sebenarnya massih banyak lagi toko online terpercaya selain lazada ini seperti toko online bhinneka, toko online elevenia dan masih banyak lagi namun kami belum memilki pengalaman belanja pada situs tersebut, bukan berarti selain toko-toko online terpercaya selain yang telah kami sebut di atas tidak dapat di percaya namun artikel ini setidaknya bisa di buat sebuah perbandingan megingat banyak juga daftar toko online penipu, dan pesan kami berhati-hatilah sebelum anda berbelanja secara online.

Demikianlah tadi 6 toko online terpercaya versi mas Harun Schön yang sering berbelanja Online. Dan berikut tanda bukti saat saya minta rekomendasi kepada beliau si teknisi Komputer dan ponsel handal di wilayah Lampung timur:

Daftar toko online terpercaya (Recommended)

Jika secara lengkap bisa anda simak percakan ini sebagai berikut:

Shemaimam Lamuttaqin :  O iya saya juga minta rekomendasi dari sampean Pengalaman belanja Online yang bisa di percaya toko online apa saja..?Karena saya hanya pernah di Bukalapak.

Harun Schön: Shopeemall, blibli, mataharimall, tokpedia, bukalapak, lazada itu yang biasa aku pakai belanja online pak, Kalo yang sering dan pake buanget di tokpedia dan shopeemall.

Shemaimam Lamuttaqin: Semua toko itu semua pernah sampen beli barangnya dan terbukti sampai ya pak?

Harun Schön: Bukalapak harga normal tp agak susah nentuin penjual yang recomended

Shemaimam Lamuttaqin: Dan yang paling miring harganya di antara toko-toko online di atas apa pak?

Harun Schön: Tokped-harga normal, mudah menentukan penjual yang recomended tapi ada ongkir

Harun Schön: Lazada harga sering mahal dan ada ongkir tapi stok barang mumpuni karna di support dari toko online mancanegara

Shemaimam Lamuttaqin: O gitu ya pak, di Bukalapak bukannya juga ada onkirnya pak?

Harun Schön: Mataharimall barang lumayan banyak yang miring dan gratis ongkir ke seluruh indonesia tapi stok barang masih kalah dengan BL, Tokped da lazada

Harun Schön: Shopeemall harga miring ongkir dibagi 2 antara penjual dan buyer tapi proses verifikasi pembayaran lumayan nj**cuk i alias luambat dan ngg*plek i

Shemaimam Lamuttaqin: Wkwkk...

Harun Schön: Kalo blili gratis ongkir tapi harga nekek gulu pak, Wkwkwkwk

Shemaimam Lamuttaqin: Tak amat amati ko malah jadi imbang, ada kelebihan dan kekurangan.

Harun Schön: Sekarang aku pengen nyoba belanja ke tokojakarta, Iya pak....

Harun Schön: Kalau aku cek pilih-pilih pak.. mana yang lebih murah dihitung akumulasi harga dan ongkir

Terima kasih informasi pengalamane pak, untuk dasar belanja online sekalian modal tambahan buat Artikel bermanfaat nee.. hehe..

Demikianlah tadi percakapan kami dengan mas Harun tentang Toko Online terpercaya, Saya anggap artikel ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin berbelanja online, jadi sekalian saya simpan di sini. dengan adanya artikel ini sekarang kita bisa kalkulasikan toko mana yang cocok untuk anda sebelum belanja, semua ada kelebihan dan kekurangan dan anda bisa menilai sendiri toko online mana yang menurut anda paling cocok untuk di kunjungi. Semoga bermanfaat. Silahkan anda simak juga materi tentang Cara download foto di facebook melalui android agar kualitas tetap besar

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Daftar toko online terpercaya (Recommended)"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar