Wisata batu suluh lampung

Wisata batu suluh lampung, setelah kami selesai liburan di wisata teluk kiluan lampung maka keesokannya saya bergegas untuk menuju ke tempat wisata yang lumyan indah dan menawan juga yaitu Wisata batu suluh lampung, wisata batu suluh adalah salah satu pantai yang ada di desa Negeri Kelumbayan Kec. Kelumbayan Prop. Lampung. di antara Pantai kelumbayan lampung yang cukup menarik untuk anda singgahi. adapun letak lokasi Wisata batu suluh lampung ini cukup mudah di jangkau yaitu setelah anda berada di gerbang wisata teluk kiluan maka anda teruskan perjalanan ke atas hingga menemukan pedesaan Negeri Kelumayan dan silahkan anda tanya kepada warga masyarakat sekitar, atau anda tinggal telusuri jalan poros tersebut pasti anda akan menemukannya juga. setelah kami menelusuri jalan yang cukup curam maka sampailah kami di lokasi:

Wisata batu suluh lampung

Wisata batu suluh Kelumbayan Lampung

Ya benar Wisata batu suluh lampung ini letak lokasinya di Kabupaten Kelumbayan tepat di desa Negeri Kelumbayan dan untuk saat ini memang belum begitu di kenal oleh masyarakat luar padahal pemandangannya cukup menakjubkan dan sangat menarik untuk d jadikan sebuah objek wisata bersama keluarga anda. dengan desiran pasir dan suara ombak yang terus menggema akan menambah asyiknya suasana anda berlibur. jika anda ingin memancing juga maka tempat ini sangat cocok untuk anda datangi.

Wisata batu suluh lampung

Adapun tarif masuk ke Wisata batu suluh lampung ini tidak ada sama sekali alias gratis karena memang masih alami dan tidak ada pihak dinas yang mengelolanya, suatu saat saya kira akan ada, jadi akan memudahkan kita untuk menjangkau ke Wisata batu suluh lampung ini. ada juga wisata yang cukup menarik lagi bersandingan dengan batu suluh ini yang saat ini masih booming yaitu wisata Batu layar atau gigi hiu, adapun alamat pantai gigi hiu ini lumayan mudah yaitu jika anda sudah berada di pantai batu suluh maka anda cukup teruskan perjalanan kurang lebihh 2 km lagi sampai.

Wisata batu suluh lampung

Pantai gigi hiu ini sudah cukup terkenal dengan keindahan batu-batu karang yang memang mirip dengan gigi hiu dan sudah banayak para wisatawan yang berburu pemandangan sunset di pantai gigi hiu ini baik para fotografer, mahasiswa yang sedang mengisi liburan, wisatawan dan lain sebagainya, namun jalannya cukup terjal dan curam jadi hat-hati dalam berkendaraan. sebagian orang ada juga yang menggunakan jasa ojek penghantaran ke lokasi gigi hiu kepada warga sekitar dengan tarif yang relatif sedang berkisaran Rp. 300.000 / orang pulang pergi hingga menunggu sunset

dan jika anda telah masuk ke lokasi maka akan tampak keindahannya berikut inidan silahkan anda telusuri di pinggiran pantai batu suluh ke barat untuk menghasilkan pemandangan yang lebih menakjubkan.
Tidak lupa kami abadikan keberadaan kami saat berlibur ke Wisata batu suluh lampung ini :

Wisata batu suluh lampung

Wisata batu suluh lampung

Tampak terlihat rekan kami sedang asyik memancing di sekitar lokasi, dan lumayan dapat 2 ekor ikan, Sungguh pemandangan indah yang tersembunyi di ujung Kabupaten Tanggamus ini sangat memberi kesan yang baik di pikiran kami dalam mengisi liburan bersama keluarga.

Wisata batu suluh lampung

Wisata batu suluh lampung

Wisata batu suluh lampung

Demikianlah share kami kali ini tentang Wisata batu suluh tanggamus lampung, semoga bermanfaat, salam. silahkan anda simak juga pada momen-momen kami saat keliling di sekitar pantai yang berada di kelumbayan dan pesawaran lampung. untuk vidionya silahkan anda tonton hasil rekaman kami berikut ini.


Silahkan anda simak juga yang tidak kalah menariknya : Wisata teluk kiluan lampung selatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata batu suluh lampung"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar