Penginapan di teluk kiluan lampung

Penginapan di teluk kiluan lampung, Bagi anda yang ingin berlibur ke wilayah sekitar kabupaten Tanggamus maka Wisata teluk kiluan adalah objek wisata yang perlu anda singgahi karena sangat menarik dan mengagumkan, apalagi anda asli dari daerah lampung rugi rasanya jika belum mengunjungi keindahan pantai surga lumba-lumba yang satu ini. adapun alamat lengkapnya adalah tepat di Desa Kiluan Negeri, Kec. Kelumbayan, Kab. Tanggamus, Prop. Lampung 35379, Indonesia. lumayan sulit di jangkau namun pada tahun 2017 ini lumayan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu jalan masuk ke arah pantai kliuan kini lumayan mudah tidak seperti dulu rusak parah dan curam.

Dan jika anda penasaran seperti apa penginapan serta harganya di wisata teluk kiluan tersebut berikut saya ambilkan sebagian foto-foto tempat penginapan yang ada di pantai kiluan tersebut saat saya berkunjung ke wisata kiluan lampung yang belum lama ini. jika anda arah mulai memasuki pantai kiluan ini, maka anda nantinya akan di sambut dengan Pemandangan pantai kiluan berikut ini:

Penginapan di teluk kiluan lampung

Dan jika anda maju kurang lebih 30 meter maka berikut adalah sebagian tempat penginapan yang ada di teluk kiluan lampung, lumayan mewah untuk menyandarkan rasa capek anda setelah melewati jalan yang lumayan curam dan terjal.

Penginapan di teluk kiluan lampung

Penginapan di teluk kiluan lampung

Dan jika anda menghadap kedepan dari penginapan maka anda akan di manjakan pemandangan pinggiran pantai teluk kiluan serta tempat-tempat bersantai seperti pada gambar berikut:

Penginapan di teluk kiluan lampung

Dan jika anda maju sedikit maka anda akan melihat tempat-tempat penginapan di teluk kiluan lampung lainnya, anda tinggal pilih penginapan yang mana menurut anda menarik untuk di tempati:

Penginapan di teluk kiluan lampung

Penginapan di teluk kiluan lampung

Dan jika anda hendak beristirahat setelah lelah dari jalan-jalan menyisiri pantai maka anda bisa beristirahat di cafe, karena terdapat cafenya juga:

Penginapan di teluk kiluan lampung

Demikianlah tadi tentang Penginapan di teluk kiluan lampung, di lihat dari lokasi dan kondisinya. adapun tarif/harga penginapan ini juga terbilang relatif, berkisaran Rp. 150.000 hingga Rp. 400.000/malamnya. jadi carilah penginapan yang cocok dengan isi kantong anda. semoga bermanfaat sampai jumpa salam. dan jika anda penasaran banget seperti apa sekitar lokasi teluk kiluan ini maka berikut saya sertakan vidionya hasil rekaman pribadi:


Silahkan anda simak juga lokasi objek wisata yang tidak kalah menariknya Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penginapan di teluk kiluan lampung"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar