Wisata batu candi teluk kiluan Lampung



Wisata batu candi teluk kiluan Lampung, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, melanjutkan hasil liburan kami dari lampung kemarin mampir juga di wisata batu candi di teluk kiluan lampung, yaitu tepat pada hari minggu tanggal 15 Januari 2017 kemarin, jadi setelah kami selesai mengisi waktu di Wisata teluk kiluan lampung maka kami melanjutkan ke tempat yang sangat indah namun jarang orang luar mengetahui keindahan pantai yang satu ini yaitu batu candi. jika anda telah berada di teluk kiluan maka jangan anda melewatkan tempat yang satu ini karena sangat indah menawan dan menakjubkan, selain dari pada itu sangat dekat dari teluk kiluan ini hanya sekitar 200 meter sudah sampai di batu candi.

Adapun tarif atau loket masuk masih sama saat anda memasuki di wisata teluk kiluan lampung, yaitu hanya Rp. 5000/motor, jadi tidak terlalu merogoh kocek anda. dan langsung saja demikianlah lokasi dan kondisi di pantai batu candi barat teluk kiluan lampung yang pernah saya kunjungi bersama keluarga, Sebelum kita menikmati pemandangan di skitar batu candi teluk kiluan lampung ini maka anda aan mlwati terlebih dahulu jalan yang lumayan terjal dan curam, namun masih sesui bagi jiwa seorang petualang seperti pada gambar berikut:

Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Keindahan wisata batu candi di teluk kiluan lampung tahun 2017 ini lumayan tersa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena sebelumnya saya juga pernah mengunjunginya artinya seperti tambah indah saja. Rasa penat, lelah dan capek akan terobati setelah kita berada di sekitar batu candi ini, karena mata kita nantinya bukan hanya di manjakan sebuah keindahan batu yang mirip candi saja namun alunan ombak yang lumayan menggelegar di sekitar batu ini, desiran pasir di pingir pantai, suara angin yang lumayan berisik juga menemani. hemm.. sejuk dan damai rasanya.

Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Namun saya sarankan anda untuk hati-hati saat mlwati di sekitar batu ini karena agak licin padahal pinggiran pantai lumayan dalam dan berombak besar apalagi anda yang tidak bisa brnang, yang namanya air laut itu brbeda dengan air sungai, air sungai sedalam apapun bisa saja kita kuasai jika kita bisa berenang, namun jika air laut walaupun kita pandai berenang dan menjadi juara international maka bisa saja anda terseret ombak dan bahkan di gulung ke batu karang, bukan harapan namun sebagai pengingat saja agar anda lebih berhati-hati di area laut.

Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Tampak terlihat pada foto hasil jepretanku di atas begitu dahsyatnya ombak yang mnegguyur batu karang, bisa saja menambah suasana yang berbeda untuk liburan anda, namun terus terang saya tidak berani membawa keluarga ke area ini hanya saya saja dan mereka hanya melihat di kejauhan, untuk menjaga keselamatan. dan berikut adalah gambar batu candi yang berada di barat dari pantai kiluan lampung.

Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Wisata batu candi teluk kiluan Lampung

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengunjunginya juga silahkan anda datang ke lampung yang ber Alamat: Desa Kiluan Negeri, Kelumbayan, Tanggamus, Lampung 35379, Indonesia. sehubungan saya memilki saudara di sekitar desa Negeri Kelumbayan ini maka sangat mudah bagi saya untuk mengunjungi tempat manakubkan ini. Semoga bermanfaat, salam. dan jika anda penasaran seperti apa lokasi sekitar pantai batu candi ini berikut saya sertakan vidionya hasil rekamanku:


Silahkan anda simak mengenai dugaan kami Jika benar ada kisah pahit lidah, mungkin inilah peninggalan yang sebenarnya

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Wisata batu candi teluk kiluan Lampung"

keren mas tempatnya pengen juga nyobain trip ke teluk kiluan

hari wahyu nugroho, ya mas silahkan, sangat cocok bagi mas yang suka ngetrip..😊😁

Indah, alami dan menantang..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top