cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit



Cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit, pengalaman pasang iklan di Facebook Belum lama ini saya cukup sukses. memiliki pengalaman ikut menampilkan iklan di Facebook ini ingin saya bagikan kepada para pemirsa blog tentangwebsites sekalian siapa tahu bermanfaat. jadi akan saya Ceritakan bagaimana cara beriklan/bersponsor di facebook ads? dampak atau akibat ngiklan di Facebook..? Dan cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit..? bagi anda khususnya yang publisher Adsense mungkin akan bermanfaat untuk anda ketahui pengalaman yang akan saya ceritakan ini.

Seperti yang telah kita ketahui media sosial facebook adalah media sosial yang masih populer banyak di gandrungi oleh kawula muda. Mengingat medsos facebook yang lebih bermasyarakat di banding media sosial lainnya seperti twitter google plus dan lainnya, Sehingga penggunanya terus bertambah dan palinng melimpah, beriklan di facebook adalah sebuah peluang yang menjanjikan.

Jika kita tahu bahwa facebook adalah tempat ramai pengguna online maka kita akan tahu tempat mana yang perlu kita mengiklankan sebuah produk yang kita miliki, misalkan saja anda memilki sebuah produk blog atai web yang sudah siap untuk di promosikan maka laman facebooklah yang paling menjanjikan untuk mendatangkan pengunjung dengan cara beriklan di facebook yang bisa kita lakukan tanpa kartu kredit.

Layanan iklan facebook di sebut dengan Facebook Ads, yaitu sebuah layanan periklanan salah fitur yang di milki oleh facebook. Layanan ini bisa di manfaatkan oleh pengguna facebook itu sendiri, jadi jika anda belum memilki akun facebook maka silahkan anda daftar terlebih dahulu.

Jika anda gagap teknologi sekalipun medsos ngetren seperti facebook dan tidak punya keinginan memilki sebuah akun facebook padahal anda ingin ngiklan juga melalui facebook, maka anda bisa menggunakan jasa posting bagi pengguna facebook yang sudah memilki bayank teman, atau pengguna yang memilki laman fans fage yang pengikutnya sudah terbilang banyak dan melimpah, untuk harga jasa pengeposan review tersebut juga berfareasi.

Kenapa harus di iklankan?

Kususnya bagi anda pemilik produk yang mau di perkenalkan ke dunia, bagi anda pemilik situs siap saji dan ingin anda perkenalkan kepada publik, bagi anda pemilik laman fans page facebook yang masih sepi, dengan cara ini maka anda akan merasakan betapa cepatnya memperkenalkan atau review produk yang anda miliki kepada publik. Jadi bagi anda yang telah memilki karya cipta yang belum banyak di kenal oleh banyak orang maka jangan khawatir facebook siap mempromosikan hasil karya cipta anda.

Berapa harga pasang iklan di facebook?

Jawabannya berfareasi, tergantung kita akan meilih jeni iklan yang berapa hari? Minimal ngiklan di facebook itu 1 hari atai 24 jam dengan biaya Rp. 24.000 lumayan bukan? Dengan dana Rp. 14.000 ternyata kita sudag bisa pasang iklan di facebook. Untuk anda yang ingin lebih lama iklan di tayangkan maka anda bisa pilih paket yang lebih tinggi. Semua tetgantung isi kantong kita juga dan untuk pertama kali anda bisa mencoba paket yang paling murah saja. Setelag iti anda kalkulasikan antara jumlah pengeluaran uang untuk iklan dengan hasil yang anda dapatkan kira-kira rugi atau tekor? Eh rugi atau untung..? Jika memang anda rasakan masih banyak untungnya maka bisa anda tingkatkan paket iklannya. di antara budget atau anggaran yang ada adalah:

ANGGARAN DAN DURASI
Total Anggaran
Rp 42.000, Perkiraan Jangkauan 2.700 - 7.200 pemirsa (selama 3 hari)
Rp 135.000, Perkiraan Jangkauan 10.000 - 28.000 pemirsa.
Rp 270.000Perkiraan Jangkauan 24.000 - 62.000 pemirsa.
Rp 1.010.000Perkiraan Jangkauan 66.000 - 170.000 pemirsa.
Pilih Anggaran Anda Sendiri

Jika anda memilih Durasi yang hanya 1 hari berarti Anda akan membelanjakan rata-rata sebesar Rp 14.000 per hari. Iklan ini akan dijalankan selama 1 hari, jika ngiklan pada tanggal 6 februari 2017 maka akan berahir pada tanggal 7 Februari 2017 (24 jam)

cara membuat iklan bersponsor di facebook

Nah di sini bagi anda yang kebetulan telah memilki sebuah laman fans page di facebook misalnya dan ingin mempromosikan lewat iklan facebook, atau mempromosikan laman blog atau web untuk di kenalkan kepada dunia maka disini akan saya pandu cara atau langkah-langkah untuk ngiklan tersebut.

Langkah-langkah beriklan di facebook:

1. Pertama silahkan anda bagikan tautan blog/website anda ke laman fans page facebook yang telah anda miliki.
2. Klik "Promosikan kiriman"

cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit

dan nantinya anda akan di hadapkan beberapa pilihan seperti:
a. Pemirsa, anda bisa memilih target pemirsa terlebih dahulu seperti berikut ini:

  • Orang yang Anda pilih melalui penargetan
  • Orang yang menyukai Halaman Anda
  • Orang yang menyukai Halaman Anda dan teman-temannya

b. Anggaran dan durasi, anda bisa pilih salah satu anggaran, mau beriklan berapa hari? dengan biaya yang telah di tentukan.
c. Metode Pembayaran, anda bisa pilih yang metode "Mastercard" dengan cara ini sebenarnya harus memilki kartu kredit/debit namun tanpa kartu debit atau kredit anda bisa beriklan dengan trik yang telah saya bagikan sebelumnya, yang mana Pembayaran bisa menggunakan VCN jadi simak terlebih dahulu Cara pembayaran menggunakan VCN Bni seperti yang telah saya bagikan tutorialnya pada post sebelumnya.

cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit

2. Kemudian silahkan anda klik "Tinjau Pembayaran" pada gambar di atas.

3. Dan selanjutnya setelah anda setting metode pembayaran dan anda lanjutkan klik "Lakukan pembayaran" otomatis anda akan memilki saldo sesuai biaya iklan ke facebook yang telah anda pilih, sehubungan pengalaman saya hanya beriklan 1 hari maka saldo saya Rp. 14.000 seperti pada gambar berikut:perhatikan gambar berikut:

cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit

4. Dan silahkan anda bayar dengan cra mengisi form pembayaran metode Masterrcard, seperti pada gambar berikut:
cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit

Jika anda telah mengirimkan uang ke tim facebook maka akannafa sebuah pemberitahuan "iklan sedang di tinjau dan akan segera di tayangkan" untuk cara pengisian form Mastercard di atas bosa anda baca panduan Cara pembayaran menggunakan Vcn di atas.

cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit

Dan tidak lama kemudian maka tautan yang baru anda primosikan akan tampil di beranda facebook teman anda dengan jangkauan yang telah anda target, semakin besar budget yang anda keluarkan maka akan semakin luas target pengguna.

Demikianlah langkah-langkah untuk beriklan di facebook tanpa kartu kredit sesuai pengalamanku yang belum lama ini. Jika masa iklan anda telah habis maka anda bisa melanjutkan lagi dengan cara menambah saldo terlebih dahulu.

Jika anda mengiklan lagi tanpa menambah saldo terlebih dahulu pada akun facebook anda atau ada saldo namun tidak cukup, iklan bisa saja tampil namun anda akan terhitung terhutang kepada tim facebook. Semisal saldo anda tinggal Rp. 6000 sedangkan biaya beriklan sehari Rp. 14.000 berarti anda punya hutang Rp. 7000 kepada facebook. Jadi pilih yang mana, itung-itung sama saja, jika terutang kita bisa bayar belakangan. Semoga bermanfaat, salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cara beriklan di facebook tanpa kartu kredit"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top