Cara mengetahui tipe hp samsung

Cara mengetahui tipe hp samsung, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites sebuah panduan untuk anda sekalian seputar hp android samsung, bagi anda pemilik ponsel android dengan merk samsung dan ingin mengetahui tipe aslinya maka di sini akan saya bagikan caranya.

Cara ini mengetahui tipe hp samsung juga bermanfaat bagi anda yang baru saja membeli ponsel baik cash maupun second dan ingin mengetahui keaslian barang yang akan anda beli atau baru saja di beli, ada kemungkinan sebuah keraguan bagi kita atas keaslian ponsel yang kita beli mengingat produk-produk kw terus berkembang.

Setelah anda mengikuti langkah ini anda tidak hanya mengetahui tipe hp ponsel samsung semata namun anda juga bisa melihat rincian atau detail dari tipe, model mesin, dan lain sebaginua. Baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk mengetahuinya:
Untuk ponsl android merk Oppo Silahkan anda simak juga: Cara mengetahui tipe hp Oppo

Cara mengetahui tipe hp merk samsung



  1. Pertama silahkan anda pilih "Pengaturan" atau "setting" versi andoid menggunakan bahasa inggris.
  2. Kemudian scrool ke bawah dan pilih menu "tentang Perangkat" dan nantinya akan muncul detail tentang perangkat anda dari mulai type, nama perangkat, nama model, versi andoid, versi pita dasar, versi kemel, nomor versi dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya berikut saya sertakan dengan gambarnya:


Cara mengetahui tipe hp samsung

Setelah anda klik menu "Pengaturan" di atas makq nantinya akan muncul seperti pada gambar beriku:

Cara mengetahui tipe hp samsung

Dari beberapa menu diatas kebawah dan klik menu "tentang perangkat" dan nantinya akan muncul detail seputar android anda yang diharapkan:

Cara mengetahui tipe hp samsung

Sebagai contoh tipe android di atas adalah Nama perangkat :SM-J110G, Nama model : SM-J110GB, Versi amdroid 4.4.4 dan lain sebagainya, berarti ponsel di atas adalah Ponsel android bermerk samsung dengan tipe SM-J110GB, yaitu samsung pengeluaran setelah J 1S.

Demikianlah tadi langkah mudah untuk mengetahui tipe hp samsung yang sebenarnya, semoga bermanfaat, salam. Simak juga Cara screenshot di hp android oppo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengetahui tipe hp samsung"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar