Biaya administrasi agen Bukalapak



Biaya administrasi agen bukalapak, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogpot.com akan saya bagikan fenomena biaya administrasi agen Bukalapak yang lagi ramai di perbincangkan khususnya bagi yang telah terdaftar sebagai agen bukalapak. Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya banyaknya keuntungan yang akan kita dapat sebagai agen bukalapak yaitu mendapatkan cashback atau komisi langsung secara tunai yang akan di kirim ke bukadompet jika ada transaksi beli barang fisik yang berhasil, dan mendapatkan cashback hasil transaaksi beli jenis e-voucher jika telah mencapai batas minimal yaitu mencapai  Rp. 200000 untuk e-vhoucer dan Rp. 250000 untuk token listrik dan Rp. 100000 untuk voucher game, yang semuanya akan di hitung dengan sistem mingguan. jika minggu itu tidak mencapai batas minimal tersebut maka perhitungan akan di ulang pada minggu berikutnya.

Biaya administrasi agen Bukalapak

Selain keuntungan-keuntungan seperti yang teah kami urai dia atas ada lagi keuntungan yang lain yaitu sebagai agen bukalapak akan di beri otoritas menjual e-voucher dengan jumah minimum seperti pusa Rp 5000, 10000 dan lain sebagainya, keuntungan inilah yang sangat kami rasakan mudahnya membeli pulsa dari bukalapak baik untuk saya pribadi maupun untuk saya jual, dan tidak ada biaya administrasi sama sekali. untuk lebih gamblangnya masalah keuntungan-keuntungan sebagai agen bisa kalian Simak terlebih dahulu Peluang menjadi agen bukalapak

Yang menjadi masalah adalah adanya biaya administrasi saat kita membeli jenis barang fisik, awalnya saya juga kaget, kok jadi ada biaya administrasinya? dan anehnya saya ubek-ubek thu web situs bukalapak tidak ada ketentuan biaya administrasi secara pasti, dan setelah saya membeli barang fisik dan memang langsung ada cashback yang masuk ke bukadompet, namun setelah saya kalkulasikan dan hitung-hitung kayaknya impas saja, yaitu kita dapat cashback namun di ambil biaya administrasi, toh dapat sisa kayaknya sangat minim thu sisa dari komisinya :)

Dilema memang, jika kita tidak jadi agen kita tidak bisa menjual pulsa yang nominal kecil, padahal kebanyakan pelangganku itu beli pulsanya dengan nominal kecil, jika kita jadi agen akan kena biaya administrasi, iya kan?. dan di bukalapak ini juga fiturnya lumayan lengkap hampir semua provider operator tersedia baik pulsa maupun data kuota, berbeda dengan layanan counter yang telah saya jalankan secara offline yang tidak adanya pulsa paket data untuk provider Indosat, jadi jika ada pelanggan yang ingin beli paket data maka saya memanfaatkan bukalapak ini. Nah di sini saya punya solusi yang lumayan menarik agar kita tetap menjadi agen bukalapak agar bisa tetap menikmati keuntungan-keuntungannaya. belum terdaftar sebagai agen?

Silahkan kalian simak terlebih dahulu : Cara daftar sebagai agen untuk meraup keuntungan

Solusi adanya biaya administrasi agen Bukalapak

Jadi yang membuat kita rugi sebagai agen bukalapak adalah kita menjual barang fisik ke pelanggan kita dari harga barang + onkir saja, dan untuk biaya administrasinya kita yang menanggung, Nah agar kita tidak rugi maka cara mengatasinya adalah biaya administrasinya kita bebankan ke pelannggan karena ini memang yang di ajarkan tim bukalapak, untuk menentukan margin kita juga di beri otoritas menentukan sendiri agar penghasian kita ebih maksimal. sebagai contoh harga barang Rp. 100000 + 24000 (ongkir) + 3000 (adm) = Rp. 127000, jadi beritahukan kepada pelangganmu bahwa harga beserta administrasinya sejumlah Rp. 127000. belum lagi margin yang ingin kita tentukan sendiri semisal : Harga barang kita patok yang awalnya Rp. 100000 menjadi Rp. 110000 + 24000 (ongkir) + 3000 (adm) = Rp. 137000, serta belum lagi cashback ( sejumlah hampir setara dengan adm) yang nantinya akan masuk di bukadompet bukalapak. bagaimana..? lumayan bukan.

Takut pelanggan kamu keberatan? Awalnya saya juga gitu, namun setelah saya pikir panjang dalam bisnis maka memang seperti harus seperti ini. dan pada umumnya pelangganmu itu buta internet, namun butuh barang yang di inginkan, hanya duduk manis dan cukup pesan saja kepada kamu yang utak-atik transaksinya. bukankah ini sudah sewajarnya mereka menanggung beban administrasinya? lagian mereka biasanya ngikut aja, tidak tahu-menahu dan yang mereka tahu kebutuhan mereka dapat terwujudkan dan bayar selesai.

Mungkin inilah rembuk yang bisa kami sampaikan kepada kalian selaku agen bukalapak, dengan begitu saya dan kalian masih bisa bertahan sebagai agen untuk terus mengembangkan sayap dan meraup keuntungan melalui android. semoga bermanfaat, salam, Simak juga Tempat jual beli mobil online menguntungkan

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Biaya administrasi agen Bukalapak"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top