Pesan Tiket Pesawat Kini Bisa di Bukalapak

Pesan Tiket Pesawat Kini Bisa di Bukalapak, baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan saya informasikan bahwa untuk pesan tiket pesawat kini bisa juga melalui situd online bukalapak. Sehingga nantinya kamu yang sudah terdaftar sebagai agen bisa juga menjualnya ke pelangganmu dan nantinya kamu akan mendapatkan komisi sebagai agen ayo buruan daftar sebagai agen agar selain dapat margin juga dapat komisi yang nantinyanakan masuk ke bukadompet.

dengan hadirnya tiket pesawat terbang. Di bukalapak tentunya Jualan kita untuk jenis e-voucher lewat Bukalapak kini makin asyik dan menguntungkan. jadi sekarang kamu juga bisa menjual tiket pesawat ke pelanggan offlinemu dan akan mendapatkan komisi sebesar 5% sebagai Agen Bukalapak.

Peluang menjadi agen ini terus di update oleh tim bukalapak melalui email, seperti artikel ini saya dapatkan dari email masuk karena telah terdaftar sebagai agen bukalapak, jika kalian penasaran peluang-peluang yang yang akan kita peroleh jika terdaftar sebagai agen maka silahkan simak terlebih dahulu Peluang menjadi agen bukalapak

Pesan Tiket Pesawat Kini Bisa di Bukalapak

dan untuk daftar sebagai agen kamu juga harus sudah punya akun di bukalapak terlebih dahulu jika belum punya akun di bukalapak bisa kalian Daftar dulu. Namun perlu juga kalian simak terlebih dahulu Syarat dan ketentuan untuk Agen Bukalapak adalah sebagai berikut,


  1. Komisi akan diberikan dengan sistem mingguan (mencakup semua komisi e-voucher pulsa, paket data, token listrik, voucher game, dan tiket kereta).
  2. Kamu akan mendapatkan komisi jika akumulasi transaksi tiket pesawat mencapai Rp 1.000.000 pada minggu tersebut. Jika tidak sampai berarti akan di hitung ulang pada minggu berikutnya.
  3. Perhitungan akumulasi terhitung sejak Jumat - Kamis pukul 23.59 Wib. Komisi diberikan ke BukaDompet Agen pada hari Jumat di minggu tersebut.
  4. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu dengan pemberitahuan.
  5. Penting: Transaksi tiket pesawat sementara hanya bisa dilakukan melalui desktop web Bukalapak.


Kamu bisa jualan tiket pesawat ke pelanggan sekarang juga khususnya yang hendak mudik. Mudik Lebaran akan lebih aman dan nyaman dengan pesawat terbang. Yuk, jual tiket pesawat sekarang dan dapatkan komisi sebagai Agen Bukalapak!

Semua itu adalah jika kalian sudah terdaftar sebagai agen, adanya komisi-komisi 5% itu setelah kalian transaksi dalam status agen bukalapak, jika belum daftar maka simak terlebih dahulu Simak cara daftar agen bukalapak:

Bagi kalian pengguna Pc windows maka bisa klik daftar di sini dan jika kalian saat ini menggunakan ponsel android maka baca terlebih dahulu daftar agen melalui perangkat Android berikut ini Cara daftar agen bukalapak

Selain bisa menjual e-voucher, token listrik, vocher game, tiket pesawat, tiket kereta kalian juga bisa menjual mobile simak selngkapnya 5 Keuntungan jual beli mobil di bukamobil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Tiket Pesawat Kini Bisa di Bukalapak"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar