Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak



Cara isi saldo ke Bukadompet di Bukalapak, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan kami bagian tentang cara mengisi saldo bukadompet di bukalapak, cara ini untuk memudahkan kita untuk transaksi di jua bei online bukalapak, apalagi kita sebagai agen tentunya akan lumayan sering untuk bertransaksi, nah agara kita tidak kesuitan saat bertransaksi tersebut maka kita bisa mensiasatinya dengan cara isi sado ke buka dompet tersebut agar kita tidak mondar-mandir ke bank saat pembayaran. apalagi kalian adalah seorang agen bukalapak yang kemungkinan besar akan sering melakukan transaksi pembayaran.

Selain daripada itu dengan mengisi saldo bukadompet ini untuk menghindari biaya administrasi Bank karena setiap kali kita transfer tentunya akan ada biaya transfer dari pihak bank, dengan pembayaran metode bukadompet ini kita bisa langsung bayar melaui akun bukalapak tanpa ke Bank lagi dan tanpa membayar biaya transfer bank lagi, bagaimana menarik bukan..? Baikah langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk pengisian sado di bukadompet Bukaapak baik angsung melalui aplikasi bukalapak maupun browsing ke google tanpa menggunakan apk Bl.

Cara isi saldo Bukadompet melalui Apikasi bukalapak


  1. Pertama siahkan kamu login melaui Apikasi Bukalapak yang telah terinstal pada ponsel android kamu
  2. Kemudian pilih menu "Bukadompet" tepat di samping menu "Token listrik"
  3. lau piih nominal uang yang akan anda isikan pada bukadompet semisa Rp. 100000, 200000 atau yang lebih besar, namun saran saya jangan terlalu besar menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan
  4. Kemudian piih metode pembayaran, dan piih saja metode "Transfer"
  5. Dan selanjutnya Kik "Tambah saldo" agar ebih jelasnya siahkan sambil kaian perhatikan pada gambar berikut:


Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

Setelah kamu kik "Tambah saldo" maka nantinya akan muncu sebuah aman detail muai dari nomor tagihan, batas pembayaran serta jumah yang harus kaian bayarkan seperti pada gambar berikut:


Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

Pada contoh pada gambar di atas adalah semisal saya akan isi saldo sebesar Rp. 100000 (tanpa titik) dan untuk uang yang harus saya transfer adalah sebesaar Rp. 100.144, untuk Rp.144 adalah sebuah kode unik agar terdeteksi bahwa yang melakukan transfer adalah berasaa dari akun kamu, jadi jangan hanya mentransfer 100000 saja namun sertakan 3 digit tersebut dan ikuti saja dari prosedur di atas yaitu bayarkan dengan nominal uang sebesar Rp.100144 ke Nomor rekening pihak Bukalapak yang teah tercantum di atas. jika akan kalian bayar melaui sms Banking maka pastikan jangan sertakan titik (100144)

Jadi setelah kalian melakukan langkah-langkah di atas maka silahkan kamu catat nomor rekening bank pihak bukalapak dan segera datang ke bank terdekat, karena batas pembayaran akan berahir pada tanggal dan jam yang teah tertera di atas. jika melewati batas tersebut maka pembayaran anda kemungkinan tidak akan di anggap. setelah transfer kemudian silahkan kamu cek pada akun bukalapak, tralala... ada uang masuk di bukadompet, dengan adanya sado di bukadompet maka kini kalian bisa beanja apa saja menggunakan uang virtua ini, dengan cara saat pembayaran siahkan piih metode "Buka dompet" jika saldo di buka dompet masih lebih besar dari harga barang + onkir maka bisa saja kalian gunakan metode "Bukadompet" kapan saja, untuk apa saja dan dimanapun anda berada. mudah kan..?


Cara mengisi saldo bukadompet melalui browser

Nah bagi kalian yang belum atau tidak menginstal aplikasi Bukalapak maka bisa saja kita melakukan transaksi di bukalapak salah satunya seperti pengisian saldo bukadompet di bukalapak, kenapa tidak mau menginstal? ya karena hemat ruang ponse android atau ruang telah penuh. baikah berikut adaah langkah-langkahnya:
  1. Pertama silahkan login menggunakan akun bukalapak dengan mengunjungi laman bukalapak
  2. Kemudian pada beranda situs bukalapak klik gambar profile yang berada di pojok kanan atas sebagai berikut:

Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

3. Kemudian pilih menu "Bukadompet" tepat di bawah menu "Pesan" perhatikan pada gambar berikut:

Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

Dan nantinya anda akan di bawa pada aman bukalapak sebagai berikut:

Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak

4. Pada gambar di atas siahkan kalian isi dari besaran Nomina uang yang akan anda isikan ke bukadompet, dan minima pengisian Rp.10000 jadi jangan hanya isi saldo Rp.5000, semisal Rp. 100000 atau 200000, dan pilih metode pembayaran "Transfer" atau menggunakan metode yang ain juga bisa seperti metode indomart, afamart, BCA Klik pay, Mandiri clickpay. Mandiri E-Cash, Pos indonesia dan masih banyak yang lainnya, namun agar memudahkan kalian dalam bertransaksi yang masih pemul maka piih saja dengan metode "Transfer"

5. Dan selanjutnya klik "Tambah saldo" Selanjutnya seperti pada pannduan di atas, yaitu catat nomor rekening bank pihak bukalapak dan segera datang ke Bank untuk meakukan pembayaran.

Demikianah cara untuk meakukan isi saldo ke bukadompet di akun Bukalapak secara mudah dan cepat, semoga bermanfaat. salam. Simak juga Cara daftar agen Bukalapak

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara isi saldo Bukadompet Bukalapak"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top