Trik Jualan Sebagai Agen Bukalapak agar tidak rugi



Trik Jualan Sebagai Agen Bukalapak agar tidak rugi, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan kami bagikan sebuah trik untuk kalian semua yang kebetulan telah bergabung sebagai agen Bukalapak seperti saya, Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya sebagai agen selain kita akan dapatkan cashback/komisi langsung ternyata juga ada biaya administrasinya, Nah di sini akan saya bagikan agar kita sebagai agen tidak rugi atau jika dapat komisi tidak sedikit-sedikit amat karena komisi akan di kurangi dengan adanya biaya administrasi tersebut, lalu bagaimana solusinya berikut cara cerdasnya:

Dan sebelum kalian ikuti triik ini, barangkali di antara kalian ada yang belum tahu Peluang sebagai agen bukalapak, Maka silahkan simak terlebih dahulu Peluang menjadi agen bukalapak

Trik Jualan Sebagai Agen Bukalapak agar tidak rugi

Tips Jualan sebagai agen Bukalapak

Di sini akan saya bagikan 4 trik jitu agar kita sebagai agen bisa meraup keuntungan yang lebih maksimal berikut trik-triknya:

  1. Cerdas Membeli
  2. Cerdas Menjual
  3. Rajin Promosi
  4. Update harga promo


1. Cerdas Membeli

Maksudnya gini Silahkan kalian cari barang sesuai yang dipesan oleh pelangganmu dengan harga termurah. jadi perhatikan testimonial dan reputasi pelapak terlebih dahulu. Kemudian di cek juga detail barang serta ketersediaan stok.

2. Cermat Menjual

Setelah kamu tampil sebagai pembeli seperti biasa tahap kedua nantinya kamu akan tampil sebagai Penjual, penjual harus pintar mematok harga, selain pelanggan tidak keberatan juga perlu kita fikirkan bagaimana kita tidak rugi, jadi pastikan harga jualmu ke pelanggan merupakan harga akhir, yaitu mencakup ongkos kirim, biaya administrasi, dan biaya lainnya. Kamu bisa menawarkan promo menarik seperti potongan harga, Nego, bonus atau lainnya. Dengan cara inilah kita tidak akan terhambat oleh biaya administrasi untuk menjadi agen bukalapak, karema biaya administrasi akan ditanggung oleh pelanggan.

Takut pelanggan keberatan? Sebagai pelanggan yang butuh barang yang di pesan serta tanpa ilmu online serta hanya duduk manis pesan kepada kalian sebagai agennya yang lumayan menguras baik tenaga, pulsa maupun kuota, urus sana urus sini, maka sudah sepantasnya mereka menanggung biaya administrasi ini.

3. Rajin Promosi

Seperti yang telah di praktikkkan oleh para pedagang-pedagang besar lainnya dalam merangkul calon konsumen serta downlinenya, kita memang harus pandai-pandai promosi agar bisnis kamu cepat di kenal orang sehingga jualanmu akan lebih laris dan dapat downline juga, bila perlu milki juga Starter Kit Agen Bukalapak sebagai media promosi bisa berupa Kaos, baliho, banner dan lainnya. Jika ingin promosi gratids bisa melalui media sosial seperti facebook, twitter, google plus dan lain sebagainya, saya saja promosi hingga menggunakan Facebook ads (bersponsor di Facebook).

4. Ketahui Promo Terkini

Nah jika kalian udate maka akan otomatis tahu ada promo menarik dari Bukalapak setiap harinya. Sering-sering bika email kamu sebelum berselancar ke facebook, Untuk mengetahui info terkini seputar agen, gabung Channel Telegram Agen Bukalapak sekarang! Unduh aplikasi Telegram di Play Store/App Store, lalu gabung via link bl.id/telegramagen

Demikianlah tadi 4 trik jualan sebagai agen Bukalapak agar tidak rugi dengan adanya biaya administrasi serta agar jualan kita lebih laris dan menghasilkan, Selamat jejualan. Jika kalian ingin menikmati juga fitur cashback/komisi ini, kalian harus telah terdaftar sebagai agen seperti saya, belum terdaftar sebagai agen? simak Cara daftar sebagai agen bukalapak

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Trik Jualan Sebagai Agen Bukalapak agar tidak rugi"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top