Cara logout akun facebook dari jauh

cara logout akun facebook dari jarak jauh/perangkat lain, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com pembahasan ini sebagai pengalaman saya saat hp android kakak saya hilang karena tas yang untuk tempat ponsel tertinggal di lokasi yang cukup jauh dan setelah di datangi ternyata tas yang berisi ponsel android, dompet berisi Ktp, sim, atm dan lain sebagianya telah hilang entah kemana, tertinggal di warung namun pemilik warung katanya juga tidak tahu. entahlah kemana yang jelas dengan adanya kasus semacam ini setidaknya kita bisa lebih hati-hati saat perjalanan dengan membawa tas untuk di jaga dan di ingat selalu agar tidak hilang. bukan hanya itu untuk lebih hatu-hatinya juga logout setelah selesai membuka facebook karena walaupun sebuah akun namun status yang beredar dari akun tersebut adalah sebagai perwakilan tingkah laku kita. bagaimana jika di isi dengan status yang aneh-aneh oleh orang lain..?

Masalah logout ini memang sering dilupakan oleh kebanyakan orang, dengan begitu jika ponsel hilang maka akun facebook akan di buka oleh orang yang menemukan pobselnya. jadi pada cerita di atas Ponsel android Samsung J3 milik kakakku hilanglah sudah beserta sim, ktp dan lain sebagainya. nah pada kesempatan itu saya di minta untuk megatasi akun facebook yang masih aktif karena belum logout/keluar. takutnya di salah gunakan, saya pun langsung meluncur ke lokasi akun beliau untuk melakukan logout dari perangkat lain karena yang membuat akun facebook dulunya juga saya juga karena kakak tidak begitu ngeh dengan internet jadi untungnya saya masih mengantongi email serta paswordnya.

Setelah masuk ke akun facebook untuk melakukan logout dari perangkat ponselku sendiri, awalnya saya bingung juga mau di apain? sebenarnya si suruh di non aktifkan saja secara permanen, Namun saya masih mencari jalan lain selain cara tersebut mengingat pembuatan serta settingannya juga telah saya set agar aman dari kiriman orang tanpa persetujuan yang lumayan lama. setelah saya utak-atik ternyata ketemu juga yaitu dengan cara menon-aktifkan akun login facebook dari lokasi ponsel hilang. berikut agar lebih gamblang:

1. Pertama silahkan kamu login ke akun facebook tersebut

2. pada dasboard facbook silahkan klik menu navigasi seperti pada gambar:

Cara logout akun facebook dari jauh

3. Scrool ke bawah dan pilih "Pengaturan akun" dan pilih menu "Keamanan dan masuk" tepat di bawah menu "Pengaturan umum" pada pengaturan Keamanan dan masuk inilah nanti kamu akan melihat beberapa aktifitas akun facebook yang login, perhatikan gambar:

Cara logout akun facebook dari jauh

3. Nah silahkan kamu logout pada aktifitas pada lokasi ponsel hilang atau selain pada lokasi kamu. pada gambar di atas terlihat ponsel yang hilang samsung J3 di sekitar kota bekasi, dan saya membuka akun facebook pada ponselku sendiri kebetulan merknya juga sama yaitu Samsung namun dengan type yang berbeda (bukan J3). jadi saya klik menu pilihan tepat pada login samsung J3 dan klik End login/ahiri Login/Logout akun.

Demikianlah cara logout akun facebook dari jarak jauh atau dari perangkat lain sesuai pengalaman semoga bermnfaat. Silahkan simak juga Apk untuk screenshot tanpa tombol tanpa root work

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara logout akun facebook dari jauh"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar