Oh Bri Layananmu mengenaskan

Oh Bri Layananmu mengenaskan, hari ini saya paling merasa di kecewakan oleh BRI (Bank Rakyat Indonesia). bagaimana tidak hanya mau mengaktifkan Mobile banking aja lamanya minta ampun, harus mengantri berjam-jam. tidak hanya hanya itu layanan dari customer servicenya juga tidak sedap sama sekali, dengan wajah yang tidak enak di pandang membuat saya tambah kecewa. tidak sedap di sini bukan berarti tidak cantik namun dengan pasang wajah yang cemberut dan tidak ramah sama sekali.

masih ada lagi yang saya rasa mengecewakan juga yaitu cusromer servicenya yang tanpa basa-basi sama sekali membuat saya ingin mengajak bicara dan ternyata hanya sekali jawab aja tanpa ada timbal balik dari komunikasi yang baik. semoga saja customer service bank bri ini hanya ada di wilayahku saja. berbeda dengan bank-bank lainnya mau tanya dan pasang senyum yang bisa mengurangi kegundahan saat mengantru berjam-jam.

Masih ada lagi yang saya anggap sangat mengecewakan dari Bak bri di wilayah sisni, Antrian yang memanjang dengan posisi berdiri ini lumayan lama terjadi yang saya heran kenapa tidak di tambah tellernya?. saya merasa ada yang salah dengan keadaanku yang menabung di bank namun untuk mengambilnya saja butuh antrian memanjang kaya kereta. demikianlah yang saya anggap layanan yang mengenaskan bagi saya sendiri dan menurut saya sendiri.

Di salah satu kesempatan saya juga melihat sebagian orang yang lumayan sudah tua renta harus menunggu di customer service dalam keadaab megantuk karena sudah terlalu lama menunggu, sekitar pukul 13.30 customer servicenya belum juga keluar. semoga tahan untuk menunggu.

Oh Bri Layananmu mengenaskan


Semoga artikelku ini dibaca oleh pihak Bank pusat agar bisa cepat di benahi layanannya terutama antrian yang memanjang dalam posisi berdiri ini dengan cara:

  1. Menambah teller
  2. rekrutment pegawai yang ramah lingkungan

mungkin hanya itu rembuk dari saya semiga bisa di buat sebagai perbandingan untuk menjadi perusahaan yang lebih baik. jika saja tidak cepat diperbaiki bisa saja banyak yang kabur nasabahnya mencari perusahaan yang lain. Simak juga Syarat-syarat meminjam dana KUR BRI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oh Bri Layananmu mengenaskan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar