Cara convert teks menjadi suara / audio



Cara convert teks menjadi suara / audio, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites,blogspot,com kali ini akan saya bagikan sebuah layanan yang unik dan menarik dan yang pasti sangat bermanfaat bagi kita yang suka edit-edit vidio, yaitu Cara convert atau merubah teks menjadi suara atau audio, nantinya kita bisa saja merubah segala macam teks baik dari hasil copy paste atau langsung kalian ketikkan pada layanan tersebut dan semua hanya tingal klik "Play" tanpa proses upload-download, menarik bukan?

Layanan yang kami maksud adalah ResponsiveVoice.JS, Instant Text-To-Speech with Voice Consistency Across Devices, yaitu sebuah layanan yang untuk merubah teks tulisan menajadi suara orang perempuan secara cepat dan mudah. kecanggihan teknologi ini terus berjalan semakin cepat, yang sebelumnya saya bagikan aplikasi untuk merubah suara menjadi teks (speak to teks) dan kini sebaliknya teks to speak mantab kan?

Baiklah langsung saja kamu kunjungi webnya berikut ini : Responsivevoice
dan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

Cara convert teks menjadi suara / audio

  • Ketikkan kata-kata atau kalimat yang kalian kehendaki, atau bisa kamu ambil teks yang sudah ada baik dari ms word maupun dari web juga bisa
  • Kemudian kamu paste kan
  • lalu klik tombol "Play" dan dengarkan suaranya


Manfaat-manfaat layanan Text-To-Speech with Voice

Sangat banyak, namun yang paling mengena adalah bisa di gunakan sebagai teks narasi pada vidio anda, apalagi bagi kalian seorang youtuber yang malu karena suaranya tidak begitu bagus. ;) nah dengan layanan ini nantinya kamu bisa memberikan tambahan audio pada vidio kamu dengan suara yang cantik.

Demikianlah tadi tentang Text-To-Speech with Voice atau Cara cepat convert/merubah teks menjadi suara / audio dengan mudah semoga bermanfaat. Simak juga : Cara mematikan video berputar otomatis di facebook android

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara convert teks menjadi suara / audio"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top