Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!

Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir ini caranya terbukti di kembalikan. saldo berkurang uang tidak keluar dari atm bri, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites.blogspot,com belum lama ini saya bagikan tentang pengalaman saya saat menarik uang tunai melalui atm bri uang tidak keluar namun saldo berkurang/terpotong sesuai yang saya tarik padahal saya tidak menerima uang tersebut.

Kasusnya saat setelah saya ketikkan jumlah nominal uang yang akan di tarik kemudian saat proses tiba-tiba mesin atm mati, dan keesokannya saya cek ternyata ada informasi mutasi uang keluar yaitu ternyata uang yang saya tarik gagal kemarin. Agar lebih jelas Kronologi serta syarat pengaduannya bisa kalian simak di sini

Seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa proses ini akan saya kabarkan lagi setelah menunggu 19 hari kerja bahwa kira-kira uang bisa kembali atau tidak?

Jadi setelah waktu berjalan 10 hari langsung saya hubungi lagi pihak BRI pusat seperti yang telah di janjikan sebelumnya bahwa proses pengembalian uangbakan berjalan sekitar 10 hari kerja dan saya sampaikan bahawa:

Belum lama ini saya mengalami penarikan uang tunai via atm bri gagal artinya uang tidak keluar namun saldo terpotong, ternyata customer servisenya beda orang jadi tanya lagi berapa nomor pengaduannya? saya bingung dan saya jawab tidak tahu pak, kemudian di cek menggunakan nokor rekeningku daj ternyata terlihat juga pengaduanku dulu tapi tiba-tiba hp mati dan ternyata habis pulsa πŸ˜ŠπŸ˜€, saya kira layanan gratis ternyata memakan pulsa juga.

serelah saya isi pulsanya saya hubungi lagi dan yang menerima beda lagi jadi saya harus ceritakan lagi kronologi dari awal lagi kali ini suara cewek dan agak tanggap, dan ahirnya berkesimpulan.

Memang benar pak pengaduan anda sudah diterima dan saat ini sudah hari ke 10 namun dari hari kesepuluh itu baru akan di proses pengembalian, jadi silahkan anda cek besok atau 1-3 hari kedepan, sudah jelas kan pak imam, Ok terima kasih πŸ˜€

ahirnya saya harus menunggu lagi, namun penantian ini lumayan santai dan tidak was-was seperti sebelumnya. dan baru tadi siang baru saja akan saya cek di atm tiba-tiba dapat Sms ini:

saldo berkurang uang tidak keluar atm bri

Di atas adalah sms pemberitahuan resmi dari pihak Bank tanpa nomor, karena saat pengaduan dulu saya di tanya nomor telephonnya, dan setelah saya cek juga melalui atm ternyata benar uang di kembalikan terbukti ada mutasi masuk:

Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!

Alhamdulillah uang gagal tarik tunai Atm Bri di kembalikan, berarti memang kita harus tanggap dengan masalah ini agar pihak Bri tidak santai dan cepat memperbaiki kekurangan systemnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

159 Responses to "Saldo berkurang uang tidak keluar atm bri? Jangan khawatir bisa kembali TERBUKTI!"

  1. Ane juga gan saldo terpotong tetapi uangnya tidak keluar...
    Uangnya penting banget lagi ini gan...gak bisa d percepat ya prosesnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah banyak juga ya ternyata kejadian seperti ini, terlihat dari jumlah tayang artikel ini,

      Ya begitulah mas alurnya hasrus nunggu 10 hari kerja, itupun sesuai pengalaman kemarin baru mau di urus. tapi tetaplah optimis uang pasti kembali.

      Delete
  2. Saya jg baru ngalami kejadian ini barusan dah tlp call center jawabanya jg sm dgn yg agan tulis

    ReplyDelete
  3. Persis seperti yg saya alami barusan saldo 700 rb hilang

    ReplyDelete
  4. Mudah2 uang swami saya juga kembali 2.5 juta aminnnnnnn kata cs bank nya tunggu 14 hari...jadi agak lega baca postingan ini...makasih atas info nya.

    ReplyDelete
  5. Saya jg td sore tarik tunai tapi uang tidak keluar saldo hilang 😒😒

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. ya gitu lah mas BRI, Banyak juga yang mengeluh termasuk saya dari segi layanan di daerah saya saya anggao kurang nyaman juga.

      Delete
  7. Hal ini terjadi dengan saya, ntah karena mesin atau sistemnya yang bermasalah

    ReplyDelete
  8. segera laporkan mas agar uang bisa kembali seperti yang saya alami. semoga tidaa ada kendala.

    ReplyDelete
  9. Baru aja uang saya kedebet hub CS gak bisa"..Trauma bgt soalnya sblm nya pernah dan stlh diproses kt nya sudah sesuai pdhl uang gak keluar sama sekali..Ini yg ke 2 kali nya.. Berharap uang 1,8 bisa kembali..����

    ReplyDelete
  10. gak bisa bagaimana mas? hubungi aja nomor csny.saya dulu mudah kok nyambungnya. kalau tidak buat laporan bisa saja uang kita hilang :-)

    ReplyDelete
  11. Kejadian sama menimpa saya pada tanggal 16 mei 2018,uang tidak keluar,keluar struk uang tidak terpotong ,saya cek ulang ternyata uang berkurang di rekening sebesar 2 juta,saya sudah melapor ke pihak bank BRI,dan di bilng saya haeus nunggu 14 hari jam kerja,hadeuhh lmanya,padahal lg butuh dana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uangnya sudah kembali belom pak/bu ??
      Saya tgl 15 kejadiannya sampai hari ini belom kembali uang saya sebesar 2,5 juta

      Delete
    2. Berarti sudah sekitar 14 hari, bagaimana respon pihak bank mas?

      Delete
    3. Itu sengaja ...pihak bank memutar uang nasabah...bansat

      Delete
  12. waduh kok banyak yang mengalaminya ya, bagaimana nih BRI kesalahan kok terus terulang perlu di pertanyakan.

    Sabar saja mas, silahkan tunggu setelah 14 hari silahkan hubungi lagi.

    ReplyDelete
  13. Saya juga...tgl 15 Mei 2018 ambil uang di ATM bank BRI cabang Kolonel Soegiono Jakarta Timur...uang tidak keluar ...terus cek ke ATM yg sebelahnya saldo udah berkurang 2.500
    000,- Langsung lapor ke security dan CS bank BRI dan juga lapor ke 14017 udah berkali2 tapi sampe hari ini masih disuruh nunggu...bingung mau disuruh nunggu sampe berapa hari lagi

    ReplyDelete
  14. Kalau sesuai Pengalaman Penulis dalam hal ini saya sendiri Uang di kembalikan,

    Jika di suruh menunggu 10 hari kerja, maka silahkan hubungi lagi hari ke 11, siapkan dokumen yang diperlukan seperti yang saya ceritakan di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya juga begitu, malah ini stelah saya menunggu selama 10 hari kerja tapi transaksi dinyatakan sukses padahal saya benar2 tidak menerima uang sama sekali. Akhirnya saya langsung menghubungi cs lagi dan mnta dibantu untuk pelaporan cctv dan harus menunggu 20 hari kerja. Total nunggu ya sebulanan. Wah semoga uang bisa segera kembali lagi

      Delete
    2. Wah, gimana nih pihak BRI kok banyak nasabah yang dapat masalah tidak kunjung selesai, saya kira hanya berap glitir aja ternyata banyak komentar ini membuktikan banyak masalah.

      Ya mas silahkan kejar terus, itu hak kita sebagai nasabah, jangan sampai dirugikan.

      Delete
    3. Saya rasa ini kesengajaan pihak bank ingin memutar uang nasabah....

      Delete
  15. Min kalau misal atm tidak dapat mengeluarkan uang itu kenapa ya apa belum diaktifkan? Padahal saldo ada

    ReplyDelete
  16. Apa saat transaksi berlangsung kartu keluar sendiri? jika iya berarti kemungkinan registrasi belum di verifikasi, jadi silahkan menghadap cs setempat untuk di verifikasi.

    ReplyDelete
  17. Kejadian sama tanggal 26 mei 2018, maksudnya 10 hari kerja atau bagaimana..? Soanya uang saya belum kembali sudah 8 hari..

    ReplyDelete
  18. setelah laporan ke cs BRI maka disuruh menunggu 10 hari kerja, nah hari ke 11 itulah baru akan di proses.

    jangan lupa setelah hari ke 10 hubungi lagi cs/call center BRI. begitulah pengalamanku.

    btw kok banyak bener yang mengalami. gimana nih pihak BRI kok masih aja ada kesalahan.

    ReplyDelete
  19. Barusn sy jg ngalamin hal serupa tp sygnya pihak bri tak btangung jwb sudh nggu lbh 10hr ktnya proses sukses, pdhl wktu itu sy narik uang d atm bri uang gk keluar saldo kurang... bri gk tggung jwb, sy kcewa bgt jd nasabah bri

    ReplyDelete
  20. Nah..!! ada lagi, pihak BRI harus tahu ini, insyaallah komentar anda akan saya tampung dan saya review agar dibuat pertimbangan pihak BRI.

    ReplyDelete
  21. kalau saya kejadian Tgl 31-5-2018 jam 19:59 pakai atm BSM ngambil di ATM mandiri biru , ngambil langsung 2.5jt tulisanna error trus kartu keluar saldo kepotong panik deh , langsung callcenter 14040 BSM , di buat laporan suruh nunggu 14 hari hadeeeh , nih baru masuk hari kerja ke2 , semoga kembali uang hamba ya Allah

    ReplyDelete
  22. o iya mas, berarti kasus anda dengan Mandiri syariah ya. tunggu aja mas semoga saja uang bisa kembali dengan selamat..

    ReplyDelete
  23. Waduh..mas saya baru hari minggu kemarin, tgl 5 Juni mengalami kejadian yg sama... 10 menit kemudian tlpn CS nya dan jawabannya iya benar dana rekening nya tidak terdebet..tunggu saja katanya, dan 2hari setelahnya yaitu hari ini saldo tetep berkurang..dan akhirnya saya tlpn ulang CS nya.. dan jawabannya membuat kesal, " iya pak pengaduan yg kemarin tidak ditindaklanjuti" baru yg hari ini akan ditindak dengan statment harus nunggu 10 hari..hadeuhh.. jadi males nyimpan uang d BRI...

    ReplyDelete
  24. hadewh., banyak juga ternyata yang mengalami hal yang sama seperti saya.

    jadi tunggu saja mas 10 hari kedepan, dan hari ke 11 telphon lagi aja seperti yang saya lakukan. karena prosesnya hari ke 11-13 nya. semoga uang bisa kembali tanpa kendala.

    ReplyDelete
  25. Saya baru kemarin sore 7 Juni ditambun... Apa harus nunggu 14 hari kerja dulu... Atau kita lgsung hub. Cs? Ada yg tau no cs nya tdk?

    ReplyDelete
  26. Saya baru kemarin kejadian 7 Juli 2018.. DiTambun,, apa harus nunggu 14 hari kerja... Ada yg tau nomor cs nya tdk?

    ReplyDelete
  27. Nah, ada kejadian lagi, silahkan di proses mas, sesuai pengalaman iya sekitar 14 hari kerja, untuk nomor cs BRI nya sebegai berikut : 14017 (makan pulsa)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kejadian nya sama aku juga ga saldo berkurang 1jt tapi uang g keluar.padahal lgi perlukan. kirain bisa lngsung proses uang ny dikemblikan.
      Kejadian ny hari sabtu harus nunggu senin buat laporan ke bank ya,mudah2n g nunggu 14 hri,coz butuh bgt😭😭

      Delete
  28. Saya jga baru kmrn siang ngalamin kejadian serupa.ngambil uang di atm bri kejawang,kebumen uang ga keluar tapi saldo berkurang.semoga aja bisa kembali uang saya yg saya ambil kmrn.lumayankan 1 jta

    ReplyDelete
  29. Nah, masih ada lagi yang mengalaminya, segera buat laporan mas, agar cepat di urus. semoga uang bisa kembali seperti seperti yang saya alami

    ReplyDelete
  30. Saya juga ngalamin mas , tadi baru laporan ke call center nya nunggu 14 hari kerja katanya , mudah mudahan balik uang nya Aamiin .

    Anggap musibah aja deh :)

    ReplyDelete
  31. wah, jangan di biarkan mas, terus kejar. itu hak kita.

    ReplyDelete
  32. Dan sya pun juga mengalami nya tgl 5 kmren mas,tarik tunai uang gak keluar,struk gak keluar tp saldo kepotong,sya tunggu 1x24 jam saldo masih blm kembali dan tgl 6 sya lngsung ke CS BRI cabang dan sya ditelfonkan langsung ke 14017,sya disuruh nunggu maksimal 10 hari kerja.

    ReplyDelete
  33. Sya jg mengalami tgl 5 kmren mas,dh datang langsung ke CS kantor BRI cabang dan dsna CS langsung telfon 14017,sya disuruh nunggu maksimal 10 hri kerja.
    Semoga lancar uang kebali.. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hًadewh.. kok masih banyak yang mengalaminya. ya mas begitulah tehnisnya, suruh buat laporan ke no cs bri tersebut. kalau saya menghubungi sendiri dan alhamdulillah hari ke 13nya uang telah masuk kembali. semoga punya mas juga gitu segera kembali.

      Delete
  34. haduh persis, saya transfer dari mandiri saya ke BRI saya senilai 2.5 jt. pertama saya ambil 1.25 jt atm langsung keluar nomer rekening salah, saya ambil 1.25 jt lagi, lalu gagal, pas di cek saldo habis, uang ga keluar.. kejadian 07 juli 2018, uang lagi di butuhkan soalnya.. haduh ya...

    ReplyDelete
  35. nah masih saja ada yang mengalami, gimana ini pihak banknya.hemm.,

    segera buat laporan dengan menghubungi nomor cs bri pusat mas agar segera di tangani.

    ReplyDelete
  36. Iyah sma aku jga gara" atm ksong gak tau malah,saldo berkurang tapi uang gak keluar tlpon Cs suruh nunggu 20 hari kerja lama bnget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas harus bersabar kala memang sudah buat laporan.

      Delete
  37. Sama saya juga mau ngambil uang udah capek capek nunggu uang gak keluat,terus kartu atm lenyap udah ngelapos ke cs BRI katanya kalao dalam 24 jam nggak bertambah saldonya mohon laporkan kembali dan akan di proses selama 14 hari kerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah melapor no cs tinggal menunggu mas.

      Delete
    2. kalau sudah melapor no cs tinggal menunggu mas.

      Delete
  38. Baru saja kejadian 21-09. Saya narik uang 2jt, proses lancar "bunyi mesin atm menghitung uang" dan keluar struk dengan tulisan "ATM tidak dapat memberikan sejumlah uang yg anda minta, anda tidak akan di debet" tapi uang tidak keluar2.
    Saya cek saldo berkurang. Karna panik saya cari satpam untuk jaga atmnya, siapa tau keluar uangnya. Sedangkan saya disuruh ke CS nya, dan disuruh nunggu 14 hari kerja. Apakah uang saya akan kembali?

    ReplyDelete
  39. anda sudah menghubungi nomor cs belum untuk membuat laporan, kalau sudah tinggal menunggu, insyaallah uang kembali.

    ReplyDelete
  40. TOBAT... tarik tunai pakai mesin atm bank BRI, ini kali kedua saya tarik tunai pakai mesin atm bank bri uang gk keluar saldo terdebet, disuruh nunggu sama bank penerbit kartu atm 14 hari kerja (bank BNI) mana lagi butuh duit, hmmm...

    ReplyDelete
  41. Wahh banyak sekali yang saldo terpotong tapi uang tak keluar.saya jga mau tarik tunai 1jt tapi yang keluar struk tidak terdebet pas beberapa menit ada notif sms masuk uang terdebet pas di cek kembali saldo udah kepotong dan suruh nunggu 10hri kerja semoga uang saya kembali bank BRI sudah bukan pilihan klu gini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadaw..!! banyak juga ya ternyata yang mengalami hal yang sama.

      Delete
  42. Yahh sama ternyata BRI masih banyak kasus yang sama! saldo saya ke debet 1jt tapi uang gak keluar dan struk ya pun transasi anda tidak kedebet ah Gak mana pelayanan BRI ni kurang memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas, banyak sekali yang mengalami. gitu kok gak segera diperbaiki.

      Delete
  43. Takutnya ini modus baru pihak bank,,
    Kesalahan kok terus menerus tanpa ada perbaikan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu yang ditakutkan, sudah berapa komenter aja mengeluhkan hal yang sama hmm..;-)

      Delete
  44. Saya dari kalsel ini, baru kemaren mengalami hal serupa,,, uang ga keluar sms banking masuk kepotong, cek ke atm lain iya bnr sdh kpotong, baru kali ini, tp udh lapor nggu 3-7 hr katanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sama juga masalahnya dengan teman-teman diatas ya, semoga pihak BRI segera mengembalikan hak anda

      Delete
  45. saya tarik uang di mesin ATM dari tanggal 10 oktober 2018 sampai sekarang 5 november 2018 dari pihak Bank BRI masih terus di chek

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadaw.. belum kembali uangnya om.. Payah juga BRI..

      Delete
  46. Sama persis kejadian nya dgn aku baru tgl 5 oktber td,,, hiksss mau nangis rasanya, tp yaitu pas ke unit bri disuruh nggu 10 hr kerja... Semoga uang saya kembali lagi perlu bnr soal nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas rata-rata memang disuruh menungga 10 hari kerja, semoga segera dikembalikan.

      Delete
  47. Selamat malam admin blog..

    Hal serupa saya pun alami pada tgl 01-11-2018 tepatnua jam 23.15 wib.

    Tarik tunai walaupun nominalnya ga seberapa besar. Alhasil tidak keluar uang. Penasaran utk coba sekali lagi dengan nominal yang sama pun tak kunjung keluar. Layar atm bertuliskan "maaf saldo anda tidak mencukupi", padahal jelas2 masih ada dana di rekening saya oleh karena ada beberapa transferan masuk hari kemarinnya. Sebagai info saya tarik tunai di atm BRI. Dan segala informasi komplit saya berikan attachment via email ke email BRI, bukti foto slip mutasi rekening, slip foto 1-2 bukti transferan bahwa adanya dana di rekening saya juga foto kode mesin atm BRI yang tertera di sebelah keypad numeric/ tombol angka.

    Lalu karena panik baru kali pertama pengalaman seperti ini. Saya menelpon call center BRI.

    Singkat cerita saya diminta tunggu 10 hari kerja prosesnya dan aduan saya pun sudah di terima oleh pihak Bank.

    Yang saya kesalkan informasi dari Call center memberikan penjelasan agar nasabah menghindari transaksi tunai pada jam 00.00 s/d jam 04.00 wib, oleh karena sistem sedang bekerja demi kelancaran hari berikutnya, demikian keterangan dan informasi dari petugas call center BRI.

    Sampai tanggal 12-11-2018 sudah 9 hari kerja tak kunjung uang kembali ke rekening.

    Sangat kecewa apabila harus menunggu sampai hari maksimal yang atas keterangan pihak bank.

    Semoga esok/ lusa sudah bisa kembali uang saya ke rekening.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas, lumayan mengesalkan memang. dan khawatir. kenapa masih banyak juga yang mengalami kendala ini. semoga komentar anda dibaca oleh cs bank BRI.

      semoga lekas dikembalikan seperti yang saya alami.

      Delete
  48. Mandiri lebih bagus sayang harus diganti BRI, jadi kacau, sangat butuh uang malah di suruh nunggu 10 hari kerja,, di mandiri gak pakai komplain transaksi gagal,saldo otomatis kembali

    ReplyDelete
  49. alhamdulillah terimakasih ya kak buat blog nya saya sedikit tidak panik walaupun masih deg2 an kemarin baru pertama kalinya juga ngalamin hak kyak gini narik uang di atm uang gk keluar tapi saldo terpotong .saya mengambil uang di atm sekitar jam 5 sore saat itu juga saya panik saya langsung lapor ke satpam kemudian satpam suruh lapor ke call center pada waktu itu saya gk gunya pulsa jadi keesokan harinya saya dateng ke cs. di buatkan surat laporan di suruh nunggu 10 hari kalau 10 hari belum kembali uang nya di sruh balik lagi dan Alhamdulillah gk sampe 10 hari udah kembalii. saya lapor tgl 12 des tgl 19 des ada transaksi masuk sebesar 1 juta . jadi gk ussah khawwtir kalau itu bner2 murni kesalahan sistem pasti di kembaliin .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalau telah kembali gan., semoga tidak terjadi lagi

      Delete
  50. Saya baru ngalami nya kemarin, sudah lapor dan sudah terima sms seperti punya agan, tapi saya cek blm masuk juga, tapi baru tadi pagi sih saya lapor nya, dan sore tadi dapat sms kek gitu, tapi blm kembali juga uang nya ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja mas sekitar 13 hari, kalau tidak balik juga lapor lagi aja, kejar terus itu hak kita

      Delete
  51. kajadian sama baru saya alamin kemarin, disuruh nunggu 10 hari juga. yang kasus serupa pada balik semua gak ya uangnya, jadi was-was ini pakai BRI mengecewakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masih banyak juga ya yang mengalami hal yang sama, nyebelin Bri

      Delete
  52. semalam aq jg mengalami , waktu ambil uang di atm BRI tertera di layar ' silahkan hub call cnter dan ambil kartu anda ' dan kartu saya keluar sebelum uangnya keluar , trus saya tunggu tpi uang tidak keluar lalu saya coba di atm lainnya tpi trnyata saldo saya berkurang dan pagi tdi saya ke kntor BRI dan suruh nunggu 14 hari kerja . saya sangat menyayang kan kinerja BRI padahal saya sangat membutuhkan uang itu tpi dngan santainya jawab tnggu 14 hari kerja . padahal katanya Sudah canggih dan punya satelit sendiri tpi untuk mengecek gitu aja btuh wktu yang lama , padahal ini uang buat berobat ' apa nanti kalo ada apa" bagi yang sakit karna terlambat berobatnya BRI mau tanggun jawab... Buat BRI tolong secepatnya kmbalikan uang saya dan perbaiki sistem dan kinerjanya , jangan buat kecewa nasabah yang tlah percaya sama anda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh iya nih, payah nih BRI kesalahan kok terulang. Saldo berkurang uang tidak keluar yang terbukti sering terjadi kenapa tidak cepat diperbaiki sistemnya.

      Delete
  53. Saya juga sama 2,5 juta uang tidak keluar pengambilan pertama saldo terpotong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadaw.. masih ada lagi yang mengalami, laporkan..!!

      Delete
    2. Alhamdullilah uang sudah kembali

      Delete
    3. Bank BRI harus cepat tanggapi masalah nasabah klau nunggu 14 hari kerja lama saya mengalami hal yg Sama mau tarik tunai uang tak keluar tp saldo berkurang tolong di klarifikasi masalah ini bapak/ibu pimpinan Bank BRI

      Delete
  54. Saya juga hari minggu itu ke atm bni ambil uang 2500 dua kali tpi gak kluar uang saya hari senin nya sya lpor ke kantor ktanya mau di tlpn tpi sya tunggu2 belum ada tlpn gimana solusi nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masalah baru lagi, silahkan laporkan ke vs dulu mas, hubungi nomor BRI di atas

      Delete
  55. Haduh ya Allah trnyata banyak juga yg ngalami..saya juga nih baru hari ini kejadian tarik tunai 2.5jt tp mesin tiba² diem lgsg kluar atm nya..giliran mau ambil lg "maaf saldo anda tidak cukup" asli kaget smpe lemes..kemana uang sayaaaa..stelah saya cek uang saya terpotong 2.5jt..padahal saya ga nerima uang sama skali..ya Allah duitnya keburu dipake T.T smoga ga smpe sebulan ya Allah.. sedih klo bgni..jd pngen pindah bank

    ReplyDelete
  56. Ya Allah ternyata banyak juga ya yg kejadian sprti ini.. saya juga baru tadi siang tarik tunai 2.5jt tiba² mesin mati dan kartu atm kluar sndri.. lanjut saya coba lagi tarik tunai 2.5jt.. layar nya mncul kata "saldo anda tidak mencukupi" Ya Allah seketika lemes didpan atm..uang saya kemana T.T..saya mutasi di IB BRI uang saya ter debet.. AllahuAkbar lgsg buru² ke BRI buat lapor..lemes lg harus nerima kabar 20hr kerja uang bru kembali.. Ya Allah itu uang butuh banget dipake skrg mlah ada aja kejadian bgni..kurang sodakoh mungkin ya saya T.T... ngenes huhu.. jd pengen pindah bank..tp itu bank buat transaksi sama cstmer jg ..pusing :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih gan, lumayan banyak yang mengalami hal yang sama, BRO perlu tahu nih.😬

      Delete
  57. Z barusan tadi, 1,5jt, saldonya terpotong uang,y g keluar, tlvn call center BRI bilang 10 hari kerja, yaAllah mudah2han bisah kembali..

    ReplyDelete
  58. Z barusan tadi,1,5jt, ke BRI, terus d hubungkan dengan call center tapi kata mereka tunggu 10 hari kerja, mudah2han uanya balik yaAllah, Amien.....

    ReplyDelete
  59. Z barusan tadi 1,5jt, z ke BRI malah d sambungkan dengan BRI call center, terus d bilang tunggu 10 hari kerja, mudah2han bisah kembali yaAllah...amiennn
    ...

    ReplyDelete
  60. Kalo kasus ku, aku tarik tunai 300rb, uang kluar blm sempet aku ambil karna ambip kartu atm mau aku masukkan dompet biar nggk lupa, tapi uang tadi kok masuk ke Mesin ATM lagi yaaa ��. Ada yg bisa bantuu

    ReplyDelete
  61. Aku barusan ambil uang tunai di Mesin ATM, Uang keluar tapi blm sempat aku ambil keburu masuk lagi. Karna aku masih ambil kartu dan aku masukkan ke dompet biar nggk lupa, tapi uang tadi yg kluar kok masuk ke mesin atm lagi yaa. Ada yg bisa bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau ini kesalahan anda, tapi coba tetap usaha buat laporan dengan cara minta solusi dari bank tersebut, kan nanti ada rekaman CCTV nya, semoga bisa ditangani sesuai harapan.

      Delete
  62. saya barusan ngamalami juga , saldo berkurang tapi uang gak keluar mana itu uang terakhir saya , saya anak kos kosan orang tua jauh..

    ReplyDelete
  63. saya juga ngalami barusan saldo berkurang tapi uang gak keluar, mana itu uang terakhir saya lagi.sedih banget kecewa sama BRI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera buat laporan aja mas.., jangan patah semangat semua bisa kembali.

      Delete
  64. Ya Allah ternyata banyak casenya,aq baru td pagi ngalamamin...ambil uang tp gk kluar...disuruh 20hari kerja nunggu,semogalah bisa kembali uang nya..Aamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lumayan lama ya 20 hari,

      itu di kali jutaan nasabah sudah lumayan lah bunganya untuk BRI πŸ˜₯

      Delete
  65. Saya juga mengalaminya barusan, dan nunggu 10 hari katanya,doain ya semoga kembali,uang 500 ribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, lanjutkan semoga berhasil dan uang kembali

      Delete
  66. Sama saya juga kemaren terjadi di bri roxy mas uang gak keluar saldo kepotong mana uang terakhir lagi tarik 1jt 😭 semoga uangnya kembail amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masih banyak juga ya menjadi korban, kesalahan kok berulang. Ini sengaja apa disengaja?


      BRI oh BRI.. kamu payah

      Delete
  67. Z alami hal yang sama, d tunggu 10 hari kerja ini sudah 11 hari kerja uang,y belum kembali..d suru tunggu terus..

    ReplyDelete
  68. Saya baru aja ngalamin,,uang gak keluar ATM malah ketelan mesin,,udah hubungi call center buat blokir ATM,,dan untuk uang suruh nunggu 10hari,,semoga bisa kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadew,, masih ada aja yang mengalami 😬, segera laporan mas

      Delete
  69. Saya juga mengalami ya, kejadian ya tgl 29 April 2019,penarikan yg pertama 2,5jt berhasil, tpi transaksi ke 2 ATM keluar, layar bertuliskan transaksi gagal, tpi setelah saya cek saldo berkurang 2,5jt,saya sudah TLP cs kata cs y suruh nunggu 10 hari kerja, smpe hari ini saya TLP lagi,masih di suruh nunggu,saya berharap smgaa uang saya bisa kembali lagi,aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadaw.. masih lanjut yang mengalaminya 😬, penting sudah laporan mas, dan silahkan tunggu sesuai waktu yang telah ditentukan. Semoga uang segera kembali

      Delete
  70. sekarang gua lagi ngalamin hadew

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, masih ada juga yang mengalaminya😬, segera buat laporan mas

      Delete
  71. Blm lma ini saya juga mendapat kasus yg sama penarikan uang di atm gagal saldo berkurang.tetapi saya sudah hubungi call center bank bri di nomer 14017 tapi tanggapan tinggal nunggu waktu 10 hari kerja nanti di konfirmasi.mudah mudahan uang kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduch, masih ada lagi yang mengalaminya😬, segera buat laporan gan

      Delete
    2. Sesuai pengalaman yang pernah q alami, smuang kembali setalah buat laporan. Sekitar 14 hari kerja

      Delete
  72. Sy sangat kecewa sekali tarik tunai dimesin Atm BRI saldo terpotong uang ga keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener2 payah, masih banyak yang mengalaminya😬, cepat buat laporan mas

      Delete
  73. Sy gagal tarik tunai..setelah melakukan pengaduan ..dan disuruh nunggu 20 hari..dapat sms dari pihak bank..katanya transaksi sy sukses. Gimana ini...padahal bener2 uang gak keluar dan dimesin atm waktu itu tertera.. permintaana tidak bisa diproses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah masih ada, pihak BRI harus tahu nih, system ya kok kek gini

      Delete
  74. Iya saya kecewa sama BRI knp begini uang tdk keluar saldo terpotong padahal kita butuh uang terus disuruh nunggu lagi gimana sih pihak bri

    ReplyDelete
  75. Yg sedang terjadi tarik tunai btn, Tapi Ada kemungkinan tiba2 uang keluar gk yaa, soalnya setelah penarikan uang dan uang belum keluar muncul keterangan gitu, sya langsung mikir atm error ,jadi puintarnya sya ngk sicek lagi:( searching2 biar dapet pencerahan, smoga masih rejekii,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segera laporan ke bank terdekat mas dan cek saldonya

      Delete
  76. apakah sudah kembali uangnya? saya juga sama ambil di atm BRI dr tanggal 10 mei 2019 s.d hr ini disuruh menunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang saya alami sih uang kembali, yaitu setelah membuat laporan dan menunggu hingga sekitar 13 hari kerja

      Delete
  77. tgl 20 kmarin saya juga ngalami. langsung k kantor bri suruh tunggu 1x24 jam. karena uang g kmbli, suruh laporan ke CS.di buatkan surat aduan.suruh tunggu 10 hari kerja. ini masih hari ke 4. smoga saja kmbali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ckcckk.. kok sering amat BRI konslet 🀧

      Delete
    2. Alhamdulillah Min hari ini 22 juli uang itu kembali.
      Sedikit Tips dari saya , Terus hubungi Call center. Tanyakan terus Perkembangannya. Saya dalam 1 bulan 4x telfon. Mungkin BRI sudah bosan dengerin keluhan saya akhirnya uang itu kembali. Jangan malu , Itu hak kita.

      Delete
    3. Alhamdulillah, dan terimakasih atas kunjungan baliknya untuk menyampaikan sebuah tipsnya, tentunya ini bermanfaat bagi yang lain.

      Delete
  78. tgl 20 kmarin saya juga ngalami. langsung k kantor bri suruh tunggu 1x24 jam. karena uang g kmbli, suruh laporan ke CS.di buatkan surat aduan.suruh tunggu 10 hari kerja. ini masih hari ke 4. smoga saja kmbali.

    ReplyDelete
  79. Pihak bank tolong di klarifikasi lagi sudh banyak nasabah complain termasuk saya tarik tunai duit tak keluar tp saldo berkurang mohon bpak/ ibu pimpinan cepat tanggap masalah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Thu, BRI sering error' gitu, meresahkan nasabahnya 😬

      Delete
  80. Bgtu jg sya tgl 6 juli kemarin tarik tunai 2jta transaksi sukses.struk keluar sms banking ada.tp uang gk keluar dah laporan nunggu 10 hari kerja.mudah2 bri benar2 bank rakyat nya indonesia.uang sya bsa kembali lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja, tapi jika tetap sering error' gini mending tutup aja Thu bank 🀧

      Delete
  81. Masih kejadian juga min, saya disuruh nunggu 20 hari kerja, udah lewat disuruh nunggu lagi 2-3 hari, klo untuk ketiga kalinya disuruh nunggu lagi, enaknya diapain ya min? Hiks..

    ReplyDelete
  82. Sama kayak akuu nih..
    Kedebet 2,5 jt uang g keluar dari mesin saldo kepotong
    Kejadian tanggal 19 juli lapora tanggal 22 karna pas hari seninnya.. Disuruh nunggu 10 hari kerja sampai sekarang saldo belum di kembalikan
    Udah tlfn cs smpk 2 kali cuman bilang mohon maaf atas keterlambatan di tanya kapan kepastiannya bilang tidak tau
    Emang tai BRI banyak bacot aja.. Uang g segera kembali pdhl nasabah yg ngalamin banyak mbok ya berbenah cuma BRI Aja yg gini bank lain 1x24 jam dah balik tu uang.. Ini malah g balik2 terus mau kapan di kembaliin itu bukan uang yang sedikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok makin gak jelas aja nih BRI, masih ada juga yang ngalami dan belum jelas kapan mau dikembalikan

      Delete
  83. Kemarin kartu atm bri saya eror. Trus di ganti baru krtunya dengan yg baru. Setelah di ganti trus sya coba cek. Eh saldo nya berkurang 6 juta kan bangsatt.. kemana lah itu ungang di sulap ya..?

    ReplyDelete
  84. tanggal 31 agustus 2019 saya tarik di atm bri 2.000.000 tidak keluar saldo kepotong udah hubungi cs bri katanya dsuruh nunggu 10 hari kerja tidak termasuk hari libur padahal saya ambil karna uang mau di pakai, pusing deh nih padahal saldo udah habis gimna bri nih tidak langsung proses. mengecewakan sekali.

    ReplyDelete
  85. Saya baru mengalamai 11 september kemarin mas.. Dan disuruh nunggu juga.. Tapi uang blum kluar sm sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja mas, biasanya hari yang ke 13, kalau telah melebihi hari tersebut silahkan hubungi lagi. Payah juga 😬

      Delete
  86. Saya jg mengalaminya hari ini tgl 24-10-2019 jam 11 saya tarik tunai ada bunyi suara atm saya fikir itu uang bklan keluar ternyata tidak tapi ada struk kluar pengambilan sukses 600rb padahal uangny ngga keluar akhirnya saya penasaran dan saya coba tarik tunai 100rb anehny yg 100rb uangny keluar tapi yg 600rb gk keluar padahal saldo berurang sedih dan bingung krna uangny buat di pake bayar les akhirny TLP cs dan katany harus nunggu 10 hri😭 bismillah aja dh semoga uangny kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaghfirullah, kesalahan kok terus terulang. Oh BRI... Itu sama juga seperti lainnya mas seperti itu, kalau sudah laporan ke call center silahkan tunggu.

      Delete
  87. Saya juga mengalami kejadian yg sama tapi bukan di bri melainkan di cimb niaga,pertama ambil 1.5 juta bisa trus ambil lagi 500 rb uang gak keluar saldo nya berkurang,udah pengajuan laporan nunggu 14 hari masa kerja

    ReplyDelete
  88. Wah belum tahu kalau sistem Bank CIMB niaga mas, coba langsung hub csnya..

    ReplyDelete
  89. Saya barusan alami hal yg serupa di ATM BRI 2 Baturetno wonogiri, pertama transfer ke mandiri sukses,kedua ambil 2,5jt sukses,transaksi ke tiga ambil 2jt lagi ATM lemoot, setelah saya tunggu ATM keluar dari mesin struk juga keluar tapi uang tidak keluar saldo berkurang 2jt, lapor satpam disuruh lapor cs pusat ,sekarang disuruh nunggu 10hari, parah banget uang mau buat kebutuhan lagi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,masih ada juga yang mengalami, berarti kan parah banget, system' kok jelek gini

      Delete
  90. Saya baru saja mangalaninya kmaren tanggal 27 udah tlpn cs nya katanya nunggu 14hari

    ReplyDelete
  91. Kejadian sya alami brusan tgl 1 maret jam 23.00 kuran lebih, trik tunai di atm bri, terdapat keterangan Nomor Rekening Salah, sua coba berulang2. Sampai akhirnya sya mencoba Pakai Aplikasi BRIMo tarik tunai tanpa kartu ATM, tpi hasilnya sama aja Nomor Rekening Salah. Lalu sya putusakn untuk keluar dri atm, sebab ada yg antri. Tpi ternyat orang yg antri setelah sya lancar2 aja tarik tunai. Akhirnya sya putuskan untuk coba lagi masuk atm memastika saldo sya, dan ternyata saldo sya brkurang 1jt. Bingung harus nunggu 1x24 jam atau langsung ke bank nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadaw..!! segera lapor ke pusat, seperti caraku di atas

      Delete
  92. Kalo sudah telp ke Call Canter nya, apa harus ke bank juga ya?

    ReplyDelete
  93. saya juga ngalami hari sabtu sekitar jam 12 siang narik duit buat beli rokok 100 ribu, pertama cek saldo dulu berhasil lalu saya ketik nominal 100 ribu eh duitnya ga keluar tapi saldonya ngurang bgst.
    terus pas hari selasa saya ke kantor bri lalu mengadu lah ke satpam, terus satpamnya nyuru saya telfon pake telfon di bank itu�� baik bgt satpamnya, terus yauda saya nelfon dan dikasi nomor pengaduan 8 digit gitu dan disuruh nunggu 8 hari kerja tapi tidak menutup kemungkinan lebih cepat dari itu.

    ReplyDelete
  94. Udah 2022 dan saya kena juga maslah kayak teman2 diatas. hadoooh kenapa 2017-2022 kok ga ada perubahan se.

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar