Cara Daftar Driver Go-Car Online



Cara Daftar Jadi Driver Go-Car secara Online, Go-Care adalah salah satu layanan Transportasi Taxi online dari PT GO-JEK Indonesia yang memberikan layanan jasa taxi secara online, dimana para pengendara taxi bisa di hubungi secara online melalui ponsel androidnya, perkembangan GO-CAR lumayan maju dengan pesat penggunanya, Sampai-sampai para taxi Offline kebakaran jenggot karena tidak kebagian penumpang, wkwkw.. saking larisnya GO-Car ini ternyata menimbulkan masalah baru yaitu dari pihak pengguna taxi offline yang merasa pendapatannya menurun sehingga melakukan demonstrasi yang tentunya kalian ikut melihatnya bukan,?

Yang sebelumnya Go-Jek (Ojek online) telah menampilkan gigi taringnya dengan mencapai kesuksesan yang signifikan, kini giliran Go-car yang sudah merambah ke kota-kota besar yang siap sedia membawa penumoangnya untuk menuju tujuan yang di inginkan hanya dengan genggaman jari. wow keren kan? Go-car ini mirip dengan layanan transportasi online seperti grabcar dan uber car, cuma bedanya kalau Go-car ini masuih satu PT dengan PT Go-Jek Indonesia yaitu salah satu karya anak negeri. mantab, setidaknya ada 3 layanan utama dari PT GO-JEK Indonesia ini yaitu:


  • Driver, kamu bisa bergabung menjadi driver GO-JEK baik bekendaraan roda dua maupun roda 4 dan anda akan mendapatkan jam kerja yang fleksibel dan pendapatan yang dapat kamu atur sendiri.
  • Bisnis, kamu juga bisa daftarkan bisnis yang kamu milki di GO-JEK dan bisa kamu promosikan kepada jutaan pengguna yang sudah daftar pada Go-Jek.
  • Talent, Silahkan Bergabung menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan yang baik ini untuk meningkatkan kemampuan serta meraup pendapatan yang lumayan.


Karena lumayan banyak layanan-layanan dari PT GO-Jek Indonesia ini, jadi sekalian saya bagikan beberapa layanan dari PT GO-JEK INdonesia ini di antaranya adalah:
  1. GO-RIDE
  2. GO-CAR
  3. GO-SEND
  4. GO-BOX
  5. GO-FOOD
  6. GO-MART
  7. GO-SEND
  8. GO-BOX Pro

For Business

  1. GO-BOX Pro
  2. For Event
  3. GO-TIX
  4. GO-MED
  5. GO-POINT
  6. GO-MASSAGE
  7. GO-MASSAGE
  8. GO-CLEAN
  9. GO-GLAM


Lalau bagaimana cara daftarnya? sebelum kami uraikan cara pendaftarannya berikut perlu kalian persediakan terlebih dahulu syarat-syarat untuk Daftar Driver Go-Car Online:


Syarat-syarat daftar Driver GO-CAR

  1. Memilki mobil, setidaknya dengan kapasitas 1200 -1500 cc dan untuk ukuran mesin paling lama keluaran tahun 2011
  2. SKCK (Surat keterangan catatan kepolisian)
  3. SKU (Surat keterangan usaha)
  4. KK Kartu Keluarga
  5. SIM A atau Sim B1 (yang masih aktif)
  6. Memilki Smartphonne Os Android
untuk pembuatan SKU bisa kamu simak di sini: Contoh Surat Keterangan Usaha
Sedangkan untuk pembuatan SKCK atau SIM bisa pada artikel ini : Cara membuat dan Perpanjangan SIM

Dan setelah syarat-syarat di atas telah terpenihi atau siap, Berikut akan saya ulas Cara Daftar Jadi Driver Go-Car secara Online dengan lengkap, saya katakan secara online karena memang bisa saja kalian daftar secara offline yaitu dengan cara mengunjungi kantor-kantor go-car yang telah tersedia di kota anda, namun walaupun bagaimanapun online itu tetap rill juga hasilnya dan berikut langkah-langkahnya

Cara Daftar Jadi Driver Go-Car secara Online :

Hanya dengan beberapa langkah saja kalian bisa menjadi Driver GO-JEK yang GO-CAR, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama silahkan kunjungi situs resminya  di https://daftar.go-car.co.id/
  2. Lalu isi form secara lengkap dari nama depan, belakan, email, Nomor telephon, ceklist persetujuan dan "DAFTAR"


Cara Daftar Driver Go-Car Online

Pastikan Nomor telephon yang kamu daftarkan sudah berada di sampingmu karena nantinya akan di kirim kode untuk verifikasi pada nomor telephon tersebut dengan waktu yang relatif singkat.

3. Kemudian silahkan ketikkan kode verifikasi pada kolom yang telah tersedia, silahkan cek pesa masuk yang telah di kirim oleh tim GO-JEK
Cara Daftar Driver Go-Car Online

4. Setelah kamu klik menu KIRIM seperti pada gambar di atas nantinya akan ada form baru, Silahkan isi form selanjutnya secara lengkap seperti pada gambar berikut:

Cara Daftar Driver Go-Car Online

Cek form yang telah terisi di atas, barang kali masih ada yang salah dari nama depan, nama belakang, email dan nomor telephon. untuk selanjutnya silahkan lengkapi juga:
1) Nomor Hp darurat, pada nomor darurat ini tidak boleh sama dengan nomor telephon utama, namun tetap harus di isi dengan nomor kamu lainnya sekira bisa di hubungi
2). Pada nomor lainnya ini bisa kamu isi atau kosongkan juga bisa
3). isi alamat lengkap kamu yang sekarang
4). Pilih nama Kota kamu
Cara Daftar Driver Go-Car Online

5) isi alamat kamu sekarang
6) pilih nama kota
7). Pilih nama Bank yang kamu miliki
8) pilih nama yang tertera pada rekening Bank, harus sesuai KTP
9). ketik nomor rekening bank
10). pilih juga pada bagian ini
11) Klik Lanjutkan
Cara Daftar Driver Go-Car Online

5. Selanjutnya nanti kamu masih dihadapkan sebuah form lagi untuk di lengkapi juga sebagai tanda bukti seperti Photo close up, foto/scane SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisisan), KTP, SIM dan STNK semua dalam bentuk foto maskimal 10 mb. jadi silahkan kamu unggah/upload semua data atau dokumen tersebut pada form ini. Jika masih mengalami kendala, silakan klik "Bantuan" untuk melihat video panduan pendaftaran.

Pada saat setelah ungah KTP nantinya akan ada sebuah perintah pengisian, maka Isi pada nomor KTP dengan dengan 12-20 digit pada nomor KTP, Untuk "Tanggal lahir" Masukkan tanggal lahir Anda, dan pada "Tanggal berakhir" silahkan Masukkan tanggal berakhir KTP kamu. dan silahkan lakukan pada dokumen yang lain dengan cara yang sama.

Jangan lupa juga Unduh Aplikasi GO-JEK di Playstore agar pendaftaran di nggap Lengkap dan Pastikan juga FOTO kamu terlihat di bagian depan, jelas, tidak buram, dan pencahayaan yang cukup. Ukuran file tidak boleh lebih dari 10Mb. Unggah file dengan format .jpg .jpeg .gif .png .tiff .bmp

Cara Daftar Driver Go-Car Online
Jika kalian ingin daftar jadi Driver GO-CAR melalui ponsel android juga bisa dan berikut caranya:
Kunjungi Situs resmi GO-JEK https://www.go-jek.com
Klik menu navigasi pojok kanan atas berikut ini:

Cara Daftar Driver Go-Car Online

3. Kemudian silahkan kamyu pilih menu "GABUNG" dan pilih sub menu " GO-CAR" dan silahkan kamu ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti di atas tadi

Cara Daftar Driver Go-Car Online

Demikianlah tadi langkah-langkah Pendaftaran untuk jadi Driver Go-Car Online secara lengkap jika ada pertanyaan tentang layanan GO-CAR ini bisa kalian hubungi email Untuk setiap pertanyaan e-mail dari tim GO-CAR ini yaitui di gocardriversupport@go-jek.com, tunggu apalagi ayo daftarkan diri kalian sekarang juga. semoga bermanfaat. Silahkan simak juga Cara bayar listrik lewat hp

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Daftar Driver Go-Car Online"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top