Coin digital Indonesia Segera Launching

Coin digital Indonesia Segera Launching, Baiklah langsung saaja pemirsa blog tentangwebsites, tidak lama lagi di indonesia akan kehadiran uang crypto atau uang digital layaknya bitcoin, ehereum, ripple dan lain sebagainya, perjalanan crypto currency di dunia fintech (finansial teknologi) membuat uang digital terus maju dan meningkat pertumbuhannya, munculnya coin atau uang-uang digital baru lainnya membuktikan pertumbuhan mata uang kripto sangat menjanjikan untuk kedepannya.

Dari sini, Oscar Damawan CEO bitcoin.co.id yaitu digital asset exchange terbesar se-Asia Tenggara memanfaatkan kemampuannya bersama kawan-kawan untuk menciptakan coin digital di Negeri Indonesia yang bernama TEN, menurut pengamatan saya kehadiran TEN akan memiliki reputasi yang baik untuk masa mendatang, dimana marketplace yang lumayan subur di indonesia bisa jadi menjadi salah satu target uang digital ini.

Ini masih ICO, artinya Initial Coin Offering. Initial artinya yang terawal, Coin artinya token/coin digital dan Offering artinya penawaran, bila di artikan secara keseluruhan artinya penawaran awal coin yang belum diluncurkan ke pasar bebas, sehingga harga mash rendah/murah, jadi sebuah kesempatan bagi kalian yang membaca artikel ini, karena bisa ikut serta investasi di awal ICO ini, karena akan ada 3 tahap penjualan token ini yang mana antar tahap berubah harga dan kemudian akan launching ke pasar. Pre-sale dimulai pada 8 Januari 2018.

Peluang TEN di masa depan

Sebuah Revolusi token akan dimulai akan disini, karena melihat semakin majunya dunia digital tidak menutup kemungkinan akan terus dibutuhkan oleh banyak pengguna, sehingga semakin banyak yang butuh / membeli maka akan semakin mahal harganya, dengan memiliki 100 coin saja dan untuk kita investasikan jika harga meningkat maka kita bisa membuahkan hasil. kenapa ada orang membeli nantinya? teknologi yang manjawab, tidak menutup kemungkinan token ini akan digunakan khususnya di indonesia dan bersinergi dengan market place yang terus berkembang, sehingga tidak menutup kemungkinan ada fitur pembayaran baru selain transfer bank, master card dll yaitu via TOKEN TEN.

Coin digital Indonesia Segera Launching

Sebelum TEN dipasarkan saja pihak bitcoin.co.id telah memilki ribuan member sekitar 834.810 member sudah bergabung pada saat saya menulis artikel ini, dan saya pantau melalui group-group, instagram, wa banyak juga yang tertarik dengan hadirnya TEN ini, hingga saat ini yang telah masuk dalam group Telegram TenOfficial sekitar 3.150 an, padahal belum launching, namun mereka tahu karena ini adalah sebuah peluang, dimana harga ICO tentu akan lebih murah daripada harga setelah launching nantinya.

Ten ini akan mulai sale pada tanggal 4 januari sekitar pukul 3-4 pm, Jadi waktunya sudah lumyan mepet, jadi segera saja bergabung agar kebagian TEN TOKEN, karena jumlah saat ICO ini sangat terbatas, belum lagi nanti kalau ad cukong-cokongnya yang berduit biasanya mereka memborong coin-coin untuk investasi pada saat murah.

Bagaimana..? apakah kalian ingin gabung? agar tidak tertinggal segera kunjungi laman resminya Token.tokenomy.com

Kamu bisa langsung bisa login pada link di atas jika telah Daftar akun di bitcoin.co.id dan dalam keadaan Login, kemudian klik saja lambang Bitcoin (yang kuning) di bawah menu "SIG IN"

KEHANDALAN DAN MANFAAT TEN TOKENOMY

1. Di antara kehandalan dari coin TEN Tokenomy ini adalah menggunakan Teknologi Blockchain untuk menciptakan ekonomi terbarukan

2. Tokenomy adalah platform untuk melakukan tokenisasi produk apapun baik untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya.

3. Tokenomy bertujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan jaringan alternative funding dan innovasi global.

FITUR TEN TOKENOMY

Mengapa TEN TOKENOMY, apa saja fitur-fiturnya? berikut ulasaan dari web resminya:

1. ISSUING TOKEN
Kami akan membantu pembuatan token anda, menangani semua aspek teknikal dan menjaga keamanannya. Anda dapat fokus sepenuhnya dalam pengembangan produk anda.

2. MARKETING
Setiap token yang dibuat akan di-broadcast ke jajaran investor. Anda akan mempunyai sebuah webpage personal dimana anda akan mem-publish detail dari token anda dan mengubah visitor menjadi investor.

3. TOKEN SALE
Token dapat dibeli menggunakan BTC, ETH, Waves dan TEN. Kami berperan sebagai payment gateway dan escrow service untuk memastikan keamanan.

4. EXCHANGE
Semua token yang dibuat di Tokenomy terjamin akan didaftarkan di Tokenomy Token Exchange dan dapat ditukarkan dengan token lainnya. Bekerjasama dengan Bitcoin.co.id, digital asset exchange terbesar se-Asia Tenggara, token anda akan dapat diakses oleh lebih dari 500,000 investor dan trader.

5. EXPERIENCED TEAM
Kami mempunyai 4 tahun pengalaman dalam mengelola cryptocurrency exchange terbesar se-Asia Tenggara dan kami mengalami perkembangan yang signifikan pada bidang ini. Gunakan keahlian kami untuk bekerja untuk anda.

Kami mempunyai 4 tahun pengalaman dalam mengelola cryptocurrency exchange terbesar se-Asia Teng
Tenggara dan kami mengalami perkembangan yang signifikan pada bidang ini. Gunakan keahlian kami untuk bekerja untuk anda.

PENJUALAN TOKEN

Total supply token sebanyak 200 juta TEN

Token Sale
TEN dibuat berdasarkan ERC-20 token pada blockchain Ethereum
Token Type : Utility token
TEN yang tersedia untuk public sale : 110 Juta

Apa itu Initial Token Sale? 

Initial Token Sale (ITS) adalah sebuah kegiatan dimana sebuah proyek cryptocurrency baru akan menjual sebagian dari token cryptocurrency mereka kepada para peminat/ investor awal dengan tujuan untuk menggalang dana. Bagi pihak yang melakukan token  pre-sale ini, kegiatan seperti ini telah menjadi cara yang baik dan dihormati untuk mengumpulkan dana bagi penyedia produk atau layanan kelas atas. Proses Initial Token Sale ini adalah cara yang cepat untuk memotong rute pendanaan tradisional, yang cenderung jauh lebih lambat, demi mendapatkan akses dana segar agar bisa mempercepat tahap pengembangan proyek yang sedang mereka kerjakan. (sumber : Proposal Tokentokenomy)

Tahap Pendistribusian Token TEN

1. Sebelum Initial Token Sale
Tahap pertama TEN Initial Token Sale dimulai pada tanggal 8 Januari 2018 pukul 15.00 Waktu Singapura (UTC + 8). Pada tahap ini, Initial Token Sale terbuka untuk umum
dengan harga spesial dalam kurun waktu satu minggu saja. Berikut adalah rinciannya:

  • Dengan 1 BTC, Anda akan mendapatkan 80000 TEN
  • Hanya ada 40 juta TEN yang tersedia untuk dibeli
  • Tahap Pre-Initial Token Sale dimulai pada tanggal 8 Januari 2018, pukul 15.00 waktu Singapura (UTC+8)
  • Tahap Pre-Initial Token Sale berakhir pada tanggal 15 Januari 2018, pukul 15.00 waktu Singapura (UTC+8)
  • Token akan mulai didistribusikan pada tanggal 20 Januari 2018
  • TEN dapat dibeli dengan BTC pada situs berikut ini:  token.tokenomy.com.

2. Initial Token Sale 
Tahap kedua dari TEN Initial Token Sale dimulai pada tanggal 15 Januari 2018, pukul  15.00 waktu Singapura (UTC + 8). Berikut adalah rinciannya:

  • Dengan 1 BTC, Anda akan mendapatkan 60000 TEN
  • Hanya ada 60 juta TEN yang tersedia untuk dibeli
  • Tahap Initial Token Sale dimulai pada tanggal 15 Januari 2018, pukul 15.00 waktu 
  • Singapura (UTC+8)
  • Tahap Initial Token Sale berakhir pada tanggal 5 Februari 2018, pukul 15.00 waktu 
  • Singapura (UTC+8)
  • Token akan mulai didistribusikan pada tanggal 20 Februari 2018


3. Setelah Initial Token Sale
TEN Public Sale terakhir dimulai pada tanggal 5 Februari 2018, pukul 15.00 waktu Singapura (UTC + 8) dan berjalan selama 1 minggu setelah tahap Initial Token Sale berakhir. Berikut adalah rinciannya:

  • Dengan 1 BTC, Anda akan mendapatkan 40000 TEN
  • Hanya ada 10 juta TEN yang tersedia untuk dibeli
  • Tahap Public Sale dimulai pada tanggal 5 Februari 2018, pukul 15.00 waktu 
  • Singapura (UTC+8)
  • Tahap Public Sale berakhir pada tanggal 12 Februari 2018, pukul 15.00 waktu 
  • Singapura (UTC+8) 
  • Token akan mulai didistribusikan pada tanggal 1 Maret 201

Segera baca : Panduan Cara Bergabung di TOKENOMY

TEN hanya dapat dibeli menggunakan BTC dan ETH di website berikut: token.tokenomy.com, jika kamu belum memilki BTC/Bitcoin, ETH bisa kamu beli Bitcoin terlebih dahulu caranya ada di sini : Cara beli Bitcoin, eth dan coin lainnya

TOKEN PURCHASE
Token pre-sale di Tokenomy dapat dibeli menggunakan TEN, BTC, dan ETH. Semua token baru yang ada di Tokenomy dapat ditukarkan dengan TEN. Dengan memiliki TEN dalam jumlah tertentu, anda tidak akan dikenakan biaya trading. Token external dapat didaftarkan dengan membayar biaya dalam bentuk TEN. ada program ref affiliasinya juga. demikian tadi uraian mengenai TEN TOKENOMY coin digital indonesia yang akan rilis besok, semoga uraian ini bermanfaat bagi bitcoiners semua. Silahkan kalian simak juga: Cara mencairkan uang dari wallet bitcoin.co.id

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Coin digital Indonesia Segera Launching"

  1. Ah, indo mah tukang tipsani.. "tipu sana sini"
    yang ada coinnya BTC hilang dengan alasan kagak jelas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini langsung dari CEO Bitcoin.co.id mas, tentunya memiliki pengalaman dibidang mata uang kripto. belum aja dimulai masak anggapan anda sudah negatif.

      Mari kita dukung program jangka panjang bersama mas oscar darmawan.

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar