Cara install imToken Wallet ETH ERC-20

Cara install imToken Wallet ETH ERC-20, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, sebelum kalian memulai memburu airdrop atau coin gratisan, sebaiknya kamu instal juga apk imToken Ethereum wallet ini, adapun kegunaanya adalah untuk memantau asset kita, mengirim atau transfer coin dan lain sebagainya. namun sebelum membuat kamu menginstal apk ini maka silahkan kamu buat wallet ETH ERC-20 terlebih dahulu di myetherwallet untuk membuat sebuah wallet yang bisa kita buka dengan sebuah Privat key atau Kata kunci, yaitu sebuah kode yang lumayan panjang yang untuk membuka sebuah wallet kita nantinya, jadi setelah kamu membuat wallet eth di my etherwallet silahkan kamu simpan baik-baik prifat keynya, kehilangan privat key bisa jadi kamu kehilangan semua asset coin, jadi simpan baik-baik di tempat aman, namun juga sebaiknya privat key juga mudah untuk kamu copy kodenya agar nantinya mudah saat membuka walletnya, artinya jangan hanya di buku.

untuk cara membuat wallet Eth di myetherwallet bisa kamu simak pada artikel ini: Cara membuat wallet eth di myetherwallet

Silahkan kamu simak cara membuat wallet eth di myetherwallet di atas sebelum melanjutkan tutorial ini. Nah, jika kamu telah selesai membuat wallet eth di myetherwallet, kini saatnya kita pasang apk yang bernama imToken, silahkan kamu cari playstor ketikkan saja "imToken" dan instal atau pasang. dan jika instal telah berhasil silahkan kamu buka apknya dan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Cara install imToken untuk wallet MEW (Myetherwallet)
1. Pertama, silahkan kamu buka apknya dan pilih "Import wallet"

Cara install imToken Wallet ETH ERC-20


2. Lalu pada menu yang atas, silahkan kamu pilih yang "Private Key"

Cara install imToken Wallet ETH ERC-20
Agar lebih jelasnya berikut isiannya:

  1. Pilih menu "Private Key"
  2. dan Copy prifat key wallet dari MEW tadi, dan pastekan Pada kolom yang tersedia di atas.
  3. Untuk "Password" silahkan kamu ketikkan password wallet, jangan sampai lupa passwordnya juga
  4. ulangi lagi password di atas
  5. untuk password Hint abaikan saja
  6. ceklist TOS dan klik "Star importing"
Kini wallet imToken kamu sudah siap di gunakan, jadi kamu tidak perlu lagi membuka di web myetherwallet dan memasukkan private keynya untuk mengetahui alamat wallet kita, namun dengan apk imToken ini kita hanya klik alamat wallet dan klik "Copy address wallet"


Cara install imToken Wallet ETH ERC-20

3. Jadi jika kalian mengikuti sebuah airdrop atau mencari coin gratisan berplatform ethereum, dan ada sebuah perintah memasukkan wallet ETH ERC-20, maka silahkan kamu klik pada bagian yang saya linkari merah di atas lalu "Copy address wallet" kemudian kamu tinggal pastekan pada registrasi AIRDROP tersebut.

Simak juga : Cara membuat wallet waves untuk menampung airdrop berplatform waves

system airdrop bermacam-macam saat membagikan connya, ada yang otomatis masuk dan ada juga yang manual, artinya kita perlu setting code contrack addres dan ada juga yang withdraw melalui web resminya. jadi kamu pantau pada group airdrop yang bersangkutan pasti ada informasi terkait cara withdraw. Demikianlah Cara install imToken Wallet ETH ERC-20, semoga bermanfaat, dan silahkan kamu simak juga Cara withdraw coin CIC hasil gratisan Airdrop

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara install imToken Wallet ETH ERC-20"

  1. Wih pusing saya hehehe.. kunjungan perdana kayaknya nie

    ReplyDelete
  2. I am eager the set up. It is wonderful to determine many people explain in words from your nature as well as capability upon which basic subject region are usually easily discovered. erc 20 wallet

    ReplyDelete
  3. kalau bikin ewallet nya di laptop apa bisa pak ? soal nya saya sudah coba install imtoken di google play nya tidak bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat bisa, nanti kalau sudah jadi bisa pake imtoken.

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar