Cara membuat blog untuk bisnis Periklanan



Cara membuat blog untuk bisnis Periklanan

buat blog untuk bisnis Periklanan

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan bebagi tentang  Cara membuat blog untuk bisnis Periklanan, orang membuat sebuah blog tentunya ada tujuan-tujuan tersendiri misalnya untuk curhat, atau lain sebagainya, dan disini sya akan berbagi Cara membuat blog untuk bisnis Periklanan, lalu apa saja yang perlu dipersiapkan untuk membuat blog dengan tujuan bisnis periklanan artinya kita akan mengandalkan blog kita untuk siap menawarkan jasa pemasangan iklan pada blog tersebut dengan harga yang telah anda tentukan, sebagai publisher iklan tentu sangat banyak dan berfareasi dari yang lokal maupun internasional, atau orang pribadi yang ingin sendiri memesan sebuah iklan untuk ditampilakan pada pada blog anda. silahkan anda simak terlebih dahulu:

buat blog untuk bisnis Periklanan

Macam-macam bisnis periklanan pada blog

1. Menayangkan Iklan Lokal
Pada dasarnya publisher iklan itu dua macam. lokal dan internasional, jika anda akan menayangkan sebuah iklan lokal maka anda bisa memasang dari peyedia jasa periklanan yang sudah tersebar dipasaran dengan cara mendaftarkan terlebih dahulu di webnya seperti :
  1. kliksaya
  2. kumpulblogger
  3. Sitti
  4. dan lain sebagainya
namun terus terang iklan dari kumpulblogger banyak yang tidak saya terima dengan hati nurani, jika anda ingin menayang sebuah iklan pada blog maka silahkan anda daftar terlebih dahulu pada web web penyedia diatas dan silahkan anda ikuti panduan-panduannya yang terbilang mudah.

2. Menayangkan iklan Google adsense
dan ada juga yang berbasis internasional yaitu seperti google adsense, Yang ini lumaya menterang dari segi pendapatan jika memang blog anda sudah memenuhi kriteria menurut google. dimana seorang blogger mendaftarkan blognya pada google adsense, jika diterima maka kita bisa mengambil unit iklan pada aplikasi adsense untuk kita pasang pada blog yang kita kelola, yang ini lumayan menjanjikan jika anda mempunyai sebuah keahlian khusus yang layak untuk anda bagikan pada pengunjung, sehingga membuat blog anda banyak pengunjung, jika sudah banyak pengunjung maka kemungknan besar pendapatan anda akan lumayan, namun yang ini lumayan ketat dari segi peraturan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh google. silahkan anda pelajari terlebih dahulu:


3. Menayangkan iklan dari pemesan
Ada juga dengan cara menawarkan jasa pemasangan iklan pada blog kita sendiri, dengan anda beri tarif sesuai selera anda sekira tidak memberatkan para calon advertis-advertis iklan, bisa 50000 /bulan 100000/bulan atau lebih tinggi lagi, dan cara yang ini mengharuskan blog anda juga sudah banya pengunjung dan mempunyai trafick yang tinggi dimata pengunjung, semakin banyak pengunjung blog anda dan bertraffik tinggi maka semakin besar anda akan di bayar oleh pemesan ikalan. dan yang ini tidak ada syarat-syarat khusus yang anda lakukan jika memang tiada tujuan untuk mengikuti progra adsense. silahkan anda baca juga :


Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara membuat blog untuk bisnis Periklanan, yang mana blog anda bisa menghasilkan uang jika sudah banyak pengunjung, dan pada intinya jika kita ingin bisnis periklanan pada blog yang kita kelola maka yang paling pokok untuk kita pikirkan adalah bagaimana cara blog kita banyak pengunjung? itu saja, dan setelah blog kita banyak engunjung traffik baik, dipercaya maka akna kita jadikan apa saja maka sanga mudah. semoga bermanfaat, sampai umpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By tentangwebsites
Back To Top