Cara menghadapi kebingungan karena kehabisan ide untuk posting



Cara menghadapi kebingungan karena kehabisan ide

kebingungan blogger karena kehabisan ide

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan berbagi sebuah sahring yang terbilang aneh tapi nyata yaitu Cara menghadapi kebingungan seorang bloger karena kehabisan ide, ketika saya menulis artikel ini tepatnya memang dalam keadaan bingung bukan kepalang, tiba-tiba tidak ada sama sekali ide untuk membuat sebuah artikel posting, padahal saya sebelumnya sudah memberi sebuah resep bahwa seorang blogger harus konsisten atau bahasa saya istiqomah, seharian baru bisa membuat sebuah artikel satu ini itupun atas dasar kebingungan he, jadi akan saya bagikan bagaimana jika suatu saat nanti anda juga menghadapi masalah seprti ini, yaitu kebingungan mau berbuta apa. baiklah langsung saja demikianlah  Cara menghadapi kebingungan seorang blogger karena kehabisan ide.

Cara menghadapi kebingungan karena kehabisan ide

  1. Tidak usah banyak berfikir anda mau ngapain langsung saja tekan tombol "Buat entri baru"
  2. Kemudian mau nulis apa? tidak usah banyak berfkir lagi, langsung saja buat "judul post" artikel anda
  3. lalu mau buat judul apa? tidak usah banyak berfikir, tulis saja "Hai blogger jangan banyak berfikir"
  4. selanjutnya akan saya isi apa artikelnya nanti? tidak usah banyak berfikir, isi saja sebuah nasehat untuk para blogger bahwa seorang blogger jangan banyak berfikir tanpa action atau tindakan yang tentunya dapat menghabiskan waktu saja. ingat orang eropa bilang waktu adalah uang, namun jika kita seorang blogger waktu adalah artikel
  5. waduh gan saya takut artikel saya di anggap tidak berkualitas? jangan banyak berfikir tentang itu, jika memang hal itu adalah sebuah pengalaman tentu akan bermanfaat, apakah anda masih berfikir lagi dan menganggap kebingungan anda bukan sebuah pengalaman? tentu hal ini adalah sebuah manfaat, jika memang anda tidak sampai mampu yang berkualitas setidaknya artikel anda menghibur para pembaca, dan jika para pembaca merasa terhibur tentu artikel anda tergolong bermanfaat
  6. Jangan bayak berfikir..!
  7. Jangan banyak berfikir tanpa tindakan..!
Bagaimana ketujuh cara diatas? apakah anda bisa mengambil benang merahnya dari kesimpulan yang telah saya uraikan di atas? jadi kesimpulannya adalah "Seorang blogger jangan banyak berfikir tanpa tindakan" karena kebingungan seorang blogger biasanya timbul dari olehnya banyak berfikir, berfikir masalah seo, masalah artikel berkualitas, masalah artikel panjang dan lain sebagainya, padahal ternyata artikel yang saya anggap sangat sederhana malah banyak yang mengunjungi, artikel yang yang panjang dan berkualitas juga belum bisa menyaingi artikel sederhana tersebut, hal ini membuktikan bahwa artikel panjang dan berkualitas semua tidak secara mutlaq bisa menjadi artikel yang mampu tampil di page one, oleh sebab itu atas ketidak mutlakan ini jangan membuat anda khawatir masalah artikel yang ringkas dan padat, kurasa anda mulai memahami maksud saya.

Seorang blogger harus cepat bertindak dan punya kreatifitas tersendiri dalam mengembangkan sayap, bahkan dalam keadaan kebingungan pun seorang blogger harus cepat, tangkas buktikan anda mempunyai sebuah kreatifitas tersendiri, karena beda otak beda kreativitas, dan yakinlah anda juga mempunyai hal semacam ini. Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Cara menghadapi kebingungan karena kehabisan ide semoga bermanfaat dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara menghadapi kebingungan karena kehabisan ide untuk posting"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top