Hal yang paling banyak dicari di google

Hal yang paling banyak dicari di google, mungkin anda pernah berfikir secara mendalam sebelum menentukan niche blog sebelum membuat blog itu sendiri. dan salah satunya juga mengenai keyword/kata kunci judul blog sebelum membuatnya, yaitu tentang apa kira-kira Hal yang paling banyak dicari orang di google? informasi apa yang paling banyak dicari orang diinternet? itulah sebuah pemikiran yang bagus sebelum menentukan target blog agar nantinya blog anda tidak sepi.

Jadi di sini blog tentangwebsites akan menguraikan tentang Hal-hal yang paling banyak dicari orang di google, sesuai pengalaman saya ngeblog yang selama ini masih terus meraba-raba tentang ilmu blog, SEO, dan lain sebagainya yang pada intinya untuk meningkatkan traffik blog, karena sekarang saya anggap optimasi blog itu sangatlah penting. bagaimana optimasi blog itu tidak penting jika saja membuat sebuah artikel selesai namun tidak bisa tampil di halaman pertama google mungkin hanya membuat sesak dada saja, masih ada lagi sebuah hambatan walaupun judul artikel telah mampu di page one/halaman pertama google jika saja judul artikel sangat jarang di cari orang. jadi mengetaui informasi yang paling bayak di cari di google, mengetahui informasi yang serig dicari di internet, mengetahui hal-hal yang paling banyak di cari orang di google sangatlah penting.

Hal yang paling banyak dicari di google

Kata kunci yang paling banyak dicari di Google

Lalu apa saja yang perlu kita lakukan untuk mengetahui hal-hal yang sering di cari oleh pengguna internet di google tersebut? sebenarnya pihak google menyediakan tool pendeteksi keyword atau kata kunci yang sering di ketikkan oleh pengguna internet yaitu Google Planner cara ini bisa anda simak pada artikel berikut ini: 2 Cara Riset Keyword (Mencari Kata Kunci) untuk Optimasi blog

Dan ada cara lain untuk mengetahui Hal yang paling banyak dicari pengguna internet di google yaitu melalui Googl trends. di laman google trend nantinya anda akan tahu informasi apa saja yang sering di cari orang, hal-hal apa saja yang sedang booming dan lagi ngetrand di google. jika anda ingin mengetahui informasi yang paling sering di cari khusu di wilayah Negara Indonesia maka anda bisa langsung kunjungi laman berikut ini: https://www.google.com/trends/hottrends#pn=p19

7 Hal yang paling banyak dicari orang diinternet

Jika anda ingin cara cepat ingin mengetahui Hal yang paling banyak dicari di google maka di sini saya sajikan 7 hal yang lumayan banyak di cari orang di internet melalui google. Secara sederhana Informasi yang paling sering di cari di Internet yaitu tentang:
  1. Uang, sudah tidak bisa di pungkiri kebutuhan semua manusia tentang keuangan, anda bisa menyajikan trik-trik menghasilkan uang yang halal, agar kerja cepat menghasilkan uang, tips mengatur keuangan agar cepat kaya dan lain sebagainya.
  2. Informasi tentang Pendidikan, Ada uang tanpa pendidikan jadi apa dunia? jadi Informasi tentang pendidiakn lumayan rame di dunia internet, jika anda seorang guru TIK, maka silahkan anda bagikan pengetahuan anda tentang ilmu TIK (TeknologI Informasi dan Komunikasi) yang anda milki. karena ilmu pengetahuan akan terus di cari oleh orang, karena anak sekolah tidak mungkin putus.
  3. Informasi Kesehatan, Ada uang, ada pendidikan jika tidak sehat apa enak? jadi tips kesehatan lumayan sering juga di cari orang, anda bisa membahas tentang tips menjaga kesehatan secara alami, cara diet sehat, cara mengobati bisul dan lain sebagainya. semua orang pasti pernah merasa sakit, dan tampillah untuk mencarikan solusinya. (sesuai resep dokter)
  4. Travelling, Kaya sudah, berpendidikan sudah, sehat sudah, saatnya refressing karena kesehatan jiwa itu juga penting, jadi tempat-tempat lokasi unik dan indah lumayan sering di cari orang di google, silahkan anda bagikan pengalaman anda saat berlibur di pariwisata yang menarik dan menakjubkan.
  5. Teknologi, nah yang ini lumayan sering di cari oleh orang-orang yang berjiwa maju kedepan dan ingin terus update masalah kemajuan di dunia teknologi di seluruh dunia. masalah komputer beserta sub-subnya semisal panduan Coreldraw, photoshop, Microsoft word, Microsoft excel dan lain sebagainya saya kira hal ini banyak orang yang butuh.
  6. Selebihnya adalah Fashion, orang mau berwisata pasti ingin tampil narsis dan modis, jadi fashion adalah informasi yang lumayan banyak di cari oleh pengguna internet
  7. Berita hangat, ata sering di sebut juga dengan berita terkini, berita ini mencakup seluruh jenis berita yang masih hangat-hangatnya semisal masalah politi, gosip, teknologi dan lain sebagainya.

Dengan membuat artikel yang ramai di cari oleh pengguna internet maka Insyaallah blog anda pun akan cepat ramai. Demikianlah Hal yang paling banyak dicari di google, anda bisa mengembangkan sendiri menggunakan google trends maupun google planner, semoga bermanfaat salam. Silahkan anda simak juga artikel menarik lainnya Cara membuat artikel blog berkualitas

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Hal yang paling banyak dicari di google"

  1. Wah artikel ini banyak dicari oleh para Blogger ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kecantol juga mas syamsu. Ya lumayan banyak lah mas termasuk anda hehe.

      Delete
    2. Ahaa, iya nih mas. Mohon izin juga untuk mempromosikan link artikel ini di blog saya, biar teman blogger, khususnya yang pemula seperti saya bisa dapat ilmu ini.

      Delete
    3. Wah, ngeles mas syamsu nih hehe, Ok silahkan mas.. tetima kasih juga telah mempromosikan.

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar