Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah

Jasa Pembayaran metode Mastercard Murah, Bagi kalian yang tidak punya kartu kredit dan ingin belanja online baik belanja barang fisik maupun jasa dan tidak bisa melakukan pembayarannya karena menggunakan form Pembayaram seperti mastercard dimana bisa di lakukan oleh orang-orang memiliki kartu kredit, untuk pembuatan kartu kredit/debit itu pun lumayan ribet jika kalian tidak paham alurnya. Nah di sini saya menawarkan sebuah jasa pembayaran dengan metode atau form mastercard tadi.

Memangnya saya punya kartu kredit? Tidak, namun saya punya rekening Bni yang telah saya aktifkan VCN Bni nya. Dan dengan VCN Bni ini nantinya saya bisa meminta nomor virtual laksana nomor kredit yang bisa kalian gunakan. Jadi VCn Bni ini sebagai alternatif kalian yang mau belanja online yang di hadapkan form pembayaran seperti masrercard. Jika kalian sudah punya VCN Bni yang telah aktif maka tidak perlu menggunakan jasa kami namun ikuti saja caranya berikut ini:
Cara pembayaran menggunakan vcn bni

Manfaat Kode VCN BNI

Sangat banyak sekali gan manfaat dari kode Vcn Bni ini yang pada intinya sebagai alat transaksi yang bisa kalian gunakan untuk belanja baik berupa barang fisik maupun jasa. Biasanya yang suka belanja dari barang/jasa luar negeri yang pada umumnya menggunakan metode mastercard. Barang-barang fisik yang akan kalian beli di sini seperti halnya alat-alat elektronik, makup kecantikan, life style, mainan anak-anak dan lain sebagainya. Sedangkan barang jasa seperti saat membeli domain/hosting luar negeri untuk bog/website andaa, Game, pulsa game, Facebook ads/Fb ads bagi kalian yang mau ngiklan atau bersponsor melalui Facebook, pembuatan akun Development android/admob (google playstore) yang mana untuk dapat mengirim Apk hasil buatan tangan kalian anda harus mengirim dollar senilai $25 ke pihak google dan masih banyak lainnya yang penting di mana ada pembayaran dengan metode form Mastercard kami siap membantu anda.

Berapa biayanya..? Simple saja sebenarnya misi kami untuk membantu bagi kalian yang kesulitan melakukan pembayaran dengan metode master card namum sehubungan adanya biaya sms banking yang lumayan, uang lelah serta atas keseriusan kami maka kami tawarkan biaya sebesar :

  1. Rp. 20.000 (harga barang/jasa Rp. 1000-60.000)
  2. Rp. 30.000 (harga barang/jasa Rp. 70.000-100.000)
  3. Rp. 50000 ( harga barang/jasa Rp. 100.000-500.000)
  4. Rp. 60.000 ( harga barang/jasa Rp. 500.000-1000.000)


Bagi kalian yang minat langsung saja contak kami melalui nomor WA kami : 085311572730 agar mudah saat berkokumunikasi, karena umur kode VCN Bni ini kurang lebih 1 jam jadi kalau bisa saling callingan.

Bagaimana Caranya?

Jika kalian serius langsung saja kalian hubungi nomor di atas dan sampaikan kebutuhan anda. Dan jika kalian setuju dan minat maka pada ahirnya nantinya anda saya minta untuk tranfer uang terlebih dahulu sebesar harga barang/jasa yang akan kalian beli + biaya jasa 50000 ke nomor rekening kami, Jika kalian akan belanja barang/jasa dengan harga Rp.250.000 misalnya, berarti kalian transfer sebesar Rp.300.000. Nomor rekening akan kami berikan saat anda serius menghubungi kami. apa kalian ragu..? nanti saya kasih satu testimonia di bawah, jika saja masih ragu tinggakan saja. Jika saya yang kasih kode VCN lebih dulu itu tidak masuk akal kan..? Karena kode tersebut laksana uang virtual yang bisa kalian gunakan untuk belanja apa saja yang metode pembayarannya form master card. Jadi Sistemnya begini:


  1. Pertama anda transfer dana sebesar sesuai harga barang/jasa di tambah biaya administrasi Rp.50000 tadi
  2. Setelah transfer anda sukses maka Nanti akan saya mintakan VCN di pihak Bank BNI
  3. Dan pihak Bank bni akan mengirimi kami sebuah kode VCN, tanggal kadaluarsa, kode keamanan dan lain sebagainya
  4. dan selanjutnya Kode Vcn akan kami kirimkan lagi untuk kalian yang bisa kalian gunakan untuk belanja apa saja.

Testimonial :

Ada salah satu teman kami di medsos atas nama Fadiansyah yang Sukses setelah menggunakan jasa kami saat beliau membuat akun Development android, yang mana nantinya akan bisa mengirim sebuah Apk ke playstore setelah membayar $25 ke tim Google berikut screenshotnya:

Bukti ini saat beliau kesuitan untuk melakukan pembayaran akun deveopment/paystore yaitu dengan biaya $25 ke tim googe, dan disana tanpa metode tranfer bank, kemudian setelah kami tanya jawab mengenai hal tersebut, kemudian beliau transfer dana :

Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah


Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah

Selanjutnya saya kirimkan Kode Vcn nya dari pihak BNI, dan ahirnya belanja anda akan sukses tanpa kartu kredit/debit, karena Vcn BNI ini sebagai aternatif kita yang tidak memiki kartu kredit/debit:

Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah

Bagaimana... minat..? Minat atau tidak yang penting kalian simpan terlebih dahulu nomor WA kami di atas siapa tahu suatu saat kalian membutuhkan juga. Sampai jumpa salam. Untuk lebih lanjut mengenai Testimoni ini, kalian bisa simak TESTIMONI Penggunaan Jasa VCN Kami

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah"

  1. setelah membaca artikel di web ini saya berharap untuk selalu diupdate.

    sangat berguna sekali buat saya dan mungkin juga pembaca lainnya
    Salam, jasa pembuatan UD di Semarang

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar