Cara paling cepat download vidio youtube tanpa software



Cara paling cepat download vidio youtube tanpa software, Hai pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com sudah sekitar dua hari tidak apdate dan baru malam ini bisa update artikel lagi, dan disini akan saya bagikan kepada kalian semua yaitu 2 Cara paling cepat untuk mendownload vidio youtube tanpa software dan work/berhasil, karena kedua cara mudah ini sudah saya gunakan smua dan work berhasil.

Layanan-layanan untuk mendownload vidio youtube memang lumayan banyak jadi tidak usah bingung-bingung kamu akan pilih yang mana, dengan cara ini nantinya pasti kamu berhasil, jika tidak berhasil segera lapor saja ke kolom komentar ;). karena jika kamu bingung nantinya akan menghabiskan waktu saja, lagian cara ini juga work jadi tunggu apa lagi, langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya:

2 Cara paling cepat download vidio youtube tanpa software

Selain tanpa software cara download vidio youtube dengan cara ini juga bisa digunakan baik menggunakan PC/Laptop maupun menggunakan android namun lebih cocoknya bagi yang menggunakan PC. Langsung saja berikut langkahnya:
  1. Pertama silahkan kamu ambil/copy link vidio, dengan cara sorot judul vidio lalu pilih "copy link location" atau kunjungi vidionya dan ambil link vidio yang terdapat pada kolom alamat browser. jika masih bingung bisa kamu simak artikel ini dulu: Cara mengambil link url (Aplikasi, vidio, foto)
  2. Setelah kamu dapat copiannya dan kemudain silahkan kamu Pastekan / tempel pada kolom pada laman berikut ini: Savefrom
Dan nantinya akan tampil seperti pada gambar berikut ini:

Cara paling cepat download vidio youtube tanpa software

3. Kemudian kamu pilih atau klik menu navigasi pada tanda panah di atas, nantinya akan muncul laman seperti berikut:
Cara paling cepat download vidio youtube tanpa software
4. Dan jangan lupa kamu pilih kapasitas vidio yang kamu inginkan, jika kuota kamu masih sedikit pilih yang sedang-sedang saja yaitu yang MP4 360p, karena jika kamu klik navigasi pilihan tersebut akan ada banyak pilihan seperti berikut:
  • Download
  • MP4 720p
  • MP4 720p
  • MP4 360p
  • WebM 360p
  • 3GP 240p
  • 3GP 144p
  • MP4 1080p
  • MP4 480p
  • Audio MP4 128
Dan selanjutnya tinggal kamu klik menu "Download" tink-tonk... file vidio dari youtube akan terdownload ke Pc/android kamu.

Cara cepat kedua download vidio youtube

Cara yang kedua ini yaitu menggunakan onlinevideoconverter, Cara yang kedua ini yaitu tanpa softwar juga mudah dan cepat juga bahkan bisa jadi lebih cepat ini, dan saya pun seringnya menggunakan yang ini, baik menggunakan Pc/laptop maupun android cara ini yang masih memuaskanku. caranya pun juga hampir sama yaitu:
  1. Kamu ambil /copy linknya pada vidio yang kamu ingin download
  2. kemudain kamu kunjungi webnya ini: https://www.onlinevideoconverter.com/video-converter
  3. Selanjutnya pastekan link vidio pada kolom yang telah tersedia:Cara paling cepat download vidio youtube tanpa software
  4. Jangan lupa pilih juga ekstensi MP4 agar vidio tersebut tetap berupa vidio bukan Mp3 yang hanya suara.
  5. Kemudian klik menu "Start" dan silahkan kamu tunggu proses hingga tertera 100%, dan nantinya vidio akan otomatis terdownload dan tunggu hingga pengunduhan selesai lalu cek hasilnya.

Dan jika kamu bingung dan tidak tahu letak hasil downloadnya bisa kamu simak :Cara mengetahui hasil download di android atau Cara mengetahui hasil download di mozilla

Demikianlah Cara paling mudah dan cepat untuk download vidio youtube, semoga bermanfaat bagi kalian semua. salam hangat dan selamat istirahat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara paling cepat download vidio youtube tanpa software"

kelamaan kang hehehehehehe....enakan buka video basing di youtube trus di bar alamat dikasih dua huruf s (ss) tepat sebelum youtube atau setelah titik (.) contoh tanpa tambahan huruf (ss):
https://www.youtube.com/watch?v=ks5V4yK8t6A&t=105s

maka harus jadi seperti ini :
https://www.ssyoutube.com/watch?v=ks5V4yK8t6A&t=105s

semoga bermanfaat

iya om, masalahnya kalau tutorial dengan ss sudah saya bagikan sebelumnya khusus untuk Pc, Kalau di atas bisa juga untuk android

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top