Cara agar blog muncul di google paling atas



Cara agar blog muncul di google paling atas, Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com saya rasa kalian yang sedang membaca artikel ini adalah seorang blogger yang ingin terus mendalami ilmu SEO (Search Engin Optimizatin) dan salah satunya adalah ingin tahu trik atau cara agar artikel blog muncul di google paling atas. Sebagai seorang blogger siapa yang tidak ingin blognya muncul di google paling atas? siapa yang tidak ingin artikel blognya tampil di halaman pertama google? pasti semua menginginkan artikel blognya muncul di halaman google paling atas.

Namun kenyataannya untuk mewujudkan agar blog bisa muncul di google paling atas ternyata sangatlah sulit, tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan, apalagi blog kamu masih  terbilang baru, namun jika blog kamu selama ini konsisten update hingga kurag lebih 2 tahun maka untuk membuat artikel blog bisa muncul di google paling atas itu ada kemudaaahan tersendiri, apalagi judul-judul artikel yang masih jarang di buat oleh blogger lainnya.
Cara agar blog muncul di google paling atas

Nah pada kesempatan ini, saya akan membagikan sebuah cara ala pengalamanku selama ngeblog ini yaitu panduan agar blog bisa muncul di google paling atas. Langsung saja kamu simak secara peralahan-lahan saja dan ingat ini insyaallah akan terbukti jika kamu selama ini sudah melakukan konsisten ngeblog dalam 3 bulan terahir:

Cukup 3 Cara agar blog muncul di google paling atas

1. Pertma buatlah judul artikel agak beda dengan artikel blog yang telah mendahuluinya, semisal kamu ingin membuat sebuah judul blog dengan Kw (keyword) atau Kata kunci "Cara agar blog muncul di google paling atas" dan ternyata sudah banyak artikel blog yang menggunakan judul yang sama, maka kita rubah judulnya semisal menjadi :

  • Cara agar artikel blog muncul di google paling atas, jika ternyata sudah banyak juga yang publish maka kita buat judul yang lain saja semisal:
  • Cara ampuh agar blog muncul di google paling atas, masih ada juga yang muncul? buat judul yang lain dengan sitem kepastian yaitu memberikan angka di depannya semisal :
  • 7 Cara agar blog muncul di google paling atas, Masih juga ada yang bahas? ;) kita cari lagi keyword yang lain yuk semisal kita ganti kata blog sebagai sinonimnya semisal:
  • Cara agar website muncul di google paling atas, sudah ramai juga yang buat? yang lain lagi, dan kali ini kita ganti sinonim kata "paling atas" dan menjadi:
  • Cara agar website tampil dihalaman pertama google, Sinonim paling atas menjadi halaman pertama, bagaimana sudah lumayan sedikit yang membahasnya? langsung saja kantongi keywordnya dan jangan sampai hilang karena untuk menentukan keyword atau kata kunci tadi tidak mudah. kamu lihat saja 5 kali riset keyword baru dapat.


Tapi perlu kamu perhatikan juga tingkat persaingannya ya, kalau tingkat persaingannya terlalu rendah, walaupun artikel sudah bisa muncul di google paling atas maka kemungkinan besar akan tetap sedikit pengunjungnya. untuk masalah ini kamu perlu pahami Cara riset keyword terlebih dahulu.

2. Bahas artikel sesuai pengalaman kamu, nah ini yang lumayan jarang di terapkan oleh para blogger yang ingin artikel blognya muncul di google paling atas namun ia membuatnya tidak sesuai pengalaman yang ia dapat, kebanyakan hasil dari toleh kanan dan toleh kiri ke blog tetangga ;), masih belum percaya kemampuannya sendiri. saya pun sebenarnya dulu juga gitu ;), namun belum lama ini setiap saya membuat postingan blog atas hasil pengalaman tanpa tongok kanan dan tengok kiri banyak yang page one/halaman paling atas. dan saya lihat tingkat persaingannya pun juga lumayan tinggi. terbukti, kalau ingin tahu artikel tentang apa bisa koment di bawah, keran jika saya pasang keyword yang saya maksud akan mengganggu keyword yang saya bahas ini, ;)

Selain kamu membahasnya sesuai pengalaman, maka perlu kamu lakukan juga yaitu perlengkap pembahasannya, jangan setengah-setengah kayak muballigh yang memang bagusnya setengah-setengah, namun untuk artikel agar bisa muncul di google paling atas maka perlengkap saja. berarti nantinya artikel akan memanjang? ya betul, perpanjang saja walaupun banyak yang berpendapat artikel panjang tidak menjamin untuk bisa tampil di halaman pertama google, namun saya merasakan ampuhnya artikel panjang untuk traffick blog kita. (panjang yang ada mutunya lo ya), untuk masalah ini kamu perlu simak Cara membuat artikel blog berkualitas

3. Submite link url Postingan/artikel jika belum terindex, Nah ini yang jarang di lakukan oleh para blogger yaitu pengecekan link url posting setelah publish, sebenarnya telah terindex atau belum, nah jika setelah kamu cek sudah terindex maka tidak perlu kamu submite, dan jika 1- 15 menit tidak tampil juga di google maka lekas kamu Submite link artikelnya di google webmaster/google search console. berarti kamu perlu daftar terlebih dahulu akun google webmaster dan jika sudah daftar simak cara submite lin urlnya yang benar

Demikianlah 3 langkah agar blog muncul di google paling atas semoga dengan 3 langkah tepat guna di atas memberikan hasil arrtikel kalian beda di mata pencarian google. semoga bermanfaat. salam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara agar blog muncul di google paling atas"

kalau yang saya lihat sekarang trik ampuhnya pakai awalan angka, seperti 7 cara dan lain lain

Zainal MuttaQien, ou gitu ya mas, kalau menurut saya ya itu tadi walaupun kita pasang angka si depan judul namun sudah ada yang buat bisa saja malah ketilep artikelnya. 😁

Ok beda otak beda pendapat no problem yang penting artikel blog kita bisa tampil si google paling atas.

Terima kasih atas kunjungannya. Happy blogging..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top