Mekanisme terbaru Komisi Agen Bukalapak



Mekanisme terbaru Komisi Agen Bukalapak, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, Kali ini akan saya bagikan informasi terbaru tentang Komisi Agen bukalapak yang berubah mekanismenya, Bagi kalian yang kebetulan terdaftar sebagai agen, tentunya sangat penting untuk mengetahui mekanisme komisi agen bukalapak ini untuk memaksimalkan pendapatan kita sebagai agen bukalapak. Keuntungan sebagai Agen Bukalapak lumayan menggiurkan, dari jualan pulsa, data, token, bayar listrik prabayar dan lain sebagainya. jika kalian belum daftar sebagai agen bukalapak kemungkinan ada beberapa fitur yang tidak bisa kalian nikmati seperti bisa menjual pulsa dengan nominal kecil seperti 5000-1000 dan fitur-fitur menarik lainnya, selain itu jika kalian belum terdaftar sebagai agen bukalapak maka tidak bisa juga mengajak teman yang lain untuk menjadi pengikut agen, semakin banyak pengikut anda maka semakin banyak pula penghasilan yang akan kalian dapatkan. maka dari itu silahkan kalian Daftar terlebih dahulu.

Jika bingung cara daftarnya bisa kalian simak artikel sebelumnya : Cara daftar sebagai agen Bukalapak dan dapatkan keuntungan-keuntungan tampil sebagai agen Bukalapak. baiklah langsung saja informasi terbaru yang akan saya bagikan ini yaitu langsung dari tim bukalapak melalui email yang isinya kurang lebih sebagai berikut:

Mekanisme terbaru Komisi Agen Bukalapak


Mulai per tanggal 27 Oktober 2017, ada beberapa perubahan dalam mekanisme komisi Agen Bukalapak. Perubahannya seperti apa? yaitu sekarang kita tidak perlu menunggu satu minggu untuk mendapatkan keuntungan dari transaksi pulsa, paket data, token listrik, tagihan listrik, dan BPJS Kesehatan

Bukalapak akan menerapkan potongan harga langsung untuk produk pulsa, paket data, dan token listrik sehingga kamu akan dapat harga dasar terbaik yang lebih rendah. Jadi, kamu bisa lebih leluasa untuk menentukan sendiri keuntunganmu dengan cara mengatur margin dan harga jual ke pelanggan.

Selain jaminan harga murah, khusus token listrik, kamu pun mendapatkan garansi uang kembali 100% jika kode token tidak kamu terima dalam waktu 10 menit. Menguntungkan, bukan?

Untuk produk tagihan listrik pascabayar dan BPJS Kesehatan, komisi Rp 2.000 dari setiap transaksi akan diterima secara instan, langsung ke BukaDompet kamu setelah transaksi selesai. Dapat komisi langsung, kamu jadi cepat untung! Adapun produk lainnya, yaitu voucher game, tiket kereta, tiket pesawat, dan BukaEmas, tidak ada perubahan skema. Setidak ada tiga poin yang perlu kalian pahami yaitu:

  1. Komisi Penjualan Pulsa, Paket Data, dan Token Listrik
  2. Komisi Pembayaran Tagihan Listrik dan BPJS Kesehatan
  3. Komisi Penjualan Voucher Game, Tiket Kereta, dan Tiket Pesawat
  4. Komisi Pembelian emas di BukaEmas


1. Pulsa, Paket Data, dan Token Listrik

Skema komisi mingguan 5% dari transaksi pulsa, paket data, dan token listrik tidak lagi berlaku. Per 27 Oktober 2017, Agen Bukalapak akan mendapatkan potongan harga langsung khusus untuk produk pulsa, paket data, dan token listrik. Harga dasar produk-produk ini dijamin lebih murah

2. Pembayaran Tagihan Listrik dan BPJS Kesehatan

Komisi berupa cashback sebesar Rp 2.000 dari setiap transaksi kini akan langsung diberikansetelah transaksi selesai.

3. Voucher Game, Tiket Kereta, dan Tiket Pesawat

Tidak ada perubahan skema komisi. Sama dengan skema saat ini, Agen akan mendapatkankomisi mingguan 5% dari pembelian voucher game, tiket kereta, dan tiket pesawat apabila melewati batas minimum transaksi sebagai berikut.

1. Voucher game minimal Rp 100.000
2. Tiket kereta minimal Rp 350.000
3. Tiket pesawat minimal Rp 1.000.000

Perhitungan akumulasi transaksi mulai Jumat sampai dengan Kamis pukul 23.59. Komisi diberikan setiap hari Jumat.

4. BukaEmas

Agen akan mendapatkan komisi mingguan 1% dari setiap pembelian emas di BukaEmas (tidak ada perubahan skema). Komisi diberikan mingguan setiap hari Jumat. Perhitungan cut off mulai Jumat sampai dengan Kamis pukul 23.59.

Di samping itu, call center khusus Agen Bukalapak telah aktif kembali dengan respon lebih cepat. Kamu dapat menghubungi 0821 60000 473 (telepon/WhatsApp) pada jam operasional 09.00 - 17.30 WIB jika kamu mengalami kendala atau memiliki pertanyaan seputar Agen.

Dengan adanya perubahan mekanisme dan penambahan layanan ini tentu kamu jadi makin bersemangat dalam bertransaksi sebagai Agen Bukalapak. Yuk, maksimalkan kesempatan ini untuk mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya (Sumber informasi: Tim bukalapak via email) Silahkan simak juga Cara bayar listrik Prabayar lewat Hp di Bukalapak

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mekanisme terbaru Komisi Agen Bukalapak"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top